Z
Zahiraas
Combination, Light, Neutral
Vaselin reapir jelly ini memang gong bgt ya, sygnya aku udh boikot cma memang masih ada produknya karena se awet itu, aku yg kecil ini awe bertahun tahun. Bagus buat bulu mata alis, dan biar elbow sama tumit gak kering. Di bibir aku ini kurang cocok karena bikin keringg bangettt sampai ngelupas
Usage: More than 1 year
Alfamart
A
aridiaic
Normal Skin, Medium Light, Neutral
melembabkan bibir dan bagian tubuh yang kering. cocok digunakan pada saat malam hari karena lebih berat jika dipakai di bibir dibandingkan dengan lipbalm lainnya. namun keesokan harinya bibir menjadi lembab dan sel kulit mati atau bibir kering gampang terangkat
Usage: More than 1 year
Indomaret
V
voixdesabine
Combination, Light, Cool
i think this is the OG lip care for everyone, ingredientsnya gak aneh-aneh and it’s truly pure. mau bibir kering, pecah, or even when i’m only going for the shiny lip-look, this vaseline is my go-to. 🫶🏻
Usage: More than 1 year
STAR
S
salsarhdtl
Dry Skin, Medium Light, Cool
setiap beli lipbalm selalu balik lagi ke vaseline karena udah nyaman dan cinta bgt dibawa tidur, tapi kalau daily aku kurang suka si karena aga tebelll, kecuali buat marinasi bibir sebelum pake lipstick. tapi kalau dibawa tidur, juara🫶🏻🫶🏻🫶🏻
Usage: More than 1 year
Shopee
D
dinizah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Siapa yang gatau ini sih, dia beneran bisa dipake buat dimana aja, kaki yang pecah2, jadi lipbalm bisa, jadi pelembab di tangan juga bisa, ga habis² juga, heran ampe expire tapi ga abis abis, dia worth sih sama harganya, terus gada wanginya, cuma samar² aja, agak berminyak gitu
Usage: More than 1 year
Shopee
J
jubaislune07
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Hai girls! Aku mau berbagi pengalaman menggunakan Vaseline Healing Jelly. Aku sudah pakai produk ini sejak 2 tahun lalu, dan aku sangat suka! Awalnya aku pakai untuk melembabkan bibirku yang sering kering, dan hasilnya sangat memuaskan. Sekarang, aku selalu pakai Healing Jelly sebelum mengaplikasikan lipstick, lipcream, atau produk perona bibir lainnya. Ini membantu menjaga kelembapan bibirku dan membuatnya tetap sehat. Aku juga menemukan beberapa kegunaan lain dari produk ini, seperti: - Merapikan alis - Membuat bulu mata terlihat lebih rapi dengan cara diaplikasikan pada penjepit bulu mata - Sebagai wangian yang menenangkan dan menyegarkan jika dioles di bawah telapak tangan (bau wangi dan aromanya sangat calming!)........IMO! ^o^ Jadi, jika kamu belum pernah mencoba Vaseline Healing Jelly, aku sarankan untuk mencoba produk ini, yang mana bisa menjadi pilihan lain untuk melembabkan dan merawat bibirmu. Semoga reviewku membantu, girls! 😊
Usage: More than 1 year
Indomaret
T
tikamarthap
Oily Skin, Medium Dark, Warm
aku ngalamin tumit pecah" saking sakitnya sampe luka, ngelupas gitu, udah pake berbagai macam jenis krim salep tapi ga mempan, akhirnya nyoba ini rutinin selama seminggu perlahan mulus lagi tumitku, yg td nya luka perih, besoknya udh ga perih lg, cinta bgt sm vaseline ini
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
A
Anisakhasanah
Dry Skin, Medium, Neutral
Bagus banget, tiap malem aku aplikasikan ke bibir, alhasil paginya bibir aku lembab. cocok untuk daerah kulit kering lainnya. oiya, bibir aku tipikal gampang kering mungkin karena dehidrasi, jadi produk ini sangat amat membantu guys
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
Ax3ll4
Combination, Medium, Neutral
Vaseline Repairing Gel deeply moisturizes and heals dry skin from within. Its lightweight, non-sticky formula absorbs fast, locking in moisture and restoring softness. Perfect for daily care, it leaves skin smooth, healthy, and radiant all day! ✨💧
Usage: More than 1 year
Brand Website
S
Syapoe
Dry Skin, Medium Dark, Warm
awal beli ini karena katanya bisa dipake di bagian seluruh badan yg kering. kebetulan bgt waktu itu aku lg breakout dan kulitku bener2 ngelupas, kering, sampe kalo senyum sakitt. udah coba pake moisturizer yang biasa aku pake ga mempan. akhirnya direkomendasiin temen coba pake ini. karena teksturnya thick bgt jd aku pakainya tipis2 bgt. walaupun, teksturnya berat, tp bener2 bisa nyelamatin muka aku yg lagi kering kerontang bgt. akhirnya aku rajin pake tiap sebelum pake sunscreen dan sebelum tidur, walaupun kalo dipake siang2 jd bikin kulitku agak berminyak dan licin, tp masih gapapa bgt dan malah nyembuhin mukaku. kadang aku pake di bibir dan tumit kaki karena suka pecah2. bener-bener produk yang multifungsi sihh
Usage: 1 month - 3 months
Traditional Market