Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++

Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++

Carasun
3.7 (1.453 Ulasan)
81% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Carasun Solar Smart Uv Protector Spf45 Pa dari Carasun dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Sunscren lokal terbaru dari brand carasun

Rangkuman Review Pengguna

D
dijelubis
Oily, Medium, Neutral
09 Mar 2022
Karena iklannya sering seliweran di timeline Facebook-ku, tergoda lah diriku ingin mencobanya. Teksturnya cream tapi ringan. Gampang diblend ke wajah. No white cast dan no piling, sih. Tipe kulitku normal to oily, jadi bikin efek kilap, greasy di wajah, tapi nggak yg bikin kusam. Tapiii ada jerawat kecil-kecil yg gantian nongol. mungkin cocok buat yg tipkul dry, tapi nggak di aku 😅
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
moirista
Normal Skin, Medium, Neutral
09 Mar 2022
Rekomen
cobain karna waktu itu kebetulan keburu brangkat jadi ga pake apa2 nih muka. ternyataaa bener2 ngelindungi bgt dari uva, aku sadar krn ak jg aplikasikan ke punggung kaki, dan ga belang heeiiii, ini ekonomis tapi worth lohh
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
Y
yaraafsl
Oily Skin, Medium Light, Cool
09 Mar 2022
Rekomen
Mu current fav Sunscreen❤️ Suka bangettttt sama teksturnya yg kyk mousse. Lembut, ringan, hasilnya dikulitku setelah diaplikasikan gk bikin muka jadi kilang minyak, bisa dibilanh matte ya tp gak matte bgt, gak ada whitecastnya juga dan dipakai under makeup tuh sunscreen ini gk bikin makeup rusak atau gk mau nempel. Luv bgt lah!
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
D
Dev_listiana
Combination, Medium, Warm
08 Mar 2022
Rekomen
Yap setelah Ss aku yang kemarin habis, aku milih si carasun buat aku coba, dan yaaa ternyata lebih nyaman si carasun ini dari pada brand yang kemarin, aku pakai seharian tanpa aku timpa powder, dan ini bagus di muka aku, gak bikin kusam, gak bikin becek di muka, senyaman itu meski tanpa powder, terus biasanya kalo akuu ganti skincare pasti kaya nongol purgin dulu gitu, nah pakai ini gak ada purgin samsek, dan gak bikin jerawat atau pun komedoan, sebaagus itu buat muka aku yang sensitif oily acne prone skin, recommended banget 💜
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
R
Ritheld
Oily, Light, Neutral
08 Mar 2022
bagus sih tp untuk kulit berminyak dan pori2 besar kayak aku mungkin cocok2an ya. untuk aku lengket nya lumayan lama dan malah jadi muncul jerawat baru besoknya. tp memang ga ada whitecast sama sekali. kemakan review2 yang cocok untuk kulit berminyak dan ringan
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
S
Sassa7
Dry, Medium, Neutral
08 Mar 2022
Tertarik karena banyak yg bilang bagus dan ringan. Ternyata engga, salah banget. Pas dipakai gak cepet menyerap. Aku pikir aku makainya kebanyakan, pdhl udh sesuai aturan 2 ruas jadi. Coba dikurangi tetep aja gak nyerep dimuka. Malah bikin muka kerasa berminyak, pdhl aku dry skin. Setelah beberapa jam justru makin minyakan dan jadi kusem dimuka. Apalagi kalo dipakai wudhu, malah muka jd licin2 gitu. Sisi positifnya dia ngk berbau, dan ga bikin bruntusan.
Usage: 1 month - 3 months Instagram
I
ilma_aa
Dry, Medium Light, Neutral
07 Mar 2022
Sorry, but this is not a match to my skin. SSnya berasa ngambang di kulit aku yang dry skin, terus bikin complexion agak susah nempel kecuali pake cushion/foundie yang dewy. Pas wudhu/dibilas juga sensasi licinnya tuh ada terus, jadi kurang nyaman dipakenya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
yulita_v3
Dry, Medium, Warm
07 Mar 2022
Rekomen
Beli awal yg kemasan sachetnya, karena lagi promo di Alfa. Pertama kali pegang teksturny langsung suka, unik banget macam kue sponge gitu. Saat diaplikasikan ke wajah langsung meresap, gampang di blend, ngga whitecast sama sekali. Bener-bener ringan dan ngga ada rasa 'pliket'. Kandungan SPF dan PA nya juga tinggi, jadi ngga worry buat dipakai keluar rumah. So far suka banget, nunggu abis trus mau beli real size nya 😍
Usage: Less than 1 week Alfamart
A
azizrchm
Oily Skin, Medium, Warm
06 Mar 2022
Kurang recommended buat oily skin type. Teksturnya lembut, cuma begitu dipake jadi berasa banget kayak pake sesuatu di wajah. Di aku kurang meresap aja gitu, ga oil control juga :( untungnya ga bilin komedo. Mungkin bakal lebih cocok buat dry skin type karna doi ngelembabin jg
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
N
Nuriyzawa
Combination, Medium Light, Neutral
06 Mar 2022
Rekomen
Sunscreen carasun memiliki tekstur unik ringan seperti awan, non comedogenic, bikin kulit terasa nyaman seharian, terasa tidak pakai sunscreen dan tidak berat diwajah, wajib punya sunscreen carasun ini, gak rugi kalau punya sunscreen carasun.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 79 dari 146
Next