R
rifkiamelia
Oily, Medium Dark, Warm
Bedak ini tampak natural di wajah, butiran lembutnya langsung menyatu dg kulit. Jadinya gak keliatan klo lagi bedakan tapi juga gak kusem karena cukup mampu mengontrol minyak. Harga cukup terjangkau dan awet bgt. Sayang tutupnya gampang bgt pecah.
Usage: Less than 1 week
P
ptrkmlya
Normal, Light, Cool
Aku baru beli minggu kemaren, pengen nyoba karna temen2 aku pada pake dan cocok, aku coba ternyata cocok di aku, gak bikin breakout, terus ringan juga mungkin karna aku aplikasiin pake brush supaya keliatan natural, ga bisa bertahan lama juga sih tapi lumayan dengan harga segitu, Repurchase? maybe, tapi aku mau coba loose powder nya nyx atau revlon
Usage: Less than 1 week
H
hildaaaaa
Dry, Medium Light, Warm
ok untuk review kali ini mengenai face powder nya wardah. awalnya aku beli cuma buat coba2 aja, karena juga price nya yg pas dikantong ? untuk keseluruhan this is not bad but not awesome juga sih, menurut aku ini cocok banget buat kalian yg punya tipe kulit oily karena waktu aku pake ini bedak untuk waktu dari pagi sampe sore gak ada minyak SAMA SEKALI ok bisa digaris bawahi ya girls. emang sih kulit aku bukan berminyak yg gimana2 gitu, tipe kulit aku normal cenderung berminyak dan kadang kalo abis cuci muka bisa kering juga..? but cocok lah buat yg mau mukanya gak terlalu berminyak. buat yg berjerawat juga good bgt aku rasa, muka aku cenderung berjerawat dan semenjak pake ini hampir gak pernah jerawatan, kayaknya doi memang gak menyumbat pori2 gitu dan emang diperuntukkan buat yg suka jerawatan. tapi ya tetep ada tapinya i dont like about coverage, gak ada coveragenya sama sekali nih, maklum lah ya ini compact powder yg ringan, bkn two way cake juga ya....packaging is good. ada tutup atasnya jadi gak tumpe kemana2 ni bedak, karena aku suka bedak yg coveragenya medium-high kayaknya gak bakalan repurches deh ?
Usage: Less than 1 week
O
octavianidita
Normal, Medium, Warm
waktu itu beli karena liat banyak orang disekitarku yang pakai ini. bedaknya emang bagus, ringan di wajah, dan tahan lama juga. tapi muka ku malah keliatan kusam. atau aku yang salah pilih shade ya? padahal aku pakai yanh ivory. untuk packaging nya terlalu besar jadi engga masuk di pouch make up ku
Usage: Less than 1 week
T
tiffanyagustin
Combination, Medium, Warm
Ini loose powder fav bgt! Di kulit aku yg sering berminyak di T zone, dia bisa ngurangin minyak berlebih tadi. Wanginya juga enak, standar wardah lah. Cuma daya tahannya kurang kalo dibandingin sama bedak marcks, jadi harus sering-sering touch up. Yang aku suka dari bedak ini adalah dia awet banget seriusan, gak abis-abis. Consnya adalah packagingnya yang ringkih banget. Jatuh dikit udah retak, bahkan aku punya bedak ini selama 4 bulan isinya masih ada tapi wadahnya udah jelek banget gara-gara retak sering aku jatuhin :(
Usage: Less than 1 week
Awal beli loose powder ini waktu pertama kali kenal sama yang namanya make up.Teksturnya ringan,warnanya ketika awal dipakai juga menyatu dengan kulit,apalagi jika combine dengan foundienya.Tapi sayangnya oxidize di muka ku,makin sore semakin gelap.Oil kontrolnya cukup bagus koq
Usage: Less than 1 week
B
badiibad
Combination, Medium Dark, Warm
Bedak tabur pertama yang aku beli, sebelum ini selalu pakai bedak padat, dari dulu. Ada alasan kenapa nggak suka pakai bedak tabur, ini hidung agak sensitif sama debu. Jadi kalo pake yang tabur pasti bersin-bersin. Mutusin pakai tabur karena pas lagi breakout parah di pipi :(. Repurchase? belum tau soalnya masih banyak banget ini belum habis.
Usage: Less than 1 week
R
riez2017
Oily, Medium, Neutral
Sy suka pake loose powder karena oily skin, dan bedak tabur wardah ini cocok banget dipadukan dg bb creamnya oke, make up ga berantakan. Semakin lama malah terlihat bagus di wajah, cma jd lbh agak gelap jd mngkn bisa pilih warna yg sedikit lebih terang. Patut dicoba deh ?
Usage: Less than 1 week
T
tifaniariska
Oily, Medium, Neutral
Udah repurchase beberapa kali sampe ga kehitung. Suka bangettt, emg pada dasarnya dulu cari cari bedak tabur, pertamanya pake yg wardah bedak tabur acne series. Tp lama kelamaan ganti krn warnanya cuma satu di acne series. Ga terlalu pas di muka aku soalnya. Pake ini biasanya beli yg kemasan refillnya cuma 19rb. Untuk packagingnya: gampang bgt patah tutupnya. Bahkan ada yg harus aku solasi gt karena blm sempet beli wadah baru. Tahan lama sih lumayan, tp kalo keringetan sama ke air harus touch up lagi
Usage: Less than 1 week
A
ambarrsw
Oily, Medium, Warm
setelah mencari bedak tabur akhirnya pilihanku jatuh ke si bedak satu ini. aku pakai yang natural warnanya cocok banget di muka aku jadi nyatu gitu sama warna kulit asliku. ringan banget di pakai di kulit.. udah di pakai setiap hari selama beberapa bulan, tapi masih awet banget isinya. selama engak bikin kulitku bruntusan atau gatal sih oke oke aja buat beli lagi. Repurchase ? Yess
Usage: Less than 1 week