E
eriekaroos
Dry, Medium Dark, Warm
Baunya enak, sudah lama pakai shampoo ini dan conditionernya. Damage solution sih labelnya - buat yan rontok seperti rambutku, kok gak terlalu effect ya.... Secara masih rontok aja rambutku, cuman seneng aja karena bikin rambut lembut n gak gatal buat yang berhijab seperti saya.
Usage: Less than 1 week
N
nurulajijaa
Combination, Medium Light, Neutral
Deskripsi produk: Teksturnya seperti sampo pada umumnya berwarna putih dan agak berkilau. Kemasannya berupa botol didominasi warna putih dan hijau, melebar di bagian bawah sehingga terkesan 'berisi'. Kemasannya sih just okay menurutku, ga wah atau gimana. Botolnya cukup kokoh dan flip-nya ga gampang patah. Pros:- Menghasilkan busa yang cukup banyak- Harga yang terjangkau, untuk kemasan yang paling besar harganya ga sampe 50k dan bisa awet 2-3 bulan untuk pemakaian 2hari sekali Cons: - Aku pake sampo ini udah lama banget. Sampo ini paling 'aman' di rambutku dibanding sampo drugstore lainnya karena ga bikin ketombean, kulit kepala gatal dsb, tapi hasilnya so so, sama sekali ga mengurangi kerontokan rambutku. Padahal diklaim mengandung trichazole yang berfungsi untuk menguatkan rambut sampe ke akar + menutrisi rambut, but it doesn't works on me. Hasil yang aku rasakan hanya rambut terasa lembut aja setelah keramas, itupun harus dipake beriringan dengan conditioner-nya, kalo ga pake conditionernya hasilnya rambutku jadi kering. - Aromanya khas sampo untuk rambut rontok, ga ada aroma buah atau bunga yang bikin sampo ini lebih menarik - Masih mengandung SLS. Memang sulit menemukan sampo drugstore tanpa SLS dan aku sendiri belum menemukan sampo tanpa SLS yang cocok di rambutku. Udah pernah direview juga soal SLS pada sampo sama tim Female Daily, bisa dibaca disini lebih lengkapnya: http://femaledaily.com/blog/2016/04/25/plus-minus-shampoo-tanpa-sls/
Usage: Less than 1 week
V
Vaniavalen
Combination, Light, Warm
When it comes to hair, I get frustrated karena rambutku sudah sering dicatok, sudah dismoothing beberapa kali dan bahkan dikeriting permanen juga pernah. Hasilnya rambutku jadi super kering, kasar, bercabang and most of all it keeps falling every time I wash it. Karena itu aku mulai cari produk shampoo khusus untuk hair fall dan dove seems like promising. Dan setelah ku coba, ternyata....nothing changes! Rambutku tetap rontok walaupun aku udah habisin 1 botol shampoo itu plus conditioner nya juga. Walaupun teksturnya okay (shampoo pada umumnya), aromanya enak (aroma shampoo dove paling okay menurutku karena ga tajam), tapi formulanya yang katanya membantu mengurangi rambut rontok, it doesn't work on me. As much as I love the scents and the price which is pretyy cheap, produk dove satu ini ga cukup membantu aku buat at least, mengurangi rambut rontokku.
Usage: Less than 1 week
C
chi_Luccy
Combination, Neutral
Aku biasanya emang suka sama produk produk dove. Tapi untuk yang hairfall treatment ini aku baru nyoba sekali karna pengen tau apakah aku juga cocok dengan shampoo hairfall ini. Dan setelah aku coba, rambutku jadi halus dan lembut. Tapi untuk hairfallnya nggak ada pengaruh. Nggak ada perubahan untuk rambut rontokku ini.
Usage: Less than 1 week
C
Chesh
Oily, Medium Light, Cool
sebelumnya emang pernah pakai dove tapi bukan yang jenis ini. aku udah pakai dove dari SMA sih. dia memang bikin rambut halus dan lembut tapi entah kenapa kalau pake ini lama lama jadi ketombean atau gatal kulit kepalanya selain itu aku gak merasakan ada efek pake ini sih untuk hairfall
Usage: Less than 1 week
M
mayaerdhina
Combination, Medium, Warm
Sebelumny aq emang udah pakai shampo dove sih cuma bukan yg hairfall. Berhubung rambutq bnyak yg rontok ya udah pindah ke yg dove hairfall treatment, setelah pakai gk ada perubahan tetap rontok rambutq, n buat rambutq cepat lepek.
Usage: Less than 1 week
O
Orinsidea
Combination, Medium Light, Neutral
Shampo ini wangi, lembutnya tahan lama, oiya padahal pemakaian shamponya ga terlalu banyak tapi busanya banyak banget.Kayanya nih shampo udah cocok di rambut aku, karena rambut aku tebel jadi aku butuh shampo yang emang bisa bikin halus dan lembut juga.
Usage: Less than 1 week
K
Kikiyusnia
Normal, Light, Neutral
Sebenernya saya masih bingung untuk shampo perawatan rambut rontok yang bagus, tapi berhubung dove punya shampo hair fall treatment kemudian aku coba deh, untuk hasil nya sih aku ga merasa rambut rontok aku berkurang sih malah justru bikin rambut ku kering, tapi kalo di aplikasikan juga memakai conditioner nya baru terasa rambut jadi halus dan lembut. Overall sih yaa ga ada yang spesial dari shampo ini yaa
Usage: Less than 1 week
V
Vareny
Combination, Medium Light, Neutral
Pakai shampoo ini katanya sih untuk hairfall tapi karena memang rambutku rontoknya itu bukan karena patah jadi gak efek apa-apa sebenarnya. Tapi tetap pakai shampoo ini karena wanginya yang enak dan tahan lama. Cuma untuk lebih melembabkan memang harus menggunakan conditioner. Kalau tidak rambut terkesan kering
Usage: Less than 1 week
M
mariacious
Oily Skin, Medium, Warm
Shampoo murah meriah keluaran unilever. Banyak yang jual..variannya juga banyak. Awal pemakaian rambut jadi halus tapi tetap rontok. Setelah habis 1 botol rambut masih rontok belum berkurang. Sepertinya ini untuk rambut patah bukan rambut rontok dari akar.
Usage: Less than 1 week