Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath
Treatment - Hair Mask

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Makarizo
4.2 (1.335 Ulasan)
97% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Energy Fibertherapy Hair Scalp Creambath Royal Jelly Extract dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment hair mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Royal Jelly Extract merupakan cream yang cocok digunakan untuk merawat rambut kering serta mudah patah dan cenderung rusak. Kandungan Passiflora Plant Oil dan Royal Jelly Extract menutrisi rambut agar tidak kering, tidak mudah patah, dan tampak sehat. Kandungan multivitamin dan biotin tinggi, meningkatkan kandungan keratin dalam rambut yang membuat rambut lebih lembut, halus, dan sehat. Diformulasikan dengan pH-Balanced sehingga bebas dari iritasi, karena kadar pH sesuai dengan kulit kepala.

How to use:
Setelah Keramas, oleskan krim pada rambut dan kulit kepala kemudian pijat perlahan, balut rambut dengan handuk selama 2-5 menit. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut kering

Ingredients:
Water (Aqua), Cetearyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Cetyl Esters, Amodimethicone, Fragrance (Parfum), Behentrimonium Chloride, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Collagen Extract, Ethylhexylglycerin, Steartrimonium Chloride, Panthenol, Panax Ginseng Root Extract, Hydrolyzed Keratin, Ci 17200

Rangkuman Review Pengguna

A
annenil
Oily Skin, Medium, Warm
23 Apr 2017
Setelah berkelana sama hair treatment, makarizo ini bisa lah dinobatkan terbaik. Sejak aku jatuh cinta sama madu dan turunannya dalam skincare &haircare. Belum cukup mengurangi hair fall aku tp setelah aku cari tahu, hair fallku termasuk kategori normal yg rontok 70-100helai/hari kok
Usage: Less than 1 week
N
nurlis
30 - 34
17 Apr 2017
Ini dia yang bikin rambut lembut dan wangiii...gak pernah pake kondisioner semenjak pakai ini. karena lembut dan wanginya juwara banget.hanrganya juga gak nyampe 100 ribuan ah. aku beli 50 ribuan dpt 1 jar.bisa ampe sebulanan. Pijit2, diemin 2 menit, langsung bilas,lembut dan wanginya awett 3 harian.repurchase : Pasti
Usage: Less than 1 week
D
D_Lively
Oily, Medium Light, Warm
15 Apr 2017
Menurut aku varian ini bagus utk perawatan di rumah, begitu pakai rambut halus dan ga lepek seharian, kaya tiba2 nurut gitu. Harumnya enak pakai ini wanginya ga hilang seharian bahkan setalah rambut aku kering, langsung pd gerai rambut & dipegang orang (ditambah seseorang bilang harumnya aku suka ???? ???? ???? ) yuhuu..
Usage: Less than 1 week
A
Agustinahalim
Oily, Light, Neutral
13 Apr 2017
Kalo urusan hair mask masi dia ini juaranya di rambut aku ya. Mskpn aku trmasuk yg jarang masker rambut. Tipe rambut tebal wavy bervolume ku kadang kl dimasker jd gampang lepek. Jd pgn cuci lagi bawaannya. But overall kerjaannya masker ini bagus. Kalo make nya rajin, rambut ga bakal kering aplg pecah. Wanginya jg sbnrnya enak, agak manis, tp bagi yg ga demen madu mgkn agak eneg.
Usage: Less than 1 week
R
rindriagattoo
Oily, Medium, Cool
08 Apr 2017
Beli ini karena rambut rusak parah habis smoothing, baunya enak. Apply, pijat lembut, lalu diamkan selama 5 menit terus dibilas deh. Rambut jadi halus, wanginya tahan sampe 2-3 harian. Selama ini, selalu pakai ini kalo ngga hair mask dari l'oreal, dipake gonta ganti aja tergantung mood.
Usage: Less than 1 week
A
adirania
Normal Skin, Warm
04 Apr 2017
Produk ini bagus banget, reccomended bagi semua yang mau creambath di rumah. Harganya juga terjangkau untuk kantong mahasiswa. Top banget deh, rambut jadi wangi dan lebih sehat, mudah diatur, dan jadi nggak kusut lagi
Usage: Less than 1 week
Y
yuberlose
Combination, Warm
28 Mar 2017
Suka banget sama hair mask ini. Wanginya awet tahan lama, bisa bertahan hampir seminggu jika tidak sering keluar rumah. Rambut jadi lembut dan mudah diatur. kegunaan lainnya tidak terlalu memperhatikan karena hanya ingin wangi dan lembut.
Usage: Less than 1 week
B
Bellaizzati
Oily, Medium Light, Neutral
22 Mar 2017
sebenernya ini bukan solusi untuk rambut ku yang punya masalah sama kerontokan siih. tapi aku suka banget sama formula dan wanginya. harumnya itu bisa tahan lama di rambut, seminggu pun kalau nggak ada aktivitas yang berlebihan banget (ex: angkat besi :D) baunya akan tetep nempel. so looooveee... teksturnya juga dia kentel gitu, bikin asyik hore pas di apply ke rambut. dan pas ngebilas cukup di shampoin sekali udah bisa bersih dan ilang licin2 nya. terus rambut jadi nggak kusut sama sekali. bangun tidur pun rambut masih tetep stay in place, horey!!
Usage: Less than 1 week
A
anissalintang
Oily, Medium, Warm
20 Mar 2017
My super favorite hairmask! Enak bgt wanginya tahan lama, hasilnya juga bagusss rambut jadi super halus, mudah diatur, bervolume dan shiny2 gituu. Dan yg asiknya lg harganya juga muraah. Ga perlu ke salon lagi skrg kalo bisa hairmask-an sendiri dirumah sekalian me time :D
Usage: Less than 1 week
P
pya2092
Oily, Medium, Neutral
20 Mar 2017
gak perlu buang2 uang buat ke salon lagi sejak ada hairmask ini dan bener2 bantu banget buat yang punya masalah sama rambut. wanginya juga supeeerrr enak dan pastinya tahan lamaaa. dijamin rambut kamu akan selaluu lembut wangi dan gampang banget di atur. keren !
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 134
Next