UV Moisture Milk

UV Moisture Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Moisture Milk

Skin Aqua
4.2 (10.711 Ulasan)
92% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Moisture Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Moisture Milk merupakan pelembab yang mengandung SPF 50+. PA +++ untuk perlindungan ganda terhadap UV-A & UV-B. Produk ini juga mengandung Hydraulic Acid (AcHA) dan Collagen yang melembabkan, melembutkan kulit, dan mempertahankan elastisitas kulit, mengandung VItamin B5 dan E juga yang dapat menutrisi kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cyclopentasiloxane, Zinc Oxide, Silica, Lauryl PEG-9 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Methicone, Triethoxysilylethyl polydimethylsiloxyethyl hexyl dimethicone, Ethylhexyl methoxycinnamate, Polymethylsilsesquioxane, Butylene Glycol, Triethylhexanoin, Trimethylsiloxysilicate, Lauroyl lysine, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Methylparaben, Disodium EDTA, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Dipotassium Glycyrrhizate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Hydrolyzed collagen, Sodium Hyaluronate, Panthenol

Rangkuman Review Pengguna

C
Chocoreo04
Normal, Dark, Cool
05 Jul 2024
Rekomen
Bagus banget produknya ringan, gampang menyerap dikulit gak bikin berat dikulit gak bikin abu-abu diwajag, banyak variasi, cocok untuk segala kulit tinggal disesuaikan dengan jenisnya aja pokoknya bagus deh sampai beli banyak dirumah
Usage: More than 1 year Sephora
A
aliyah_ald
Dry, Medium, Warm
05 Jul 2024
Produknya di aku bikin agak kusam dan cenderung oily, prefer yang milk whitening milk karena versi gak bikin kusam dan ada efek tone up sedikit, tapi varian ini juga masih oke sih kalau buat sebelum make up. Gampang juga buat diratain dan teksturnya sebenernya pas
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
Rame_in
Combination, Medium, Neutral
05 Jul 2024
Rekomen
Sunscreen ini menjadi salah satu sunscreen yang bertahan lama aku pake. Rasa sunscreen yang bisa melembabkan tapi gal terlalu, padahal muka aku kombinasi. Untuk spf nya pun udah cukup gede dan sesuai sama kebutuhan aku yang kadang di dalam ruangan, kadang di luar ruangan
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
elsi_syahrul
Combination, Medium, Cool
05 Jul 2024
Rekomen
sunscreen aku dari pertama pake sunscreen sih ini tapi pernah coba merk lain juga tetep aja baliknya kesini menurut aku ini bagus banget bikin lembab juga bikin glowing, ga ada white cast sih bagus banget cuma minus kalo keringetan agak perih di mata gituu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rahmacondroasih
Dry, Medium Dark, Neutral
04 Jul 2024
Rekomen
Very lightweight dan moisturizing. Kalau dipake ga berat, ga sticky, dan bisa banget diaplikasikan di bawah makeup. What I really love is that this sunscreen lasts very long karena ga perlu banyak2 produk udah cover the whole face! I love it!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
alliumhydrangea
Normal Skin, Medium, Neutral
03 Jul 2024
Rekomen
ga ada wangi, teksturnya ringan, ga ada whitecast sama sekali, cepet nyerepnya, dan bener bener ngelembabin kalaupun ga pake moisturizer jadi menurutku ini cocok buat yang dry skin. tapi di aku yang normal skin kalo pakenya agak kebanyakan lumayan kerasa berat dan gerah, cuman ga bikin muka keliatan kusam/minyakan kok
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nelyvtr
Dry Skin, Medium, Warm
03 Jul 2024
Teksturnya cair gituu, pas di apply cepat nyerap, lubang tubenya juga kecil jadi mudah untuk di apply 2 jari. tapi sayangnya, aku udah coba berkali-kali pakai produk ini malah bruntusan ngga tau kenapa
Usage: 1 week - 1 month Gift
F
farida15
Dry, Medium Light, Neutral
03 Jul 2024
Rekomen
Sebagai sunscreen dia cukup melindungi kulit dari sinar UV, untuk kulit kering cocok banget karna dia melembabkan ga ada whitecast dan ga patchy Oiya ini waterbased jadi cepet meresap ke kulit dan bikin sunscreen ini ga berat dipakenya, bahkan ditimpa makeup pun aman banget di aku
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
D
DyinNie05
19 - 24
02 Jul 2024
Rekomen
Sunscreen ter debest menurutku. Harga ramah kantong dan yang pasti sangat mudah diapilakasikan diwajah, mudah menyerap dikulit, melembabkan dan tidak menimbulkan whitecast, selain itu menjauhkan wajahku dati jerawat.
Usage: More than 1 year FD Try and Review
I
Instyani
Dry, Medium Light, Cool
02 Jul 2024
Rekomen
Produk sunscreen ini Gampang bgt nyerep dan ga bikin whitecast.. baunya jg netral, ga menyengat. Cocok sih di aku yg kulitnya dry. Sejauh ini ga bikin jerawatan, malah wajah aku jd lbh glow plus lbh lembut. Kemasannya jg kecil, jd ga beban kalau mau dibawa kmn2.
Usage: More than 1 year Lazada
Prev
Laman 112 dari 1072
Next