O
Odenanda_ch
Normal Skin, Medium, Neutral
Ini produk sunscreen ter the best yg pernah aku pake, dia bisa sekalian melembabkan juga. Pernah ganti sunscreen ke merek lain. Tapi aku tetep balik lagi ke sunscreen ini terus terusan. SPF nya juga tinggi jadi bagus kalau buat sehari hari jadi ini rekomen sih.
Usage: More than 1 year
Shopee
F
FloArini
Combination, Medium Light, Neutral
Sunscreen dengan konsistensi yang cair, kayak watery base gitu. Warnanya milky white, nggak ada baunya sama sekali. Kemasannya simple, enak buat dibawa kemana-mana. Kalo kalian pemilik kulit kering, sunscreen ini juha cukup melembabkan. Di apply sebelum make up juga oke, sejauh ini belum pernah bikin make up longsor
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
B
Bintang11_
Combination, Medium Light, Cool
Aku pake yang tutup putih, Teksturnya sangat mudah untuk di bland, sedikit toneupnya setelah dipakai kulit jauh lebih lembab. Sangat cocok untuk kuliah aku yang sedikit kering ini hihi, sangat suka produknya!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Annisaaa2_
Combination, Medium, Neutral
Aku pake lama udah lama banget dan menurutku cocok diwajah aku yang lumayan berminyak. Sunscreen yang ringan banget gak bikin dempul, harganya juga worth it isinya banyak. Wajah terasa gak pake sunscreen, lumayan cair jadi langsung nyatu di wajah
Usage: More than 1 year
Shopee
D
Dyunaf
Normal Skin, Light, Cool
Enak bgt dipakenya ga lengket dan bisa dijadikan primer lho beli pas promo di shopee dan worth to buy bsk pengen coba ah yang warna unggunya tapi tunggu ini abis dulu semoga cocok. Pernah minta punya temen dan enak juga ternyata kek ga pernah gagal produknya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
sthajarnsa
Oily, Medium, Neutral
salah satu sunscreen yang kusuka, dia cair diratain juga gampang tapi lumayan buat kusam after 2 jam pemakaian makanya suka aku reaply ini, tapi kalo utk dibawah makeup dia agak patch di aku, aku udah coba dikit dikit juga ttp patchy, kadang peeling juga huhu but so far untuk daily oke oke ajaa kok
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dwiapriliyanii
Combination, Medium Light, Neutral
Ss yang gak bikin muka aku makin berminyak, efek ngelembabinnya juga dapet banget. Juga gk bikin kulit jadi kusam, love deh pokoknya. Cocok banget di muka aku yang berminyak ini, bakalan repirchase pastii. Ngeaplikasiinnya juga enak banget wee gak perlu nyentuh tangan lagi 👏🖤
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
raniasy
Oily Skin, Medium, Warm
ini sunscreen pertama aku cocok banget buat kulit sensitif oily acneprone,teksturnya milk cair gitu aku kurang sukanya itu karena terlalu cair dan sometimes bikin muka aku kusam.Tapi mudah di blend si dan ga ada whitecastnya,ringan pas di pakai.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
crarmy
Combination, Light, Cool
Teksturnya cukup cair warnanya putih susu, gaada wanginya, untuk dipakainya mudah banget diratakan, ga terlalu berat di muka, tapi lama kelamaan kulitku kelihatan kusam, untuk fungsinya sih lumayan oke, tapi krna aku jg jarang reapply jadi ya ga bener2 terlindungi
Usage: 1 month - 3 months
Transmart
B
bellenfasya
Combination, Medium, Neutral
suncreen super ringannn yang selalu aku pakee kemana-mana, ga perih dan meresap banget kemuka, ga white case, packaging nya super cutie dan ringkes jadi bisa dibawa-bawa, harga juga affordable bgt utk kaum pelajar, bikin wajah jadi super glowingg dan pedee banget kalo keluar ga pake make up💕, muka aku beneran ga belang dan meminimalisir lebih sedikit pertumbuhan jerawat karna bakteri di debu, bikin muka lembab selalu dan lembut banget. recommend banget untuk yg masih bingung nyari sunscreen harga affordable tapi kualitas mantep banget!
Usage: More than 1 year
Guardian