Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++

Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++

Carasun
3.7 (1.453 Ulasan)
81% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Carasun Solar Smart Uv Protector Spf45 Pa dari Carasun dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Sunscren lokal terbaru dari brand carasun

Rangkuman Review Pengguna

S
Sryjully
Oily, Medium Light, Neutral
06 Mar 2022
Rekomen
Baru pertama kali nemuin sunscreen senyaman ini. Must have sunscreen.. enak banget tekstur ringan, no white-cast. di muka aku yang oily skin ini gabikin muka jadi kilang minyak. harganya oke buat sunscreen sebagus ini. approved😭✅
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
lunacheyy
Combination, Medium Light, Cool
05 Mar 2022
Rekomen
bener bener ini first sunscreenku after a long time ga pake sunscreen grgr belom nemu yg cocok. first impression ke sunscreen ini tuh unique, teksturnya like a cloud lembutt bgt dn blendable, doi jg no whitecast, ga ninggalin kesan greasy dgn finish matte, no parfume n ga bikin perih di mata kalo di aku. menurutku dia ga oksidasi parah yg bikin kusam gitu si di kulitku.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
S
sodiumlips
Combination, Medium Light, Neutral
05 Mar 2022
A so-so product. Tekstur kaya whip cream yang agak foamy, begitu diblend ke kulit pun masih ada rasa licin ala whip cream. Ga ada wangi yang aneh-aneh. Ga ada whitecast atau efek tone up. Sayangnya kerasa berat di muka, apalagi kalo udah dipake lama :"( Probably won't repurchase again
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
P
prastiraindri
Normal Skin, Medium, Neutral
04 Mar 2022
Rekomen
It's a good product, aku udah coba di 2 kondisi. Di ruang bersuhu normal atau ber ac aku suka feelnya agak mate, dan ga bikin berminyak. Tapi kalo di bawa outdoor panas panasan, langsung minyakan parah dan ga nyaman bgt feelnya. Padahal tipe muka aku normal to dry.
Usage: 1 week - 1 month Gift
A
ajengirma
Normal Skin, Light, Neutral
04 Mar 2022
Rekomen
Cobain yang sachet size! and its SUITABLE for my skin omg. Akhirnya nemuin sunscreen yang lebih miring pricenya dari brand lain yg aku juga suka, super happyyyy. Bener2 non sticky, mudah banget nyerepnya, ngga ada white cast yah, terus pemakaian 4 jam ngga nimbun minyak. Aku tuh kalau nggak cocok bakal muncul bruntusan, but untuk carasun nggak buat masalah di wajah aku. Will be my favorite sunscreen sih ❤❤❤
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
M
magdapuspita
Combination, Medium Dark, Warm
03 Mar 2022
viral dimana-mana akhirnya penasaran juga. teksturnya ghemes banget mirip putih telur yg di mixer. waktu di apply di muka juga berasa ada efek 'peess..pess' gitu. beneran kayak putih telur yg di mixer kalo di pegang bunyi 'peess'. untuk oily skin seperti aku, okee banget oil controlnya. Wajah aku jadi matte seharian. SPF nya juga gede. Di aku tidak bikin perih sih. suka lagi karena no fragrance, jadi ga ganggu ;)
Usage: Less than 1 week Shopee
A
Anggriani_K
Dry Skin, Medium Light, Neutral
03 Mar 2022
Rekomen
Carasun Smart UV Protector. Teksturnya kental dan berwarna putih. Pemakaian pertama waktu muka lagi kering, jadi kurang nyaman. Pemakaian selanjutnya membaik, lumayan nyaman dan finished nya matte. Masih dalam pencarian sunscreen yang paling cocok
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
C
CIPTA_IKA
Combination, Medium Light, Warm
02 Mar 2022
Rekomen
it's good enough but not for me. Kulitku jadi becek banget pake ini gatau kenapa ya padahal ada yg bilang bagus utk oily meskipun oilyku dikit sih di T zone aja. bagusnya dia ringan n gak perih di mata. bagus kok tapi bukan utk kulitku 🙏🏻
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
shintadez
Combination, Medium, Neutral
02 Mar 2022
Rekomen
Sunscreen ini teksturnya ringan, lembut seperti whip cream, mudah di blend, dan gak ninggalin white cast. Dia juga gak menyumbat pori-pori dan pastinya cocok dikulit aku yang super sensitif. Ada SPF 45 & PA++++ yang melindungi secara optimal dari sinar matahari. Dari sekian banyak sunscreen, ini yang paling cocok di kulit aku✨
Usage: 3 months - 6 months Brand website
A
Akhsanu_na
Combination, Medium Light, Neutral
01 Mar 2022
Rekomen
Sebenernya teksturnya lucu fluffy kaya cream roti gitu, cuma diblend kaya gak menyerap di kulit, kaya nempel dipermukaan kulit aja. Btw skincare seblumnya harus bener2 kering dulu sebelum pake sunscreen ini kalau gak mau piling. Jadi kalau lagi buru2 aku gak suka pake ini. Agak gerah juga saoalnya dikaya agak kerasa di kulitnya.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
Prev
Laman 80 dari 146
Next