Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++

Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++

Carasun
3.7 (1.453 Ulasan)
81% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Carasun Solar Smart Uv Protector Spf45 Pa dari Carasun dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Sunscren lokal terbaru dari brand carasun

Rangkuman Review Pengguna

C
Ceritaoryza
Dry, Medium Light, Neutral
13 Mar 2022
Rekomen
Meskipun thick tapi cepat meresap, ringan di wajah. Tidak ada reaksi negatif di kulit sensitif saya. Saat awal-awal diaplikasikan kulit terasa basah. Tidak ada whitecast, dewy finish, lembap.  Saat muka menatap matahari langsung, kulit tidak terasa "hangat", feel-nya mirip dengan sunscreen dengan SPF 50.
Usage: 3 months - 6 months Instagram
V
vndneven
Oily Skin, Medium Dark, Warm
13 Mar 2022
Rekomen
Sunscreen yang aku sukaaa banget karena 3 faktor ini: 1. SPF 45! Udah cukup banget for daily, apalagi ada PA++ sebagai investasi di hari tua eaa 2. Teksurnya lovee! Yess, tekstur Carasun blendable banget enaak! Di kulit oily juara bangettt 3. Affordable! Jujurly ini penting banget karena sunscreen kan paling cepet abis ya so we need to repurchase. Nah overall aku love banget sama sunscreen ini buttt ada minus points juga: 1. Kalau kebanyakan, hasilnya tuh greasy jadi harus tunggu beberapa menit sebelum wearing a mask | Buat aku yang tricky pakai su sunscreen, Carasun the best banget! Apalagi ada 2 kemasan, di mana kamu bisa coba sachet terlebih dahulu kalau mau testing.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
V
Vandhana
Oily Skin, Medium Light, Neutral
11 Mar 2022
Rekomen
Aku suka produk ini karena gak bikin kusam di muka aku yang tipenya oily🥰🥰. Produk ini juga ringan banget dan gak terlihat dempul dimuka. Setelah diaplikasikan ke muka hasilnya lebih matte dan mudah diratakan. Tapi jangan lupa untuk tetap reapply
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
B
bordeb
Combination, Medium Dark, Neutral
11 Mar 2022
Rekomen
I bought this spontanuously bcz I suddenly staycation at the beach, and its on sale so I just bought it. turns out I loooovvveee this! No white cast, easy to absorb, and its affordable. I love it so much.
Usage: 1 week - 1 month Watson
M
machrani
Dry Skin, Medium Light, Warm
10 Mar 2022
Rekomen
Beli di Sociolla yg kemasan sachet. Teksturnya seperti whipped cream, agak terasa tebal di kulit dan lama set-nya. White cast minimal to none. Gak bikin komedoan atau jerawatan sih, cuma agak pengap aja kerasanya, terutama kalau pakai masker. Jadi harus diset pakai bedak.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
V
vennymelanie
Combination, Medium Dark, Warm
10 Mar 2022
Rekomen
Nyobain dia karna emang gampang banget ditemuin di drugstore..begitu dicobain lumayan ajah sih untuk harga segitu. Sama sekali nggak masalah sama teksturnya yang jauh lebih creamy dibanding ss lain. nggak ninggalin whitecast, nggak ada bau apa2 juga,super ringan juga. minusnya ajak lama nyerap di kulit, plus sedikit terlalu berminyak untuk jenis kulit berminyak.tapi masih bisa diakali dgn ditimpa bedak.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
A
avheid
Combination, Medium, Neutral
09 Mar 2022
Rekomen
Kepo produk ini karena lagi banyak yg pakai dan jujur kurang suka sama sunscreen yg lagi aku pakai sekarang. Produk ini aku beli ukuran travel size/tester size 8 ml dengan wangi seperti bedak (setelah diaplikasikan, gak ada wanginya sama sekali). Awal pemakaian agak ragu karena modelnya thick cream, tapi setelah diblend di kulit wajah aku (oily), sunscreen ini (ada perasaan) memberi layer/cover di kulit wajah aku. Finishnya di kulit wajah aku lebih ke semi-satin dan dia gak bikin pori-pori aku "merasa" tertutup (aku paling gak bisa pakai yg teksturnya thick cream). Sunscreen ini juga gak bikin kulit wajah aku BO, kok aku yakin padahal di kandungan bahan-bahan untuk sunscreen ini ada SILICA? Sesungguhnya aku juga gak begitu paham, but dibanding dengan sunscreen yg sedang aku pakai, sunscreen ini better buat aku dari segi gak bikin BO. Repurchase: Yes untuk kualitas gak bikin BO dan kenyamanan
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
F
fachrira
Oily Skin, Medium, Neutral
09 Mar 2022
termakan influencer untuk nyobain sunscreen ini. tekstur nya kayak whip cream, ga bikin kusam, ga bikin breakout jg, dan ga terlalu berat sih di muka aku. cumaaa, ga berapa lama lgsg bikin kulit aku jd minyakan yg berlebih gt. packaging nya tube dan travel friendly bgt, tp aku sepertinya ga akan repurchase
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
0
01lely
Normal Skin, Medium, Warm
09 Mar 2022
produk ini sering muncul dimana-mana. akhirnya saya tergoda setelah mendengar review teman sendiri, katanya enak. sunscreen ini nggak ada baunya sama sekali. finishnya semi matte. kalau dilihat tidak ada efek glowing di wajah. tapi kalau di sentuh dia masih ada sedikit efek licin. sunscreen nya ringan, tidak lengket, no whitecast, no pilling di kulitku, tidak terlihat kusam. dia mudah sekali di blend. yg kurang aku suka dia tidak menyatu dengan baik di kulitku. seperti ada lapisan lilin diatas kulit
Usage: Less than 1 week Tokopedia
A
afifathin
Dry Skin, Medium, Neutral
09 Mar 2022
Rekomen
produk ini aman dipakai dikulit ku yg sensitif/eczema prone, ringan sesuai claimnya cloud like texture, setelah bland dengan baik engga ada whitecastnya, consnya entah kenapa setelah pakai ini area dihidung aku jadi lebih berminyak dari biasanya
Usage: 3 months - 6 months Brand website
Prev
Laman 78 dari 146
Next