Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion
Sun - Sun Protection

Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

Vaseline
3.8 (1.156 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.100
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Healthy Sunblock dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk sun sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion ialah produk yang water resistant untuk kulit tampak sehat dan terlindungi dari sinar matahari. Mengandung SPF 30 dan Broad Spectrum Sunscreen PA++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang dapat menyebabkan kerutan, noda, bintik hitam, dan kusam. Mengandung nutrisi Yogurt Protein dan Aloe Vera Extract untuk kulit lembut dan segar. Tubuh memproduksi melanin akibat paparan sinar UV yang dapat membuat kulit tampak lebih gelap dan warna kulit tidak merata. Vaseline Healthy Sunblock dirancang untuk melembabkan dan mencegah pembentukan melanin akibat paparan sinar UVA dan UVB dengan menyertakan perlindungan SPF 30, Broad Spectrum Sunscreen PA++, Yogurt Protein, dan Aloe Vera Extract. Hasilnya adalah sunblock yang memberikan kelembaban untuk memperbaiki kulit kering, membuatnya lebih sehat dan terlindungi. Meresap cepat tanpa rasa lengketHARGA100ml:
Rp. 18.200,-200ml:
Rp. 32.100.-400ml:
Rp. 57.800,-

How To Use:
Aplikasikan ke seluruh tubuh sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan pada pagi atau siang hari

Suitable For:
Perlindungan dari sinar matahari, kulit sensitive, kulit kering

Ingredients:
Water, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Zinc Oxide, Dimethicone, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Microcrystalline Wax, Methylparaben, Perfume, Sodium Chloride, Triethoxycaprylylsilane, Propylparaben, Disodium EDTA, Yogurt Powder, BHT, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Maltodextrin, Methylisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

M
mayaasmara_
Combination, Medium Light, Warm
12 Nov 2016
Lotion ini teksturnya terlalu thick, susah diblend, dan bikin kulit jadi lengket banget bikin beraktivitas jadi gak comfortable. Padahal lumayan banyak sunblock lain yang spf nya 30 or more teksturnya lebih baik dari sunblock satu ini. Repurchase? Umm absolutely no.
L
lacydaisy
Oily, Medium Light, Neutral
16 Oct 2016
Sunblock ini emang gampang banget dicari dan cukup affordable ya tapi aku sih gak suka sama formulanya krn lengket banget susah diratakan ke kulit, aduh pokoknya ribet lah menurutku applynya. Kalo keefektifannya sendiri aku bisa bilang lumayan, aku sebulanan lalu baru aja ada kegiatan yang mewajibkan tinggal di daerah pesisir pantai selama 30hari. Dan di bagian2 tubuh yg rajin aku pakein ini gelapnya gak parah, masih wajar lah padahal kegiatan ku kebanyakan di luar ruangan waktu itu. Wanginya juga cukup segar ya. Cuma ya itu gak tahan sama teksturnya yg lengket dan juga bikin nongol butir2 putih di kulit setiap kali aku pakai ini. Vaseline perlu tingkatkan kualitas formulanya nih, biar penggunanya nyaman dan gak susah pakenya.
A
AnissaLi
Normal, Medium Light, Neutral
04 Sep 2016
Beli sunblock vaseline ini baru sekali. Aku kurang suka sama teksturnya. Di kulit susah diblend, susah nyerap dan ninggalin whitecast. Paling aku pakai kalau mau keluar panas-panasan, hari biasa pakai serum yg spfnya juga 30. Repurchase? maybe no. Masih cari sunblock yang lebih cocok.
A
audrey_tan
Dry, Medium Light, Neutral
29 Aug 2016
vaseline ini susah banget nyerep ke kulit. efek sunblock nya kurang berasa. mungkin harus reapply tiap 5 menit kali ya. soalnya tetep aja kulit gw kebakar. wangi nya jg aneh, gak suka. susah banget di blend, kental2 gak jelas deh. jdnya putih2 deh kayak whitecast gitu sunblocknya
V
Vareny
Combination, Medium Light, Neutral
29 Aug 2016
Pertama coba pakai ini tapi kurang suka karena teksturnya lebih thick dr sunblock pada umumnya. Selain itu, formulanya juga kurang menyerap dibandingkan dengan lotion vaseline lainnya. Padahal spfnya lumayan 30 tapi karena kurang cocok jadi tidak pakai lagi
P
pinkvanilla
Dry, Medium Light, Neutral
26 Aug 2016
Nyobain produk ini karena spf nya tinggi. Harganya 2 kali lipatnya lotion vaseline yang lain. Menurut aku, teksturnya agak thick dan susah meresap, maklum udah biasa pakai serum yang teksturnya lebih cair :)) pakai produk ini jarang2 juga si
B
bumbleB
Dry Skin, Medium Light, Neutral
24 Aug 2016
Sunblock ini didelegasikan untuk jadi daily body sunblock, karena SPFnya sudah 30, plusnya lagi harganya sangat terjangkau jadi ngga perlu takut cepet abis hahaha.Teksturnya lotion dan lumayan mudah diratakan. Memang perlu sedikit waktu untuk ngilangin whitecastnya tapi its not a big deal sih buat gw.
N
ninahpsr
Combination, Light, Cool
22 Aug 2016
Cobain ini karena kandungan spf nya lebih tinggi dari yang varian satunya. Beberapa kali sempet pake tapi tetep balik lagi ke vaseline yang spf 24 karena menurutku teksturnya ini too thick jadi agak susah buat diratakan. Teksturnya juga lebih lengket di kulit jadi agak kurang nyaman. Mungkin lebih cocok buat kalo kita mau beraktivitas yang emang bener2 kena matahari aja, not for daily use karena terlalu berat.
C
chi_Luccy
Combination, Neutral
18 Aug 2016
Ini produk yang selalu setia menemaniku kalau lagi traveling, apalagi pas ke pantai. Ke tolong bngd sama produk ini, alhasil kulitku ga terbakar saat aku beraktivitas di bawah sinar matahari langsung. Ini sunblock pertamaku dan aku pake sampek sekarang. Karna kebukti buat ngelindungi kulit aku, udah gitu water resistant pula.
Y
Yuni361992
Combination, Medium Light, Neutral
16 Aug 2016
ini sunblock pertama kau, yang aku pakai pas pertengahan SMA ceritanya waktu itu mau main main dipantai, karna gak mau item dan gosong carilah sunblock nemu deh sunblock vaselin yang akhirnya kau beli karna cukup percaya sama brand ini, pas aku coba pertama kali gak ada masalah texturenya encer jadi gak terlalu berat, tapi pas dirataain agak susah si ya balik lagi sunblock ini termasuk yang bikin kulit putih" gitu, apa ya namanya gak tau juga, jadi lumayan lama buat aku untuk ngeratain si sunblock ini sampai putih"nya gak begitu jelas. sayangnya sunblock ini gak tahan air si jadi saran aku kalo kamu mau berenang mending makenya gak banyakan dikit kali ya.
Prev
Laman 101 dari 116
Next