Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.2 (1.335 Ulasan)
97% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Royal Jelly Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Royal Jelly Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk merawat rambut kering serta mudah patah dan cenderung rusak. Kandungan Passiflora Plant Oil dan Royal Jelly Extract menutrisi rambut agar tidak kering, tidak mudah patah, dan tampak sehat. Kandungan multivitamin dan biotin tinggi, meningkatkan kandungan keratin dalam rambut yang membuat rambut lebih lembut, halus, dan sehat. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepala.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut kering

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

S
senja_anjani
Combination, Medium Light, Neutral
29 Dec 2016
Sudah pake produk ini dari jaman masih sma (maklumlah harganya murah untuk anak sma) sampe sekarang... wanginya kalem dan rambut jadi halus.. 1 bungkus bisa buat 2x keramas.. tapi sayang kemasannya harusnya pake klip, biar ga gampang tumpah.. heheheRepurchase? Iyess dunk,,
Usage: Less than 1 week
M
MommyZla
Dry, Medium, Warm
22 Dec 2016
Ini penolong bangettt!! Pake ini setiap hari gara-gara lama ngga ngerawat rambut dan ga ada waktu ke salon. Trus muncul deh masalah rambut rontok, rontoknya ngga santai . Sampe ke lantai2 dan buanyak banget kan bahaya apalagi aku punya anak yg lagi aktif2nya. Begitu cobain pikirku pengen aja ngerawat sendiri di rumah, harganya juga murah pake banget! (Karena aku pakenya 1sachet untuk 2kali pemakaian) rontok ku jadi mulai berkurang deh.. Rambut jadi lembut jugaa . Loveeee
Usage: Less than 1 week
S
syifaeriana
Combination, Medium, Neutral
19 Dec 2016
Rekomen
wanginya enak, dan jd bikin halus rambutku. Rambut jd lembut dan ga gampang berminyak, type rambutku yg sering berminyak kadang bikin kesel kalo udh lepek dan gatel. produk makarizo emang hampir semuanya bagus dan bikin rambut jadi lebih halus ❤️❤️❤️
Usage: 6 months - 1 year Guardian
L
lalapita10
Normal, Medium Light, Neutral
16 Dec 2016
Masker ini enak banget. Wanginya bikin nyaman kepala dan efeknya mantap banget buat rambut. Rambut jadi kerasa halus banget habis maskeran pakai ini. Harganya juga murah banget. Aku sampai beli yang kemasan jar puas banget pakai ini.
Usage: Less than 1 week
J
JudithCholya
Combination, Medium Dark, Warm
16 Dec 2016
ini my daily creambath gitu.. Bagus banget biasanya kalo abis keramas aku pasti pake ini karena rambutku ga cukup kalo pake shampoo doang.. Pake ini buat jinakin rambut biar jadi halus lembut dan mudah diatur.. Dan ini wangi parah!! Pacarku aja sampe suka ciumin rambut aku terus karena wangi.. Tapi aku lebih suka yg varian kiwi sih soalnya wanginya lebih kayak bubble gum menurut aku dibanding kiwi.. Repurchase? Ofcourse it's my daily creambath!
Usage: Less than 1 week
E
E-nora
Oily, Medium, Warm
16 Dec 2016
Pertama beli karena iseng.rambut udah lama gak di treatment trus liat ini di supermarket. Karena merk makrizo sudah lumayan dikenal.ak cobain. Dan ternyata gak nyesel nyoba2. Wanginya enak dan tahan lama.bisa tahan lebih dari 3hari. Teksturenya creamy padet bikin gampang di aplikasi ke rambut. Ada sensasi dinginnya waktu dipake. Ak biasa pake tiap jumat biar weekend wangi terus.hahaha..Cuma packingnya agak susah dibuka apalagi kl tangan uda basah kena air
Usage: Less than 1 week
P
Priskilaingrid26
Normal, Medium, Neutral
14 Dec 2016
Love It sama produk ini karena ada kandungan royal jelly ,wanginya enak, harga nya murah banget..karena rambutku wavy ,kasar ini emang ngefek banget rambutku bisa halus , lembut , bercahaya ,gampang diatur seketikaIni bisa aku pakai 2 kali ,tapi sayangnya gak ada klip nya jadi gampang tumpah Dan Beli ini karena pengen coba creambath sendiri,karna males creambath di salon
Usage: Less than 1 week
T
trianawho
Combination, Medium, Neutral
11 Dec 2016
Favorite product untuk home treatment. Kalo lagi ga sempet ke salon (atau lagi irit budget) produk ini paling oke untuk perawatan rambut. Tipe rambutku tebal banget, wavy, frizzy dan mengembang. Biasanya aku pake 1 sampai 2 kali seminggu. Setelah keramas pake conditioning shampoo nya (yang royal jelly juga) aku pake ini dan di diamkan 30 - 60 menit. Hasilnya, rambutku jadi lembut, wanginya tahan lama dan kalo mau di style pake styling tools jadi gampang dan awet. Rambutku juga sering di catok dan ini the best treatment untuk meminimalisir efek catokan. Rambutku jadi ga "garing", ga kusam dan ga split ends. Saat ini sudah pake tub kedua, dan akan repurchase :)
Usage: Less than 1 week
H
hnyceltic
Oily, Medium, Neutral
02 Dec 2016
Pertama pakai creambath anti aging makarizo ini karena wanginya enak,selesai keramas menggunakan shampo, langsung diberikan creambath ini sambil dipijat-pijat agar meresap dikulit..dan didiamakan -/+ 10 menit langsung bilas..dan haislnya rambut sehat berkilau, lembut, halus mudah ditata...dari jaman SMA sampai sekarang tetap setia menggunakan ini, karen hanya ga mahal dan hasil memuaskannn...
Usage: Less than 1 week
I
inonggg
Normal, Medium Light, Neutral
28 Nov 2016
Dari semua varian makarizo hair energy, paling sukak sama varian ini karena, wanginya tahan lama dan sesudah maskeran benerannn bikin rambut lembut. Kalo varian lain gatau kenapa, hasilnya wangi sih tapi kurang begitu lembut sehabis keramas dan dikeringkan. Well, mungkin cocok-cocokan sama kulit kepala juga kali ya :D
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 112 dari 134
Next