Everyday Luminous Face Powder

Everyday Luminous Face Powder
Powder - Loose

Everyday Luminous Face Powder

Wardah
3.6 (1.314 Ulasan)
94% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp49.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Luminous Face Powder 04 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Luminous Face Powder adalah bedak tabur yang dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah. Mengandung partikel micropowder halus yang cocok untuk kulit wajah. Cocok digunakan untuk kulit kering dan kulit sensitif.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan kuas atau spons.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
arinacputri
Normal Skin, Medium Light, Warm
23 Jul 2017
pake shade 'natural' buat baking. hasilnya jadi flawless dan wajah jadi halus. sayang banget tempatnya besar ga travel friendly jadi harus diwadah lain lagi, terus kayanya gampang kebuka tutupnya :( but definitely will repurchase this!!
Usage: Less than 1 week
A
ayuwulananindyasari
Normal, Light, Neutral
21 Jul 2017
untuk drugstoren loose powder aku suka banget dan recommended sekali. Ga cakey juga dan gampang di build dengan bb cream, foundation atau layering skincare. Biasanya sih sehabis apply loose powder aku pake press powder utk ngesetnya dan terlihat natural. ini udah purchase 5 tahunan ini. Oke lah
Usage: Less than 1 week
S
sriiiiw
Oily, Medium, Warm
18 Jul 2017
coba pake bedak ini karena bedak aku yg sebelumnya susah dicari, mumpung bedak ini punya ibu lalu aku minta deh aku pake tapi baru 4 kali pemakaian bikin kulitku jerawatan kesel bgt sih dan shade yg ivory itu bikin muka aku jadi kusam aku pakenya cuma sama pelembab sih mungkin gacocok diwarna kulit aku
Usage: Less than 1 week
I
idanurmawati
Dry, Medium Dark, Warm
15 Jul 2017
shade ivory pas dimuka aku. teksturny jg lembut, enak dipake harian. sblmnya aku selalu pake loose powder PAC yg caramel, dan gak bisa ganti yg lain. pas kehabisan, dmn" out of stock, cr alternatif lain, jatuh k wardah ini. eh, oke jg. utk harga, murah, krn dpt produkny bnyk bgt. repurhase? maybe, krn ttp lbh suka PAC sih.
Usage: Less than 1 week
C
cassie88
Normal, Medium, Warm
14 Jul 2017
suka dan masih dipake sampe saat ini. awalnya punya yang compact yg two way cake tapi hancur gitu jadinya sering pake brush. pas uda habis baru kepikiran mending beli sekalian yang tabur. ini coveragenya bagus, nyerap minyak juga dan shade warnanya cocok di skintone aku.
Usage: Less than 1 week
M
mirrahafn
Combination, Medium Light, Cool
13 Jul 2017
Pas pertama kali pake bedak cewe compact powder. Lalu setelah searching kemana aja, bahwa acne prone skin seperti ku ini lebih cocok sama yg loose powder. Lebih ringan juga sih dipakenya. Dan akhirnya memutuskan beli ini. Shade beige ini cocok di muka ku, ga terlalu terang. Tapi coveragenya gak terlalu sih, masih kelihatan. ya lumayan sih buat bedak sehari2 ga bikin berat. love it! TAPIII packagingnya itu loh yg ga suka, terlalu besar buat di pouch makeup. terus mesti diganjel kertas di bolongan bedaknya, biar pas dibuka gak beleberrrr heuhh
Usage: Less than 1 week
S
serunilumongga
Normal, Medium Light, Cool
12 Jul 2017
Beli ini iseng karena lg butuh bedak dan budget agak terbatas karena murah aku langsung beli. shades yg aku punya itu yg natural. Ya sebenenrya xoxo aja sih krn bedak ini ketahanannya biasa aja setelah 3-4 jam aku touch up lagi, warnanya cocok di aku asal pakeknya ga kebanyakan krn jd dempul. Isinya juga banyak bgt jd buat bedak sehari-hari cocok apalagi kl buat anak kuliahan krn isinya banyak + murmerYg aku paling gasuka kemasannya itu lohh krn gampang bgt isinya bleber jadi kebuang, butiran bedaknya itu mikro jd gampang ngeleber kemana-mana jd ga travel friendly :( krn mukaku gak minyakan jadi oil controlnya gak ngefek di aku. Repurchase? Sepertinya tidakk karena pengen pindah ke compact powder hehe
Usage: Less than 1 week
A
anssyafiraa
Combination, Medium, Neutral
05 Jul 2017
Bedak taburku yang pertama dan masih pake sampai sekarang. Bagus banget, cocok sama warna kulitku dan gak bikin muka jadi keliatan berwarna abu-abu gitu. Kalo keringetan juga langsung ilang, gak pake keliatan luntur jadi gak malu. Tapi sayangnya tempatnya gampang retak gitu. Beberapa temenku yang pake bedak ini, tutup packagenya pasti ada retaknya. Tapi overall nice kok dan bersahabat bgt harganya!
Usage: Less than 1 week
P
Putrisalfia
Combination, Medium, Warm
04 Jul 2017
Direkomendasiin sama saudara, katanya bedak tabur dari wardah ini cukup oke. Dan ternyata bener, butirannya super halus dan gampang sekali diblend pakai puffnya. Cukup bikin wajah flawless dan oil controlnya lumayan. Agree sama komentar user lainnya, packagingnya terlalu bulky dan ringkih. Semoga wardah mengeluarkan versi travelnya yg mungil dan mudah dibawa.
Usage: Less than 1 week
S
sisiww
Combination, Medium Dark, Warm
03 Jul 2017
Bedak pertama yg beneran kosmetik karna my first bedak is baby powder hehe. Not to bad sih bedak ini, cocok2 aja di muka kombinasi ku. Paling minusnya dari packaging tutupnya yg gampang bgt pecah, pdhl isinya msh byk.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 132
Next