S
sarahpuspita
Dry, Light, Cool
Nggak terlalu efek untuk mengatasi hairfall, tapi rambut jadi lemes dan gampang diatur. Nggak pake bareng sama conditioner-nya sih, karena kalo pake conditioner jadi lepek banget. Huhu.Overall good, meski nggak sesuai janjinya, mengatasi rambut rontok.
Usage: Less than 1 week
E
ErshaIzmi
Dry, Medium Light, Neutral
Ga terlalu efektif buat hairfall mungkin harus pake conditionernya juga. rambut rontok berkurang pas awal abis keramas doang, hari kedua rambut masih rontok banget. wanginya enak, dan bikin rambut ngembang ga lepek. ga bikin kulit kepala berminyak atau ketombean.
Usage: Less than 1 week
Shampoo dove ini parfume nya tahan lama. Kalo di aku sih abis pake shampoo ini, rambut jadi ngembang dan ringan gitu. Tapi kalo hairfall masih, mungkin karna gak dipake sama seperangkat treatmentnya kali ya. Harga nya juga terjangkau.
Usage: Less than 1 week
L
larasanggun
Oily, Medium, Warm
Wanginya sukaaa bangettt. Rambut juga jadi halus ga cepet lepek tapi kayaknya efeknya ga se'wow' iklannya deh hihihihihi krna rambut aku tetep gini gini aja tetep aja rontok. Atau mungkin krna belum habis dipake sebotol kali yaaaaa
Usage: Less than 1 week
I
Indestiana
Oily, Medium Dark, Warm
Pernah coba sampo ini pas rambut lagi rontok-rontoknya sekitar 2-3 bulan. Hasilnya gak begitu signifikan, rambut masih aja rontok tapi gak sebanyak sebelumnya. Saya sih paling suka sama wanginya yang enak banget di rambut. Harganya lumayan murah dan mudah didapatkan. Setelah pakai sampo ini rambut ga kbermasalah jadi lepek atau ketombean. Cuma ya efek anti hairfall-nya masih kurang berasa.
Usage: Less than 1 week
L
lulualenta
Combination, Warm
Kayaknya kalau ngomongin wangi shampoo g ada abisnya y, tapi menurut aku sebelum nyobain merk P saya suka banget wanginya lembut banget. Tapi sayangnya ke rambut akunya g ngefek, rontoknya tetep aja Padahal temen-temen aku pada suka pake product ini katanya cocok buat yang pake hijab,adem. Well mau gimana lagi terpaksa gue harus move on padahal stock nya mash lumayan.???? *lagi2ngirit
Usage: Less than 1 week
C
chinselvi
Dry, Light, Neutral
aku suka banget dengan wanginya yang khas dan awet juga. rambut juga gak lepek, rambut jadi lembut dan halus bangeetttt kayak kapas. beneran! karna ku gak selalu menggunakan produk ini, jadi untuk mengurangi rambut rontok belum ku perhatikan.
Usage: Less than 1 week
D
deanhrp
Oily, Medium, Warm
Sempat pakai shampoo ini sekitar 3 bulan. Seperti shampoo dove yg lain, wanginya khas dan tahan seharian. Cuma sayangnya shampoo ini ga bs mengurangi rambut rontokku, dan entah kenapa malah jadi ketombean.
Usage: Less than 1 week
G
ghassanign
Combination, Medium, Warm
Dulu sempet beberapa bulan pakai shampoo Dove yang ini, yang paling saya suka kalau pakai shampoo punya Dove itu wanginya awet, seharian beraktivitas masih kecium baunya hehehe :D untuk klaimnya yang bisa mengurangi rambut rontok sayangnya tidak mengurangi rontok di rambut saya, dan setelah 1 bulan pemakaian rambut saya mulai memerah dan bercabang ujungnya, dan akhirnya saya memutuskan untuk berhenti menggunakannya, karena nggak cocok :(
Usage: Less than 1 week
P
PutriCondro
Combination, Medium, Warm
Aku lg pake ini karna rambut ak sempet rontok stelah smoothing and this is so work!! Rambut ak jd ga rontok lg, bikin kulit kepala ga lepek. Ga kayak rambut anti hairfall lainnya. Kalo uda pake shampo ini trus pakein conditioner ny bikin rambut wangiiii bgt. Wanginya tahan lama dan seger bgt.
Usage: Less than 1 week