V
vivi_faradita
Combination, Medium, Neutral
memiliki tekstur padat namun saat di blend mudah mencair, tidak berperwarna dan tidak mengandung fragrance, sangat melembabkan, biasa digunakan untuk melembabkan bibir, kulit kering, dan digunakan untuk bekas luka. namun minusnya terasa berminyak
Usage: More than 1 year
Shopee
A
adianwa
Combination, Light, Cool
Bagus banget serius. Kalian harus coba. Ringat banget. Kalau buat di pake seharian cocok banget kalian sih harus coba sih beneran............................................................................................
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
Iza180800
Combination, Medium, Neutral
Bagus bgtt aku udah pakek 5 tahun buat bibir ngaruh dan paling ngaruh , penah coba merek lain tapi balik lagi ke vaseline. Thx you sudah hadir di kehidupanku🥰😍😍 sediakan yang banyak ya kak tetep jadi versi terbaik dan hadirkan ke segalah toko
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
A
amiralaydrus
Combination, Medium, Neutral
produk yang sangat bermanfaat dan multifungsi. bisa dipakai dimana aja even di bulu mata. mostly aku pakai untuk bibir dan bulu mata kalau lagi males pakai mascara. untuk bibir biasanya di step awal waktu makeup prep trs dihapus sebelum pakai lipstick. jadinya lebih masuk dan bibir keliatan lebih sehat dan plumpy.
Usage: More than 1 year
Guardian
A
apeciiyah
Combination, Medium, Neutral
Produk yang aku pake udah lama ini bantu aku banget untuk permasalahan kulit aku apalagi kulit kering dan kurang lembab , biasanya aku pake di area tumit sikut bibir dan dengkul juga sebelum tidur dan works banget ga pernah rugi kalau beli ini
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
V
vaniastephanieee
Normal Skin, Light, Warm
bagus bangettt bisa buat pelembab bibir pecah pecah bsk paginya bangun bangun bibirku langsung luembab , dipakenya waktu malem, kaki pecah pecah, memanjangkan bulu mata, buat lipetan, buat pokoknya multifungsi bangett udh pake 2 taun lebih
Usage: More than 1 year
Shopee
F
Fransiscago
Combination, Medium Light, Neutral
Best banget nget nget buat kulit yang lagi kering kerontang. Langsung lembab gak pake lama deh pokoknya. Multi fungsi juga jadi worth puol buat beli produk yg satu ini. Gak salah kalo banyak yg ngerekomenin. Udah gak kehitung berapa kali repurchase jg saking cocoknya👍
Usage: More than 1 year
Shopee
L
Lisma6
Dry Skin, Medium, Neutral
Baguss aku suka karna bikin lembab bibir trus awet lagi sampe sekarangggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggghgggghggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggghgggggggggggggggggggggggggggggggggggggg
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
milarhmw
Combination, Medium, Neutral
Bisa bhat melembabkan bibir yang kering ga cuma buat bibir aja. Bisa buat kaki yang pecah pecah,menebalkan alis dan bulumata juga bisaa. Awet banget ga habis habis. Rekomen banget buat yang bibirnya sering kering.
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
F
Fatikatus
Combination, Medium Light, Neutral
I mainly use it on my lips, hands, elbows, and heels—anywhere that tends to get dry or cracked. It also works amazingly well for healing minor cuts and burns. Sometimes, I even apply a thin layer under my eyes at night to help prevent fine lines and keep the area hydrated.
Usage: More than 1 year
Shopee