M
Megananda
Combination, Medium Light, Neutral
Awal produk Dove booming bertahun-tahun lalu, aku cocok banget dengan produk-produknya, selalu suka kalau habis keramas.Tektur: Creamy, bewarna putih susu.Packaging: Botol plastik dengan tutup flip.Aroma: Aku udah lupa wanginya seperti apa, yang jelas standar buatku, bukan wangi favorite dan ga terlalu menyengat juga.Pemakaian: Standar, busa yang dihasilkan banyak.Hasil: Awal pemakaian bertahun-tahun lalu, rambut aku benar-benar terasa lebih lembut, lebih bervolume, dan ga gampang rontok, keliatan sehat lagi. Mungkin pengaruh hormon juga, sekarang hasil yang benar-benar bagus kurang terasa buatku, padahal aku pakainya rutin, bahkan pernah keramas sehari sekali. Karena ga ada hasil yang terlihat, aku ga menggunakan produk ini lagi.
Usage: Less than 1 week
K
Kyle426
Oily, Medium Light, Cool
ga ngaruh buat ngilangin hairfall hahaha mau berapa kali repackage atau reformulasi, tetep aja (mungkin juga karena sebagian besar rontokku bukan rontok patah). tapi yang bikin super males, ketombe makin liar.bikin rambut megar tapi alus sih... dan juga sebenernya wanginya enak, bahkan tahan lama. tapi idungku suka sensitif jadi ya gimana gitu sesak nafas gara-gara rambut sendiri hahaha.kesimpulan, ga bakal pake atau beli lagi. sorry :[
Usage: Less than 1 week
Q
qonitaqurroti
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Sampo dove semuanya aku suka. Secara wangi semuanya hampir sama wanginya. Keunggulan dari sampo dove adalah wanginya tahan lama! Love it bangeetTapi aku berhenti pakai sampo ini karena rambut rontok parah. Walaupun ga tau apakah penyebabnya karna sampo atau bukan
Usage: Less than 1 week
F
fridaputri
Combination, Medium Light, Neutral
Ini shampoo aku temuin di kamar mandi entah punya siapa dan keselnya pas aku pakai kenapa wangi banget serta bikin lembut rambut (?) :3 Kalau soal efektif atau enggaknya, sepertinya kurang efektif untuk hail fall, kalau ketahanan wangi dan untuk rambut lebih lembut bisa diacungin jempol..
Usage: Less than 1 week
T
tatjanaaa
Combination, Medium, Neutral
ini adalah shampoo yang aku pakai saat ini. aku suka, wanginya harum dan segar. bikin rambut jadi halus tapi untuk rambut rontok sepertinya tidak mempan ke rambut aku. tapi aku terus pakai karena rambut aku jadi wangi dengan shampoo ini
Usage: Less than 1 week
Enggak cocok sama shampo yang satu ini karena setelah pake malah ketombean, terus rambut juga ngembang dan kasar, mungkin shamponya enggak cocok buat karakter rambut dan kulit kepalaku. Sebenernya wanginya enak banget, tapi karna muncul ketombe aku stop pemakaian dan ganti produk lain.
Usage: Less than 1 week
dulu dove ini jadi shampoo favorite saya, wanginya enak banget dan bikin rambut bener2 bagus, ngurangin rontok juga. tapi semenjak ganti kemasan baru, mungkin isinya juga diganti komposisinya ya? sejak itu rambut jadi ketombean, dari yang awalnya ga pernah ketombean, gara2 packaging yang baru jadi ketombean, bener2 gatel, walau cuci rambut udah bersih sampe licin. wanginya juga udah beda. yah ga cocok lagi lah *sad
Usage: Less than 1 week
M
muthmainnahar
Oily, Light, Warm
Shampoo merek Dove gampang banget belinya, harganya murah dan variannya ada beberapa pilihan. Aku pernah coba pakai varian hair fall karena rambutku kadang rontok, ternyata setelah aku pakai rutin malah gak ada efek ngatasin rambut rontok. Cuma bikin rambutku jd lebih mudah diatut alias gak kusut. Aku stop pakai produk ini karena gak ngatasin problem rambutku. Untung aja produk ini gak bikin aku ketombean. Aku skrg pakai shampoo Dove varian lain, tapi hasilnya sama aja, gak bagus2 amat. Busanya melimpah, tapi gampang bilasnya.
Usage: Less than 1 week
I
indriyas
Oily, Medium, Warm
selalu cocok pakai Dove, varian apa saja dari yang anti ketombe, daily sampai yang anti hair fall. terakhir dapat sample gratis yang Dove Nourishing dan cocok juga. walaupun masih ada SLS nya tetapi selama tidak alergi atau muncul ketombe sih aku pikir tidak masalah ya..
Usage: Less than 1 week
Suka karena baunya enak bgt! Aku gak terlalu berharap sih dgn efek anti hair fallnya, karena menurutku perlu bantuan tonik rambut buat ngatasin rambut rontok. setelah keramas pake shampoo ini rambut jadi harum bgt dan lembut. Recommended!
Usage: Less than 1 week