A
arinacputri
Normal Skin, Medium Light, Warm
pake shade 'natural' buat baking. hasilnya jadi flawless dan wajah jadi halus. sayang banget tempatnya besar ga travel friendly jadi harus diwadah lain lagi, terus kayanya gampang kebuka tutupnya :( but definitely will repurchase this!!
Usage: Less than 1 week
A
ayuwulananindyasari
Normal, Light, Neutral
untuk drugstoren loose powder aku suka banget dan recommended sekali. Ga cakey juga dan gampang di build dengan bb cream, foundation atau layering skincare. Biasanya sih sehabis apply loose powder aku pake press powder utk ngesetnya dan terlihat natural. ini udah purchase 5 tahunan ini. Oke lah
Usage: Less than 1 week
S
sriiiiw
Oily, Medium, Warm
coba pake bedak ini karena bedak aku yg sebelumnya susah dicari, mumpung bedak ini punya ibu lalu aku minta deh aku pake tapi baru 4 kali pemakaian bikin kulitku jerawatan kesel bgt sih dan shade yg ivory itu bikin muka aku jadi kusam aku pakenya cuma sama pelembab sih mungkin gacocok diwarna kulit aku
Usage: Less than 1 week
I
idanurmawati
Dry, Medium Dark, Warm
shade ivory pas dimuka aku. teksturny jg lembut, enak dipake harian. sblmnya aku selalu pake loose powder PAC yg caramel, dan gak bisa ganti yg lain. pas kehabisan, dmn" out of stock, cr alternatif lain, jatuh k wardah ini. eh, oke jg. utk harga, murah, krn dpt produkny bnyk bgt. repurhase? maybe, krn ttp lbh suka PAC sih.
Usage: Less than 1 week
C
cassie88
Normal, Medium, Warm
suka dan masih dipake sampe saat ini. awalnya punya yang compact yg two way cake tapi hancur gitu jadinya sering pake brush. pas uda habis baru kepikiran mending beli sekalian yang tabur. ini coveragenya bagus, nyerap minyak juga dan shade warnanya cocok di skintone aku.
Usage: Less than 1 week
M
mirrahafn
Combination, Medium Light, Cool
Pas pertama kali pake bedak cewe compact powder. Lalu setelah searching kemana aja, bahwa acne prone skin seperti ku ini lebih cocok sama yg loose powder. Lebih ringan juga sih dipakenya. Dan akhirnya memutuskan beli ini. Shade beige ini cocok di muka ku, ga terlalu terang. Tapi coveragenya gak terlalu sih, masih kelihatan. ya lumayan sih buat bedak sehari2 ga bikin berat. love it! TAPIII packagingnya itu loh yg ga suka, terlalu besar buat di pouch makeup. terus mesti diganjel kertas di bolongan bedaknya, biar pas dibuka gak beleberrrr heuhh
Usage: Less than 1 week
S
serunilumongga
Normal, Medium Light, Cool
Beli ini iseng karena lg butuh bedak dan budget agak terbatas karena murah aku langsung beli. shades yg aku punya itu yg natural. Ya sebenenrya xoxo aja sih krn bedak ini ketahanannya biasa aja setelah 3-4 jam aku touch up lagi, warnanya cocok di aku asal pakeknya ga kebanyakan krn jd dempul. Isinya juga banyak bgt jd buat bedak sehari-hari cocok apalagi kl buat anak kuliahan krn isinya banyak + murmerYg aku paling gasuka kemasannya itu lohh krn gampang bgt isinya bleber jadi kebuang, butiran bedaknya itu mikro jd gampang ngeleber kemana-mana jd ga travel friendly :( krn mukaku gak minyakan jadi oil controlnya gak ngefek di aku. Repurchase? Sepertinya tidakk karena pengen pindah ke compact powder hehe
Usage: Less than 1 week
A
anssyafiraa
Combination, Medium, Neutral
Bedak taburku yang pertama dan masih pake sampai sekarang. Bagus banget, cocok sama warna kulitku dan gak bikin muka jadi keliatan berwarna abu-abu gitu. Kalo keringetan juga langsung ilang, gak pake keliatan luntur jadi gak malu. Tapi sayangnya tempatnya gampang retak gitu. Beberapa temenku yang pake bedak ini, tutup packagenya pasti ada retaknya. Tapi overall nice kok dan bersahabat bgt harganya!
Usage: Less than 1 week
P
Putrisalfia
Combination, Medium, Warm
Direkomendasiin sama saudara, katanya bedak tabur dari wardah ini cukup oke. Dan ternyata bener, butirannya super halus dan gampang sekali diblend pakai puffnya. Cukup bikin wajah flawless dan oil controlnya lumayan. Agree sama komentar user lainnya, packagingnya terlalu bulky dan ringkih. Semoga wardah mengeluarkan versi travelnya yg mungil dan mudah dibawa.
Usage: Less than 1 week
S
sisiww
Combination, Medium Dark, Warm
Bedak pertama yg beneran kosmetik karna my first bedak is baby powder hehe. Not to bad sih bedak ini, cocok2 aja di muka kombinasi ku. Paling minusnya dari packaging tutupnya yg gampang bgt pecah, pdhl isinya msh byk.
Usage: Less than 1 week