L
lintangtribuana
Oily, Medium Dark, Neutral
selalu suka sama produk yang sesuai kantong dan memberikan dampak positif hehehe..rambut eike yg mengembang, kering, rambut singa lumayan terjinakkan. setelah pemakaian sampe besoknya wanginya masih kecium, biasanya beli yg kemasan sachet, cocok banget buat kantong mahasiswa yang mau coba2 rawat rambut tapi ga ngeluarin uang banyak. repurchase? of course, yes!
Usage: Less than 1 week
K
KikeyKasmir
Combination, Medium, Warm
Pertama beli karena penasaran dan harganya relatif murah, dan kebetulan saat itu hanya ada varian yang royal jelly. Akhirnya dicoba setelah keramas, rambut diperas agar sisa airnya keluar, lalu pakai produk dimulai dari kulit kepala, pakai yang rata sekalian dipijit pelan-pelan. Kesan pertama suka banget sama wanginya, dan setelah dipakai kulit kepala langsung berasa adem. Kulit kepala saya tipe yang berminyak, kalau dikasih produk yang salah bisa jadi kering dan gatal. Kebetulan juga pas nyoba produk ini kondisi rambut lagi ga oke, dan hasilnya bikin gatal hilang dan ga kering lagi. Overall suka sama produk ini, dan akan nyoba varian lainnya.
Usage: Less than 1 week
M
Midorime2211
Combination, Medium Light, Warm
Aku sudah pake produk ini 4 tahun sejak rambut aku suka aku warnain dan berujung rontok,aku tidak berani coba produk lain karena takut makin rontok, aku suka produk ini karena gampang di cari,harga murah dan wanginya awet di rambut meskipun 3 hari tidak keramas rambutku masih oke.
Usage: Less than 1 week
S
sakuraika
Combination, Medium Light, Warm
Masker rambut kesukaan aku bangeeettt!!! Murah, bikin rambut lembut, wanginya enak. Sayangnya agak susah dicari sekarang kalo aku ke hypermart. Repurchase udah berkali kali ini saking sukanya. Setelah pake ini rambut aku jadi gampang banget diatur dan berasa lebih sehat.
Usage: Less than 1 week
M
mayaasmara_
Combination, Medium Light, Warm
Murah banget yaaa, gampang juga dicarinya ada dimana2. Wanginya enak, strong aku suka cuma pas dibilas sayangnya wanginya kurang nempel dan tahan lama. But lumayan bisa bikin rambut lembut tanpa perlu ke salon.
Usage: Less than 1 week
V
vichangcimen
Combination, Medium, Neutral
Salah satu masker yang udah gw repurchase berkali2 karena murah dan memberikan hasil, selain itu juga harganya murah dan gampang dicari dimana-mana. Waktu habis pake ini rambut gw jadi halus, tapi gw kurang suka baunya kaya ada bau2 ginseng (selera orang beda-beda sih) Gw biasa pake 2 minggu sekali atau kalo lagi ngerasa rambutnya kering
Usage: Less than 1 week
P
puts_vins
Normal, Neutral
produk ini nolongin kondisi rambutku banget. seminggu sekali aku pakai ini dirumah. dan hasilnya kulit kepala aku jadi enak, rambut lebih kalem dan diatur nya mudah. pokoknya setelah nyobain produk ini sekali lalu aku jadiin produk ini sebagai salah satu treatment wajib aku untuk seminggu sekali. produknya gampang banget dicari dan harganya terjangkau
Usage: Less than 1 week
D
dheafitaloka
Combination, Medium, Neutral
Ini produk yang wajib ku pakai selama 2 minggu sekali untuk perawatan rambut sendiri di rumah . Hasilnya bikin rambut ku lembut, wangi dan mudah di atur . Kalo di catok jadi lebih tahan lama gak gampang lost . Repurchase ? Wajib lah repurchase haha
Usage: Less than 1 week
F
flaferry
Combination, Medium Light, Neutral
Harga murah, gampang dicari bahkan dijual di alfamart dan indomaret sekalipun. Wanginya enak. Awal coba ini olesin sampai ke scalp, tapi ternyata bikin scalp ku oily banget. Akhirnya coba pakai hanya dari batang rambut sampai ujung rambut, hasilnya jadi lebih ok buat rambutku, keliatan lebih bernutrisi dan sehat. Biasa beli kemasan sachetnya bisa pakai 2-3x tergantung panjang rambut.
Usage: Less than 1 week
I
Indahkartikaa
Dry, Medium, Neutral
been long time ago pakai ini mungkin pas masih smp kali ya seringnya kalo sekarang udah males hehe, tapi ini beneran juara banget sih wanginya dan tingkat kelembapan nya untuk rambut yang kering, the other side aku males ngebilas nya karna terlalu beriminyak dan selalu ngerasa ga bersih kalo abis pakai ini saking bikin kulit kepala licin nya, so maybe im searching for the other one
Usage: Less than 1 week