Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion
Sun - Sun Protection

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

Vaseline
3.8 (1.156 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.100
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Healthy Sunblock dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk sun sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion ialah produk yang water resistant untuk kulit tampak sehat dan terlindungi dari sinar matahari. Mengandung SPF 30 dan Broad Spectrum Sunscreen PA++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang dapat menyebabkan kerutan, noda, bintik hitam, dan kusam. Mengandung nutrisi Yogurt Protein dan Aloe Vera Extract untuk kulit lembut dan segar. Tubuh memproduksi melanin akibat paparan sinar UV yang dapat membuat kulit tampak lebih gelap dan warna kulit tidak merata. Vaseline Healthy Sunblock dirancang untuk melembabkan dan mencegah pembentukan melanin akibat paparan sinar UVA dan UVB dengan menyertakan perlindungan SPF 30, Broad Spectrum Sunscreen PA++, Yogurt Protein, dan Aloe Vera Extract. Hasilnya adalah sunblock yang memberikan kelembaban untuk memperbaiki kulit kering, membuatnya lebih sehat dan terlindungi. Meresap cepat tanpa rasa lengketHARGA100ml:
Rp. 18.200,-200ml:
Rp. 32.100.-400ml:
Rp. 57.800,-

How To Use:
Aplikasikan ke seluruh tubuh sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan pada pagi atau siang hari

Suitable For:
Perlindungan dari sinar matahari, kulit sensitive, kulit kering

Ingredients:
Water, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Zinc Oxide, Dimethicone, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Microcrystalline Wax, Methylparaben, Perfume, Sodium Chloride, Triethoxycaprylylsilane, Propylparaben, Disodium EDTA, Yogurt Powder, BHT, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Maltodextrin, Methylisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

M
mistiantydesy
Normal, Medium, Warm
04 Feb 2017
Suka baunya. Aku pake kalo pas travelling aja. Dan lumayan ngaruh buat nglindungin kulit biar ga gosong dan yang penting ga terlalu tersengat bgt pas dibawah matahari langsung. Baunya juga seger banget. Repurchase? Actually yess!
I
irmasukowati
Combination, Medium, Neutral
31 Jan 2017
Beli ini dulu waktu pertama kali ke Bali, agak thick memang, tp gk msalah buat ak..baunya enk bgt, kayak agak orange gt. sampe skrg ak jg masi pake sih, tp cm kalo mau ke luar pulau aja pake nya, kalo di dlm kota kegiatannya gk terlalu byk di luar ruangan, jd nya pake yg vaseline serum spf sm yg vaseline spf 24 itu.
I
Izzycute
Normal, Medium Light, Neutral
29 Jan 2017
Sunblock ini enak untuk pemakaian outdoor sehari2. Spfnya jg ga terlalu rendah dan waterproof. Yg paling saya suka dari produk ini adalah dia cepat kering dan ga terlalu lengket. Beda deh dr sunblock yg pernah saya pakai sebelumnya dimana setelah pemakaian terasa lengket. Recommended banget untuk harganya yg terjangkau!
F
Fullmetalheart19
Normal, Light, Neutral
03 Jan 2017
The first sunblock product I have tried. Pengen beli sunblock tapi merk lain harganya mahaaaaal banget, jadi beli ini deh. Teksturnya lengket banget dn keringnya lama jadi ga pernah pake di lengan kalo pake baju lengan panjang. Dan kalo pake trousers ga pernah pake di lengan kaki karena bajunya jadi nempel sama kulit apalagi kalo keringetan beh aneh deh sensasinya. Paling pake di punggung kaki doang. Ga mau pake di punggung tangan, soalnya kalo kena air rasanya licin mengarah kaya berlendir gitu. Repurchase? Mungkin tapi denger2 merk sebelah lebih bagus walopun harganya mahalan dikit.
J
janet
Combination, Light, Warm
30 Dec 2016
Beli ini waktu ke Bali karena 'terpaksa' ga bawa sunblock. So fa oke sih menurut aku dengan harga yang lumayan terjangkau.. layaknya sunblock lain teksture nya agak lengket dan lama diserap sama kulit.. Vaseline ini buatku cukup recommended tapi bukan untuk aktifitas luar ruang yang bener2 seharian di bawah terik matahari ya.. Kayaknya butuh yang lebih strong daripada ini jika kalian mau beraktifitas di bawah matahari yang intense.
N
ntyaa
Oily Skin, Medium, Warm
28 Dec 2016
Teksturnya lengket dan sedikit susah diratakan. Pakai ini sewaktu mau renang aja sih. Nggak buat daily, karena nggak nyaman. Tapi kalau untuk main di outdoor okelah. Disarankan untuk apply ulang setelah beberapa jam. Menurutku nggak terlalu melindungi dari sinar matahari, karena kulit masih terasa agak terbakar gitu
H
hprsd
Dry, Medium Dark, Warm
28 Nov 2016
Ini sunblock pertama yang aku cobaCuma dia tekstur nya terlalu thick buat aku jadi agak susah diapply dan diratain gituudah gitu dia terlalu lengket di kulit sihJadi agak males pake ini untuk daily karena ribet dan lama banget pakenya
D
D_amond
Combination, Medium Dark, Warm
28 Nov 2016
Untuk sunblock dari vaseline ini tekturnya agak kental, jadi kalo dipake dikulit berasa agak berat sih. Di packagingnya ditulis kalo dia gak sticky, tapi menurut aku dia bener2 sticky di kulit. Bener2 berasa gak nyaman kalo lagi banyak aktifitas. Aromanya sedikit mirip aroma jeruk. Tapi aku kurang begitu suka sama aromanya. Repurchase?? I think no.
I
intan.maulida
Combination, Medium, Neutral
23 Nov 2016
Packaging oke, tekstur lotion thick banget, agak susah diratakan, nggak ada wangi yang megganggu menurut aku. Lumayan sih efeknya, lumayan melindungi dari belang-belang akibat matahari. biasa aku pakai ini sebelum naik motor, di tangan, kaki trus pakai lagi sarung tangan dan kaus kaki. Repurchase? yes.
D
divabeshia
Oily, Medium, Warm
23 Nov 2016
Pake ini waktu sekolah karena ada spfnya dan cukup banget untuk sehari hari. Walaupun gatau kenapa menurutku produk ini agak lengket gitu dan wanginya agak aneh tapi murah dan gampang dibeli. Repurchase? Hmm ya mungkin.
Prev
Laman 100 dari 116
Next