N
nianat
Dry Skin, Medium, Warm
pelembab instant. tapi kalo udah lama (lebih dari 3 jam), ya udah buyar. aku pake ini tbh ga ngerasain hasil yang wow banget. lebih nampol pake body lotion. so yeah, sorry to say but i won't purchase this again.
Usage: 3 months - 6 months
Ranch / Farmers Market
U
ulfaramadhanii1
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Melembabkan kulit kering dan pecah mencegah iritasi melembutkan kulit kasar seperti tumit menjaga kelembapan hidung sangat baik digunakan untuk anak anak maupun orang dewasa dan bagus juga digunakan area luka dan luka bakar mencegah iritasi gesekan pakaian sangat direkomendasikan untuk perempuan atau laki-laki
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
Akbrzky
Combination, Medium, Neutral
Aku suka sama hasilnya, bikin sedikit curly dan manjangin bulu mata. Ga gumpal juga hasilnya, tapi dia ga bikin bulu mata terlihat lebat, jadi selalu aku layer sama yang falses lashlift supaya makin okewww. Kalo ditanya repurchase or no? Aku no hehe lebih suka falses lashlift lebih sesuai dengan kebutuhan aku yang pengen bulmat lebat nd curly tapi ga mau pake eyelash🙏🏼🙇🏻♀️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Almirah22
Dry Skin, Medium, Neutral
Bagus sebenernya buat kulit kering, kebetulan bibirku juga suka pecah pecah gitu, pake ini ngebantu lembabin. Cuma kalo apply kebanyakan gak enak jadinya greasy. Dan ini bonusnya adalah gak abis abis. Beneran se awet itu padahal dipake hampir tiap hari
Usage: More than 1 year
Watson
M
mitaanovita12
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pakai Vaseline Healing Jelly biasanya buat kulit kering di bibir, siku, atau tumit. Teksturnya memang agak tebal, tapi efektif banget melembapkan dan bikin kulit cepat halus lagi. Produk ini multifungsi, awet dipakai, dan harganya terjangkau. Buatku, Vaseline Healing Jelly jadi andalan simpel untuk mengatasi kulit kering sehari-hari
Usage: More than 1 year
Shopee
W
wulankusuma757
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Katanya bisa buat melembabkan bibir juga ya. Tapi produk Vaseline Healing Jelly Original ini gak cocok sama sekali. Nggak bisa melembabkan. Justru bikin bibir aku panas mengelupas dan pecah-pecah. Sayang banget, padahal punya ekspetasi dengan produknya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Ainurulriska
Dry Skin, Medium Light, Neutral
bener" pilihan aman dan efektif untuk mengatasi bibir kering atau pecah-pecah. Teksturnya lembut, langsung membungkus bibir dengan lapisan pelindung yang mengunci kelembapan. Hasilnya, bibir terasa lebih halus dan lembut bahkan setelah sekali pakai.
Usage: 1 month - 3 months
Tiktok Shop
S
Sherchvz_
Oily Skin, Light, Neutral
Product Multifunction, selain bisa jadi lip mask ini juga bisa memperbaiki kulit kaki yang pecah. Vaseline ini juga aku pakai ke bekas luka kering yang lama mengelupas. Teksturnya emang balm greasy, gak berbau dan tidak bewarna. Bisa di gunakan di segala usia apalagi anak anak yang bibirnya pecah ini bisa banget di pakai. Recommend!
Usage: More than 1 year
Guardian
A
agata_dita
Oily Skin, Medium, Neutral
Healing Jelly Original ini menurutku bener-bener produk serbaguna yang wajib ada di rumah. Teksturnya kental seperti salep tapi begitu dioles langsung membentuk lapisan pelindung di kulit. Paling sering aku pakai di bibir yang kering parah, tumit pecah-pecah, atau kulit tangan yang iritasi. Setelah semalaman dipakai, besoknya area yang kering terasa jauh lebih lembap dan halus.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
S
saidahai
Normal Skin, Medium, Warm
Cocok untuk kulit kering,iritasi,ruam popok, bahkan untuk bibir pecah². Sangat cocok untuk aku yang kulitnya kering, gampang iritasi, produk nya sangat mudah di gunakan dan di bawa kemanapun karna lemasan'a bervariasi,Suka banget sama vaseline healing jelly ini.
Usage: 1 week - 1 month
XBeauty by Female Daily