Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++

Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++

Carasun
3.7 (1.453 Ulasan)
81% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Carasun Solar Smart Uv Protector Spf45 Pa dari Carasun dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Sunscren lokal terbaru dari brand carasun

Rangkuman Review Pengguna

C
chamomileseeds
Combination, Medium Light, Neutral
20 Mar 2022
Rekomen
awalnya lg keabisan sunscreen trs nemu ini di minimarket dkt rumah dan sampai sekarang udh repurchase bbrpkaliii. cocok sihh bener2 kerasa gapake apa2, gaada greasy ataupun whitecast sama sekali tapi uv protectionnya bagus bgt. fav of the year
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
M
Mita.astari
Dry Skin, Medium Light, Cool
20 Mar 2022
Rekomen
Sejauh ini udah purchase ketiga kalinya dan belum nemu pengganti lain yang cocok. teksturnya pas banget di muka ku yang dry tapi klo skincare an sampe becek. nah sunscreen ini tuh ga bikin tambah becek. ga meleleh klo kena panas dan langsung nempel aja di muka rasanya. dipake sebelum make up juga ga ganggu si make up nya. malah ngasih kesan lembab di kulit.
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
T
tiarazhrnbl
Dry Skin, Medium Light, Neutral
18 Mar 2022
Sunscreen yang sesuai ekspektasi ku banget, terutama di formulasi nya. No whitecast, blendable dan ga bikin gerah / lengket. Feels lembapnya buat kulit kering terbilang enak, walau agak oily dikit tapi setelah beberapa jam pemakaian dia ga bikin kulit makin greasy. Pake ini pun tanpa moist udah cukup sih menurut ku. Dibalik sisi nyamannya ada bad side yang kutemuin, doi kurang cocok di layer sebelum make up karna bikin muka jadi kusam & gelap :") emang kayaknya cocok di aku buat daily wear / dirumah aja.
Usage: Less than 1 week Shopee
I
indomy
Combination, Medium, Neutral
18 Mar 2022
Rekomen
⭐⭐⭐⭐😮 Iseng banget beli ini karena pilihan sunscreen affordable. Chemical sunscreen, krim putih kental, mudah di blend, ofc gada whitecast, mudah menyerap dan ringan sesuai klaimnya hahaha. Gak bikin dewy ataupun matte finish sih kaya tengah² aja gitu. Setelah pemakaian juga cerah ga bikin kusam. TAPI, setelah beberapa jam jadi bikin berminyak dan jadi kusam. Tapi gak yang mengganggu gitu, masih keliatan sehat kulitnya. Suka sih pake ini, udah lama nyari sunscreen kaya gini🤣
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
faizzzatul124
Dry, Medium Light, Cool
16 Mar 2022
Rekomen
aku penasaran dengan sunscreen ini karena viral setelah ku coba sunscreeen ini sangat ringan membuat wajah lembap dan glowing tetapi entah mengapa ketika menggunakan sunscreen ini aku cepat berkeringat
Usage: 1 week - 1 month Gift
T
Tarrajun
Oily Skin, Medium, Neutral
16 Mar 2022
Rekomen
Sunscreen ringan yg gabikin whitecast, gampang diblend meskipun dia teksturnya kaya foam gitu, aku suka ini karena ga bikin kulit aku jd minyakan. Dan bikin kulit enteng bgt sihh berasa ga pake sunscreen, jangan lupa reapply yaa tiap habis cuci muka/wudhu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rizkee98
Combination, Medium, Warm
16 Mar 2022
Rekomen
Buat kalian yang suka dengan sunscreen yang teksturnya sedikit kental ini pas banget. Kalau aku sendiri suka dengan tipe yang cair jadi kurang terlalu suka. Yang aku suka dari sunscreen ini dia itu baunya ga ganggu sama kemasannya yang menarik banget. Produk ini juga cocok untuk kulit sensitif dan berminyak.
Usage: 1 month - 3 months sociolla
O
oviamega
19 - 24
16 Mar 2022
Rekomen
i love this product.. tipikal kulit gampang bruntusan.. overall paling cocok sama ini prodak untuk sun screen❤️❤️ loveeee🥲 setelah sekian lama memakai produk lain dan ga pernah cocok finally nemuin dan jatuh cinta pada pandangan pertama thx u❤️🤗
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nopil
Oily Skin, Medium, Warm
16 Mar 2022
di kulit saya yang kombinasi, produk ini terasa berat, susah diratakan dan tetap terasa lengket, plusnya hanya krimnya cukup lembut dan no fragrance. Mungkin bagus untuk kulit bertipe kering, tapi tidak direkomendasikan utk kulit kombi berminyak
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
BabiesNotShark
Oily, Medium, Neutral
14 Mar 2022
No untuk oily skin type, krna bkin muka makin berminyak dimuka dan jadinya muka jadi ga nyaman apalagi yang sehari2 keluar dan pake masker ini ga nyaman tapi plusnya ini ga whitecast gampang di blend dan ga ada wangi2an jadi mungkin ini bakalan cocok buat tipe wajah dry to normal dan yang gaa acne prone skin , krna jujur di muk aku yang acne prone dan oily ga nyaman :(
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 77 dari 146
Next