U
ulfia02_
Oily Skin, Dark, Cool
baguss bangett buat lembap in bibir, gacuma buat lembap in bibir aja. tapi bisa buat di alis. pakai ini tiap malam auto lembab sampe pagi๐ซฆ awet jugaaa tahan lama ga abis abis rekomen banget buat kalian bibir jadi jarang kering tiap pake ini๐๐๐๐๐๐๐๐๐ฅฐ
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
W
widyaayuningtiyas
Combination, Medium Dark, Neutral
Tekstur nya sangat lembutttt di bibir bisa dibilang buat lipbalm nge pink nya soft bangett, dan yg paling gong itu wangi bgt dan bisa awet selama tiga bulanan dong intinya cinta bangettt sama vaselin healing jelly iniiiiiiii thankiyuuuuuu
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
D
Dyllahikmah
Normal Skin, Medium Light, Warm
Suka banget buat kulit aku yang kering, bisa di pakai dimanapun, bisa untuk mengatasi eskim di kulit, cepat sembuh dan moist banget, bibir lutut dan siku yang kering juga aku pakaikan ini auto lembit dan lembab, suka banget sama ini dan work in my skin
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio Store
N
NoraAulia
Combination, Medium, Neutral
Juaranyamengatasikulitkeringkakikapalan danlainsebagainyamantepbangettnihprodukpotreumjell ibukakuponakansepupuakurekomendasiiinprodukini lovevaselinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn........... . ................
Usage: More than 1 year
Alfamart
S
Stabilla
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Produk yang benar-benar terjamin kualitasnya sejak dulu. Produk ini multifungsi banget apalagi buat tipe kulit kering. Aku pakai vaseline ini untuk siku dan kaki, karena itu area yang super kering. Dan untuk malam, aku pakaikan di bibir. Jadi paginya bibir akan jadi halus dan lembab. Untuk penggunaan bibir, akan terlalu greasy kalau kebanyakan. Makanya, untuk org awam coba apply dikit2, kalau kurang boleh tambah lagi. Kalau untuk siku dan kaki, yang tadinya kering (kalau digaruk muncul goresan putih) jadi lembab. Bahkan kalau kena air, produknya gk mudah luntur. Tapi...ada tapinya nih, vaseline cuman mengunci kelembaban ya. Dia bukan yg memberi kelembaban. Jadi ingat, harus tetap pakai moisturizer. Untuk harga worth the price.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
R
Rim
Combination, Medium, Neutral
Produk ini udh aku pake hampir 3taun lebih, sangat cocok dipakai untuk melembabkan bagian kering seperti bibir, sikut, telapak kaki, atau bagian tubuh lainnya..juga bisa meredakan efek akibat luka bakar, dan aku juga pakai untuk bulu mata serta alis yg dipakai setiap malam. Tentunya semua hasilnya akan terlihat apabila rutin di aplikasikannya. Pokoknya sgt rekomended dgn harga yg lumayan murah tapi bisa dipake segala bentuk masalah di area tubuh dri ujung kepala smpe ujung kaki. Lalu juga walau udh dipake diberbagai tempat bagian tubuh, awet bgt ini satu barang ๐ญ. Makanya klo abis buru2 beli lagi krn sebagus itu produk nya
Usage: More than 1 year
Tiktok
A
aisyhsyh31
Combination, Medium, Neutral
Awet banget ga abis-abis, moisteraizing sihh tapi b ajaa but untuk dipakai ke bulu mata masih okey, dan bikin minyak wangi dioles ditangan jadi tahan lamaa. Sampai bingung ngabisinnya gmn๐ญ๐ญ๐ญ. Masih rekomen untuk di belii
Usage: More than 1 year
Shopee
S
sweedyest
Combination, Medium Light, Neutral
vaseline nih jadi andalanku dari segala macem permasalahan kalau ada bagian dari tubuh yg kering kayak bibir, kulit dan yang lainnya! pokonya bakal ngerekomin ke siapapun soal nih produkk karna aku udah pake lebih dari 1 tahun >> love it ๐ฅน๐
Usage: More than 1 year
Brand Website
A
akifahazahra
Combination, Medium, Neutral
selalu beli ini lagi dan lagi, karena emang se worth it itu. isinya banyak ga abis abis cuyy rill yang mau berhemat si beli ini yaa๐ญ enak dipake malem hari buat bibir biar paginya di gosok pelan jadi kyk scrub gitu wkwkwk, bisa juga buat bulumat atau ga alis banyak deh ini produk banyak fungsi emang๐คฉ
Usage: More than 1 year
Shopee
H
Halidza
Oily, Medium, Warm
Produk ini kaya nya produk sejuta umat ya! Aku awal pakai produk ini waktu smp waktu awalยฒ kenalan sama yg namanya skin care dan ini produk multifungsi bgt buat area yg kering bisa dipakai telapak kaki kalo mau tidur biar telapak kakinya jadi halus, atau paling umum dibibir biar g kering dan pecahยฒ, kandungannya juga g anehยฒ g ada perfume atau yg lainnya. Jadi ini cocok bgt buat semua orang
Usage: More than 1 year
Indomaret