Healing Jelly

Healing Jelly
Personal Care - Treatment

Healing Jelly

Vaseline
4.5 (17.638 Ulasan)
98% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp80.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Petroleum Jelly dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk personal care treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Vaseline Healing Jelly adalah wonder jelly dengan 100% petroleum jelly murni untuk melindungi dan mengunci kelembapan untuk membantu memperbaiki kulit kering. Lembut di kulit, tidak menyebabkan reaksi alergi dan non-comedogenic (tidak akan menyumbat pori-pori). Mengurangi tampaknya garis halus dan kering. Membantu menyembuhkan luka gores kecil, kulit mengelupas, dan luka bakar. Mencegah kulit kasar akibat angin dan pecah-pecah.

How to use:
Bersihkan tangan, lalu ambil produk sesuai kebutuhan. Aplikasikan pada area kulit yang memerlukan dan pijat lembut hingga menyerap sempurna.

Suitable for:
Kulit kering

Ingredients:
White Petrolatum Usp (100%)

Rangkuman Review Pengguna

Z
Zahiraas
Combination, Light, Neutral
27 Sep 2025
Vaselin reapir jelly ini memang gong bgt ya, sygnya aku udh boikot cma memang masih ada produknya karena se awet itu, aku yg kecil ini awe bertahun tahun. Bagus buat bulu mata alis, dan biar elbow sama tumit gak kering. Di bibir aku ini kurang cocok karena bikin keringg bangettt sampai ngelupas
Usage: More than 1 year Alfamart
A
aridiaic
Normal Skin, Medium Light, Neutral
25 Sep 2025
Rekomen
melembabkan bibir dan bagian tubuh yang kering. cocok digunakan pada saat malam hari karena lebih berat jika dipakai di bibir dibandingkan dengan lipbalm lainnya. namun keesokan harinya bibir menjadi lembab dan sel kulit mati atau bibir kering gampang terangkat
Usage: More than 1 year Indomaret
V
voixdesabine
Combination, Light, Cool
21 Sep 2025
Rekomen
i think this is the OG lip care for everyone, ingredientsnya gak aneh-aneh and it’s truly pure. mau bibir kering, pecah, or even when i’m only going for the shiny lip-look, this vaseline is my go-to. 🫶🏻
Usage: More than 1 year STAR
S
salsarhdtl
Dry Skin, Medium Light, Cool
18 Sep 2025
Rekomen
setiap beli lipbalm selalu balik lagi ke vaseline karena udah nyaman dan cinta bgt dibawa tidur, tapi kalau daily aku kurang suka si karena aga tebelll, kecuali buat marinasi bibir sebelum pake lipstick. tapi kalau dibawa tidur, juara🫶🏻🫶🏻🫶🏻
Usage: More than 1 year Shopee
D
dinizah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
12 Sep 2025
Rekomen
Siapa yang gatau ini sih, dia beneran bisa dipake buat dimana aja, kaki yang pecah2, jadi lipbalm bisa, jadi pelembab di tangan juga bisa, ga habis² juga, heran ampe expire tapi ga abis abis, dia worth sih sama harganya, terus gada wanginya, cuma samar² aja, agak berminyak gitu
Usage: More than 1 year Shopee
J
jubaislune07
Oily Skin, Medium Light, Neutral
10 Sep 2025
Rekomen
Hai girls! Aku mau berbagi pengalaman menggunakan Vaseline Healing Jelly. Aku sudah pakai produk ini sejak 2 tahun lalu, dan aku sangat suka! Awalnya aku pakai untuk melembabkan bibirku yang sering kering, dan hasilnya sangat memuaskan. Sekarang, aku selalu pakai Healing Jelly sebelum mengaplikasikan lipstick, lipcream, atau produk perona bibir lainnya. Ini membantu menjaga kelembapan bibirku dan membuatnya tetap sehat. Aku juga menemukan beberapa kegunaan lain dari produk ini, seperti: - Merapikan alis - Membuat bulu mata terlihat lebih rapi dengan cara diaplikasikan pada penjepit bulu mata - Sebagai wangian yang menenangkan dan menyegarkan jika dioles di bawah telapak tangan (bau wangi dan aromanya sangat calming!)........IMO! ^o^ Jadi, jika kamu belum pernah mencoba Vaseline Healing Jelly, aku sarankan untuk mencoba produk ini, yang mana bisa menjadi pilihan lain untuk melembabkan dan merawat bibirmu. Semoga reviewku membantu, girls! 😊
Usage: More than 1 year Indomaret
T
tikamarthap
Oily Skin, Medium Dark, Warm
09 Sep 2025
Rekomen
aku ngalamin tumit pecah" saking sakitnya sampe luka, ngelupas gitu, udah pake berbagai macam jenis krim salep tapi ga mempan, akhirnya nyoba ini rutinin selama seminggu perlahan mulus lagi tumitku, yg td nya luka perih, besoknya udh ga perih lg, cinta bgt sm vaseline ini
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
A
Anisakhasanah
Dry Skin, Medium, Neutral
04 Sep 2025
Rekomen
Bagus banget, tiap malem aku aplikasikan ke bibir, alhasil paginya bibir aku lembab. cocok untuk daerah kulit kering lainnya. oiya, bibir aku tipikal gampang kering mungkin karena dehidrasi, jadi produk ini sangat amat membantu guys
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
Ax3ll4
Combination, Medium, Neutral
26 Aug 2025
Rekomen
Vaseline Repairing Gel deeply moisturizes and heals dry skin from within. Its lightweight, non-sticky formula absorbs fast, locking in moisture and restoring softness. Perfect for daily care, it leaves skin smooth, healthy, and radiant all day! ✨💧
Usage: More than 1 year Brand Website
S
Syapoe
Dry Skin, Medium Dark, Warm
24 Aug 2025
Rekomen
awal beli ini karena katanya bisa dipake di bagian seluruh badan yg kering. kebetulan bgt waktu itu aku lg breakout dan kulitku bener2 ngelupas, kering, sampe kalo senyum sakitt. udah coba pake moisturizer yang biasa aku pake ga mempan. akhirnya direkomendasiin temen coba pake ini. karena teksturnya thick bgt jd aku pakainya tipis2 bgt. walaupun, teksturnya berat, tp bener2 bisa nyelamatin muka aku yg lagi kering kerontang bgt. akhirnya aku rajin pake tiap sebelum pake sunscreen dan sebelum tidur, walaupun kalo dipake siang2 jd bikin kulitku agak berminyak dan licin, tp masih gapapa bgt dan malah nyembuhin mukaku. kadang aku pake di bibir dan tumit kaki karena suka pecah2. bener-bener produk yang multifungsi sihh
Usage: 1 month - 3 months Traditional Market
Prev
Laman 101 dari 1765
Next