Everyday Luminous Face Powder

Everyday Luminous Face Powder
Powder - Loose

Everyday Luminous Face Powder

Wardah
3.6 (1.314 Ulasan)
94% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp49.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Luminous Face Powder 04 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Luminous Face Powder adalah bedak tabur yang dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah. Mengandung partikel micropowder halus yang cocok untuk kulit wajah. Cocok digunakan untuk kulit kering dan kulit sensitif.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan kuas atau spons.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
amaliastory
Oily Skin, Medium, Neutral
10 Aug 2017
pernah pake bedak tabur dari wardah soalnya aku punya problem wajah berjerawat.. not bad lah.. so far so good.. tapi kenapa ga repurchase lagi? soalnya wajah aku berminyak dan keliatan makin cling cling gitu kalo pake beda ini.. jadi aku stop deh..
Usage: Less than 1 week
W
widyariyani
Combination, Medium Light, Warm
01 Aug 2017
aku beli ini pas pertama kenal make up untuk pergi kuliah biar nggak kusam amat. murah, oke. dulu aku fine-fine aja karena gatau makeup cuma asal"an doang, tapi yg baru aku sadarin makin kesini sekarang yaitu coveragenya biasa aja, hasilnya kurang halus, nggak nahan minyak sama sekali baru 1-2jam dah minyakan banget muka karena wajahku tipenya cukup oily. udah 3 tahun lebih 1 jar aja nggak abis-abis karena jarang make dan kurang suka?
Usage: Less than 1 week
I
Indahcess
Normal, Medium Dark, Warm
01 Aug 2017
pakai ini ngabisin 2kali refill. enak dipakai ringan juga cukup bisa mengcover noda noda tipis diwajah. tapi wadahnya agak kurang kuat, pernah jatuh trs tutupnya retak gitu. overall cukup jadi idaman dengan harga yg murah kualitas baik dan halal
Usage: Less than 1 week
R
Riskykurniaaa
Combination, Medium, Neutral
25 Jul 2017
Pernah punya bedak tabur ini, suka sih, lama gak habis-habis, tapi akhirnya gak kepake deh kayaknya karena aku beli bedak lagi. Coverage nya bagus, merata, dan gak berat di kulit. Repuchase? Emmm maybe one day
Usage: Less than 1 week
T
tyastyus
Dry, Medium Dark, Warm
25 Jul 2017
bedaknya ringan buat kulit sensitif. tpi g tahan lama, kena kringat cepet luntur sekalipun di set pake foundie. karena dapet ini gratisan ya tinggal dipake aja sih tpi klo buat beli g deh. soalnya g praktis dan sya g suka sering2 retouch make up.
Usage: Less than 1 week
M
mita94
Dry, Medium Light, Warm
25 Jul 2017
Aku baru purchase loose powder ini beberapa hari yg lalu dan nyobain cara "powder before foundation". Aku coba pake ini bersama dengan dd cream wardah daaannn suka banget sama hasilnya di kulit kombinasi aku. Minyak disekitar hidung emang ada, tapi ga sebanyak biasanya yg selalu keliatan mengkilap walau udh di set pake powder. Bener2 bikin makeup tahan matte lebih lama. Bakalan suka banget sama loose powder ini.
Usage: Less than 1 week
H
halleineputri
Normal, Medium, Neutral
24 Jul 2017
Bedaknya sangat ringan dan warnanya cukup sesuai untuk kulit yang berwana putih hingga sawo matang. Bedak ini juga ramah untuk semua jenis kulit. Kulit aku tergolong sensitif dan berjerawat, tapi selama ini gak pernah ada masalah kok. Hanya kemasannya aja yang terlalu besar dan gak ada kacanya ...
Usage: Less than 1 week
H
hutamiadinsh
Oily, Neutral
24 Jul 2017
aku lumayan suka sama ini. aku pake yang beige, warnanya natural dan gak bikin mukaku abu abu gitu dan isinya banyaak. aku pake berbulan bulan ga abis-abis. tapi kurang meresap dikulitku, soalnya kalo keringetan dan aku lap pake tissue, pasti ada bedak yg nempel ditissuenya. bagus sih, tapi kalo abis wudhu perlu pakai bedak ini lagi. dan tutupnya pecah karena jatuh. repurchase? kayaknya aku pengen cari yang lain deh
Usage: Less than 1 week
C
cindyoctavina
Oily, Medium, Warm
24 Jul 2017
Suka banget sama produk ini, cocok banget diwajah walaupun ngga terlalu cover jerawat tapi natural banget untuk kuliah. Biasanya aku jerawatan pake bedak yang lain dan selali balik ke bedak bayi, pas pake ini sama sekali ga ada masalah dan jadi bedak rutin setelah pake bb cream. Overall sangat suka sama produk ini!
Usage: Less than 1 week
R
RianaAnggita
Combination, Medium, Warm
23 Jul 2017
Loose powder pertamaku, sekitar 5 tahun lalu kali ya haha. Dulu aku beli bedak ini karna harganya murah dan gampang dicari. Trus cukup lah untuk bedakan ala anak kuliah sih, natural. Yg aku ga suka adalah kemasannya yg ringkih banget. Waktu jatuh, kemasannya pecah karna dari plastik. Trus bingung deh harus cari kemasan baru lagi.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 132
Next