UV Moisture Milk

UV Moisture Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Moisture Milk

Skin Aqua
4.2 (10.711 Ulasan)
92% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Moisture Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Moisture Milk merupakan pelembab yang mengandung SPF 50+. PA +++ untuk perlindungan ganda terhadap UV-A & UV-B. Produk ini juga mengandung Hydraulic Acid (AcHA) dan Collagen yang melembabkan, melembutkan kulit, dan mempertahankan elastisitas kulit, mengandung VItamin B5 dan E juga yang dapat menutrisi kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cyclopentasiloxane, Zinc Oxide, Silica, Lauryl PEG-9 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Methicone, Triethoxysilylethyl polydimethylsiloxyethyl hexyl dimethicone, Ethylhexyl methoxycinnamate, Polymethylsilsesquioxane, Butylene Glycol, Triethylhexanoin, Trimethylsiloxysilicate, Lauroyl lysine, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Methylparaben, Disodium EDTA, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Dipotassium Glycyrrhizate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Hydrolyzed collagen, Sodium Hyaluronate, Panthenol

Rangkuman Review Pengguna

A
astri_rahma
Dry Skin, Medium Light, Neutral
05 Jul 2024
Rekomen
Inituh definisi ringan banget aku pakai yang biru. Ga bikin btunyusan asliiikkkkk. Aku dulu ga nemu sunscreen yang cocok sekarang sydah nemu yang cocok makanya aku sudah pakai bertahun tahun dan sering repurchase. Kalian yg semsitif kulitnya wajin pakai yang biru yaa
Usage: More than 1 year Female Daily Studio
E
etnaaapm
Combination, Medium, Neutral
05 Jul 2024
Rekomen
Produknya bagus banget ga bikin white case, nyaman juga dipakainya ga berat, terus harganya juga masib ramah dikantong banget dengan kualitas yang sebagus ini. Buat kalian yang belum pernah coba harus banget sih cobain produk satu ini karna gabakalan kecewaa!!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
L
Lulukkk
Oily, Medium Light, Neutral
05 Jul 2024
Dipakai aman sih gak bikin greasy. Baunya juga aman banget. Ada whitecast sedikit tapi masih okelah. Cuma kurangnya kalo kena mata pedih sekali dan dimukaku yang kering jatuhnya berminyak banget, ga tau gimana di muka oily. Semoga next formulanya dibikin yg gak pedih di mata ya
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
Davinaazr
Combination, Medium Light, Cool
05 Jul 2024
Rekomen
pakai ini waktu awal-awal pakai skincare, terus coba ini karna orang-orang pada rekomendasiin ini, ternyata lumayan bagus, dan harganya terjangkau juga, tapi sayang banget buat kulit aku yang oily bikin bruntusan padahl baguss banget ga white case
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
reginaarinta
Combination, Medium Light, Warm
05 Jul 2024
Rekomen
Produknya bagus sekali aku make terus setiap harinya.. tidak pernah skip selalu makai... melindungi kulit maksimal.. tanap iritasi mantap sekali bisa melindungi dari sinar mentari jadi aman kalau bepergian... wajib punya bagi yg belum
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
N
NovitaR11
Oily, Medium, Neutral
05 Jul 2024
Rekomen
aku pernah cobain nihhhh sunscreen dari skinaqua, menurut aku sunscreen ini sangattt baguss, untuk aku yang kulitnya acne dan berjerawat, sunscreen ini juga bagus buatt sebelum makeup karena bikin makeup aku nempel sempurna, rekomend
Usage: 1 week - 1 month Female Daily Studio
A
Ana_May
Oily Skin, Medium, Neutral
05 Jul 2024
Rekomen
sunscreen SPF 50+ untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit merah karena terbakar sinar matahari. kemasan sangat bagus, bisa dibawa kemana-mana, Skin Aqua UV Whitening Milk SPF 50 ini diklaim bisa digunakan untuk segala jenis kulit wajah, baik itu yang berjerawat maupun yang sensitif
Usage: 1 month - 3 months Shopee
W
Wafinasalimah
Combination, Medium Light, Cool
05 Jul 2024
Rekomen
sunscreen ini bagus untuk kulitku, bikin cerahan dan hydrated. Sayangnya, karena kulitku dasarnya sudah oily jadi tambah oily :) kalau boleh saran, kandungan minyaknya 'diperhalus'. Jadi ketika kena panas matahari biar tidak semakin oily lagi yaa. So far its good, dan aku sekarang tetep pake skin aqua yg tone up hehe, karena tidak se oily yg ini. Trims,
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
Dessiameliia
Combination, Medium, Neutral
05 Jul 2024
Rekomen
Skin Aqua is a popular Japanese brand known for its sunscreens, which are highly regarded for their lightweight formulas and effective sun protection. Here's a review based on general characteristics of Skin Aqua sunblocks: SPF Protection: Skin Aqua sunscreens typically offer high SPF protection, ranging from SPF 30 to SPF 50+, which effectively shields against both UVA and UVB rays. Texture and Feel: They are known for their lightweight, watery texture that spreads easily on the skin without feeling heavy or greasy. This makes them suitable for everyday use
Usage: 6 months - 1 year Female Daily Studio
B
bonitasucelaw
Normal Skin, Medium Light, Neutral
05 Jul 2024
Rekomen
woah aku udah pake sunscreen skinaqua ini dari aku SMA smp sekarang kuliah huhu. sesuka itu plss kayak buat glowing trus ga ada whitecastnya:) udah repurchase sampe 5 kali lebih?? bener bener sampe ga pernah coba sunscreen yang lain wkwkw karena emg the bestt bgt, harus pd cobain deh ss skinaqua sesuai tipe kulit kalian
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 111 dari 1072
Next