Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++

Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++

Carasun
3.7 (1.453 Ulasan)
81% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Carasun Solar Smart Uv Protector Spf45 Pa dari Carasun dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Sunscren lokal terbaru dari brand carasun

Rangkuman Review Pengguna

S
skincarecheapo
Combination, Medium Dark, Warm
27 Mar 2022
Rekomen
SUKAAA. Sangat lightweight berasa kayak whipped cream begitu dibaurkan di kulit, nggak piling with/without makeup (a big YAY), dan nggak perih di mata. Finishnya nggak flat matte nggak dewy, right in the middle but still makes my skin look healthy. Cocok banget di kulit normal to dry-ku. Packaging ga ribet dan ga messy. Soal harga juga worth it banget.
Usage: 1 month - 3 months Soco
A
alfamightyn
Normal Skin, Medium, Warm
27 Mar 2022
Rekomen
Seperti yang digadang-gadang, sunscreen ini punya teknologi CloudLike tekstur yang ternyata memang teksturnya ringan mirip whipped cream. Sebelumnya pernah pakai sunscreen moisturizer OTC dengan tekstur mirip ini, tapi yang ini lebih lembab, lembih gampang diblend dan ngga ada whitecast. Aromanya minimal sih, ngga ada parfume tambahan. Kemasannya tube mini, cepet banget habisnya. Pas banget sih, sekarang ada versi gedenya. Setelah pakai, ada kesan lembab sesaat tapi finishnya cenderung semi matte. Sayangnya, siang hari aku selalu ngerasa piling kalau pegang wajah. Cukup mengganggu, huhu. Mungkin karena ngga cocok sama skincare-ku sebelumnya ya. Sayang banget, padahal teksturnya cukup nyaman.
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
N
nadiapeni
Combination, Medium Dark, Neutral
27 Mar 2022
Produk mudah diaplikasikan dan menyatu dengan lapisan2 skincare yg udah dipake sebelumnya. Teksturnya lembut banget gaada efek white cast, cepet meresap, bisa juga dipakai buat tangan dan kaki. Keemasan juga gampang disimpan dan travel friendly
Usage: 1 month - 3 months Shopee
W
wulandari87
Combination, Medium Light, Neutral
26 Mar 2022
Rekomen
Pas awal pemakaian seperti kurang cocok di wajah, aku stop terus pakai lagi dan baik-baik saja. Enak dipake gak ada whitecast dan tidak ada efek becek di wajah. Teksturnya krim ringan dan gak mudah mencair. Sejauh ini cocok dan kayanya kalau lebih dari 3jam harus reapply, karena aku malas jadi ada belang disekitar dahi..
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
MellyNz
Combination, Medium Dark, Neutral
26 Mar 2022
Enak sebenernya cuman gatau kenapa bikin panas di beberapa bagian dan pedih banget dimata padahal gak kena mata. kayaknya terlalu thick dobanding ss ski* a*ua ya. gak terlalu suka karena bikin pedih dimata tapi oke kalo kepept ada versi sachetnya di alfamart.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
F
fandanofita
Normal, Medium, Neutral
25 Mar 2022
Rekomen
sunscreen paling enak si carasun ini, nyaman banget dipakenya bisa langsung meresap diwajah jadi ga lengket dan nunggu lama kalo mau langsung ditimpa loose powder. wanginya enak teksturnya juga bukan yang rada rada cair gitu apalagi kemasan travel sizenya sangat membantu buat dibawa kemana mana
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Anggrainiws
Combination, Medium Light, Warm
22 Mar 2022
Rekomen
sunscreen terbaik untuk saat ini karena nggak ada whitecast terus cepat menyerap juga. kalo pake ini sebelum makeup kayak lebih flawless. untuk packagingnya lucu dan harganya lumayan affordable. cocok klo buat pemula sih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
aeinatrnn
Oily, Medium, Warm
22 Mar 2022
Rekomen
dari segi harga, lumayan affordable & worth to buy. untuk produknya sendiri, memiliki tekstur ringan, mudah digunakan, tidak white cast & mudah meresap. tapi entah kenapa di beberapa bagian muka terasa seperti panas, tapi tidak menimbulkan jerawat. kalau aku sendiri kayanya gak akan beli lagi
Usage: 1 month - 3 months Brand website
P
Pingkanadr_
Oily, Light, Neutral
21 Mar 2022
Rekomen
pertama kali pake sunscreen ini buat wajahku yg sensitif berjerawat. Teksturnya ga lengket sama sekali pas di oles ke wajah langsung meresap, no whitecast, langsung glowing , dan ga bikin berminyak. bakal beli lagi dan pake terus kayaknya 🥰🥰
Usage: 1 month - 3 months tiktok
M
marsawafira
Oily, Light, Neutral
21 Mar 2022
Rekomen
Gabikin kering si ni produk dan ga bikin greasy juga. Jujur suka banget karna kalo ditimpa alas bedak jadi ngeblend dan bikin kelihatan sehat kulitnya. Definitely buy lagi sih kalau abis. Dan wanginya juga ga nyegrak. Produknya kek rada padet gitu teksturnya. Jadi ga bikik oily🥰
Usage: 1 month - 3 months Instagram
Prev
Laman 76 dari 146
Next