S
saidahai
Normal Skin, Medium, Warm
Cocok untuk kulit kering,iritasi,ruam popok, bahkan untuk bibir pecah². Sangat cocok untuk aku yang kulitnya kering, gampang iritasi, produk nya sangat mudah di gunakan dan di bawa kemanapun karna lemasan'a bervariasi,Suka banget sama vaseline healing jelly ini.
Usage: 1 week - 1 month
XBeauty by Female Daily
J
Jasminetazah
Dry Skin, Light, Neutral
sangat bagus,harga terjangkau,membuat bibir tidak kering,rekom banget,bibir aku setelahpakai ini tidak kering sepertidulu ,bibir menjadipink ,produknya sangat bagus,saya suka denganproduk ini ,saya pakai ini dari 2020 sampai 2025
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
R
rovita
Dry Skin, Light, Cool
Produk bagus 👍 lembab keren deh pokoknya sesuai barangnya good jooob good jooobb, melembabkan banget dan gak mudah kering, jangan lupa di coba teman-temanku ayook gaasskeen, selamat mencobanya semoga cocok buat teman-teman semuanya
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
N
NoviWs17
Dry Skin, Dark, Neutral
Vaseline gel ini sangat membantu ketika kulit kering dan pecah-pecah. Sangat berguna digunakan ketika musim-musim yang bikin kulit kering. Pernah juga ujung jempol kaki kering pecah-pecah dan saya olesin ini kurang lebih 2 mingguan udah lumayan membaik
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Y
Yourpipiii
Combination, Light, Cool
Melembabkan bgtt apalagi disaat eksim lagi kambuh kambuhnya, ga ada bau sama sekali apalagi bau menyengat, bener bener original ingredients yg ga ada bahan kima sama sekali dan aman bgt buat kulit kering, kulit lembab apalagi kulit eksim seperti aku
Usage: More than 1 year
Brand Website
mantapp sist, prodak cocok dan rekomended di kulit saya (oily) gas beli mantapp sist, prodak cocok dan rekomended di kulit saya (oily) gas beli mantapp sist, prodak cocok dan rekomended di kulit saya (oily) gas beli
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
A
awashalsabilla
Combination, Medium, Neutral
salah satu skincare ter-awet dan multifungsi bangett, biasanya aku pake untuk siku dan tumit yang cenderung kering, kalo untuk bibir di aku kurang melembabkan. But its’okay soalnya masih bisa kepake buat bagian kulit kering yang lainnya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Q
Qonitaaaaamf
Combination, Light, Warm
My top tier balm untuk bibir pecah-pecah. Kalau bibir kering dan pecah, produk ini is my SOS. Dipakein di bibir secukupnya di malam hari sebelum tidur, paginya setelah gosok gigi, bibir nya di gosok pelan langsung hempas itu kulit mati🩷
Usage: More than 1 year
Shopee
R
Rifa_15
Normal Skin, Light, Neutral
multifungsi, bisa dipakai untuk bibir kering, tumit pecah-pecah, siku kasar, luka ringan, hingga pelindung kulit dari gesekan. Melembapkan. Aman dan tidak mengandung pewangi, cocok juga untuk kulit sensitif. Ukurannya awet banget, dan tersedia dari mini size hingga besar.
Usage: More than 1 year
Shopee
V
vivi_faradita
Combination, Medium, Neutral
memiliki tekstur padat namun saat di blend mudah mencair, tidak berperwarna dan tidak mengandung fragrance, sangat melembabkan, biasa digunakan untuk melembabkan bibir, kulit kering, dan digunakan untuk bekas luka. namun minusnya terasa berminyak
Usage: More than 1 year
Shopee