Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion
Sun - Sun Protection

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

Vaseline
3.8 (1.156 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.100
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Healthy Sunblock dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk sun sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion ialah produk yang water resistant untuk kulit tampak sehat dan terlindungi dari sinar matahari. Mengandung SPF 30 dan Broad Spectrum Sunscreen PA++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang dapat menyebabkan kerutan, noda, bintik hitam, dan kusam. Mengandung nutrisi Yogurt Protein dan Aloe Vera Extract untuk kulit lembut dan segar. Tubuh memproduksi melanin akibat paparan sinar UV yang dapat membuat kulit tampak lebih gelap dan warna kulit tidak merata. Vaseline Healthy Sunblock dirancang untuk melembabkan dan mencegah pembentukan melanin akibat paparan sinar UVA dan UVB dengan menyertakan perlindungan SPF 30, Broad Spectrum Sunscreen PA++, Yogurt Protein, dan Aloe Vera Extract. Hasilnya adalah sunblock yang memberikan kelembaban untuk memperbaiki kulit kering, membuatnya lebih sehat dan terlindungi. Meresap cepat tanpa rasa lengketHARGA100ml:
Rp. 18.200,-200ml:
Rp. 32.100.-400ml:
Rp. 57.800,-

How To Use:
Aplikasikan ke seluruh tubuh sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan pada pagi atau siang hari

Suitable For:
Perlindungan dari sinar matahari, kulit sensitive, kulit kering

Ingredients:
Water, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Zinc Oxide, Dimethicone, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Microcrystalline Wax, Methylparaben, Perfume, Sodium Chloride, Triethoxycaprylylsilane, Propylparaben, Disodium EDTA, Yogurt Powder, BHT, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Maltodextrin, Methylisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

F
Fani_Ockta
Combination, Medium, Neutral
29 Apr 2017
Sunblock badan pertamaku... Teksturnya lengket banget. Lama menyerapnya, jadi harus didiemin dulu sekitar 20menitan lah.Dia water resistant.Harus di reapply setiap 3 jam paling lama. Karna kalo gag di reapply tetep aja bakal belang kulitnya.Suka packagingnya. Oren seger gtu warnanya. Gag repurchase karna nemu sunblock yang lebih gampang meresap. Tapi ini masih bisa banget dijadiin alternatif...
F
fridaputri
Combination, Medium Light, Neutral
26 Apr 2017
Produk ini setelah pakai berasa whitecast gitu gak sih? Aku soalnya gitu. Waktu itu beli ini karena mau traveling pas summer karena di Watsons lagi diskon jadi 28k jadinya aku beli yang ini. Lumayan melindungi kulit dari sinar matahari.
T
thiny2
Combination, Medium Light, Neutral
20 Apr 2017
Kaget juga sih pas pertama kali pakai (atau karena ini pertama kali saya pakai sunblock?) karena cair banget beda dengan varian Vaseline yang lain yang teksturnya agak kental. Wanginya lumayan harum, walaupun pertamanya lengket banget tapi setelah didiamkan beberapa lama ga terlalu lengket. Sepertinya saya memang harus pakai setengah jam sebelum keluar karena kalau cuma beberapa menit, efeknya tetep sama dan bakalan belang juga. Untuk sunblock seukuran ini lumayan mahal menurut saya karena harganya sama dengan ukuran sedang Vaseline body lotion biasa, tapi lumayan melembabkanlah....
P
Poutyredlips
Combination, Medium Light, Warm
30 Mar 2017
Ini salah satu sunblock favoritku, selain mengandung zinc oxide dan mempunyai spf 30 harganya juga affordable dan mudah ditemui, aku tetep rajin reapply setiap dua atau tiga jam. Sunblock ini nggak bikin gosong dan waterproof!
A
aushi28
Combination, Medium Light, Neutral
28 Mar 2017
Bisa dapetin dimanamana, harga terjangkau dengan kualitas yang bagus. Walaupun spf nya middle tapi tetep ga bikin kulit gosong pas kena matahari. Teksturnya aga cair pas di usap ke kulit mendadak putih gitu dan melembabkan banget banget
I
icharusl
Normal Skin, Medium Light, Neutral
23 Mar 2017
Sunblock body pertama yang q punya.beli karena ada water proof.Jd bisa juga dipake kalo lagi pengen maen air diluar ruangan.cuma wanginya aq kurang suka.Dari segi formula enak dipakenya gampang meresap.
T
titionthewall
Combination, Medium, Neutral
22 Mar 2017
Sunblock yg sedang dipakai sekarang. Sebagai UV protector aku ga ada keluhan apa2 sih sejauh ini, udah rutin dipakai dua tahunan terakhir ini dan kelihatannya sun damage di wajah dan tanganku cukup minim ataupun gak ada. Kekurangannya mungkin ketika dioles tampak whitecast, tapi mmg gitu sih karakternya semua sunblock berSPF tinggi yg pernah aku coba. Malah kalau gak whitecast jadi curiga ini beneran bekerja ga sunblocknya haha. Repurchase? Maybe, sambil tetep nyoba2 sunblock2 affordable lainnya lol
C
candycorn
Combination, Medium Light, Neutral
21 Mar 2017
Sunblock dengan harga terjangkau. Mudah di dapat, btw aku beli di ind*mar*t. Pake di tangan pas siang bolong & panas bgt deh + naik motor. Sampe rumah dan esoknya tangan ku ga belang/gosong. Biar max aku pakenya paling lama 30 menit sebelum keluar rumah. Waterproof ya. Padahal di siang hari itu, aku kena air wudhu dan lanjut panas"an tetep ga gosong. Teksturnya thick & ketika di aplikasiin agak gerah menurut ku setelah di diemin ilang rasa gerahnya. This is affordable sunblock I ever had & I will to repurchase soon. Hasilnya sama2 melindungi kulit dari matahari biar ga terbakar.
L
litazhou
Combination, Light, Cool
17 Mar 2017
sunblock ny enak. Wangi ga menyengat.. waterprooof. jd otomatis tahan seharian deh.. sunblock y plg buat aq betah dan ga mw pindah ke lain hati dee ga perlu toucj up lg di tngn dan lain nya.. repurchase. of course dehh
D
dindaadin
Normal Skin, Medium Dark, Cool
12 Mar 2017
beli ini karena kebutuhan buat pake sunblock juga. sunblock ini wanginya enak. ditambah juga ini waterproof jadi gak takut buat kena air. namun kekurangannya gak mudah diserap kulit jadi pas make ini kulit aku jadinya kayak abu abu gitu. overall good sih.
Prev
Laman 99 dari 116
Next