A
andrianwidi
Oily Skin, Medium, Neutral
Menurut gw, ini sunscreen rekomen bgt. Gak bikin minyak atau tumbuh jerawat di wajah sama sekali. Teksturnya juga gak lengket. Cepat menyerap. Jadi, kalau kita mw hangout gak perlu khawatir luntur. Biasa sih gw pake juga sebelum olahraga, sehingga pas kena terik matahari gak ada masalah. Ya, cuma wanginya doank yang agak menyengat kaya ada alkoholnya gtu.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
K
kamilalyssa
Oily, Light, Warm
sunscreen ini bagus bangett di aku walaupun wanginya terlalu alkohol tapi aku suka banget sama teksturnya dan bikin efek glowing di muka aku terus juga bikin bekas jerawat aku memudar suka banget pokoknya sama product inii udah berkali kali repurchase
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
Devymaurer
Oily Skin, Medium Light, Neutral
tekturnya enak buangetttt Watery Light. mudah di blend dan sangat nyaman ketika di apply. tidak whitecast dan oxidize. sedikit membuat kulitku berminyak. oke bangettttt tapi aku kurang suka dengan wangi alkohol nya yang sedikit menyegat. sepertinya bakal repurchase ๐
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
ahmone
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Ini adalah sun screen pertama yang aku pake. Aku pakenya saat jerawat2ku udah mulai mereda dan tinggal bekas2nya doang. Saat di aplikasiin ada sensasi2 dinginnya, gak terasa berat saat pemakian, dan ini buat wajah saat pemakaian sedikit terlihat meningkatkan warna jadi, kalau warna kulit agak hitam ini bisa bikin abu2. Sayangnya aku kurang cocok sama spf ini, setelah pemakaian dia buat kulit aku jadi timbul2 biji kecil yang nantinya bakal jadi meradang trus bikin jerawat.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
IdaNs
Oily, Medium Dark, Neutral
Biore UV Aquq Rich Watery Essence ini ringan banget pas dipake. wanginya juga enak ga ganggu. klaimnya cocok buat semua jenis kulit. muka aku gampang jerawatan dan alhamdulillahnya cocok pake ini. cuma ga sanggup repurchase harganya lumayan nguras dompet ๐โโ๏ธ
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
amaliaakl
Combination, Medium Dark, Warm
Akhirnya nyobain sunscreen terkenal ini. Meskipun pas dikeluarin kayak cream gitu tapi pas udah diapply ternyata gak seberat itu, agak watery dan ngelembapin, enak deh. Packagingnya ternyata gak gede2 amat dan masih okelah kalo mau dibawa traveling. Harganya agak mahal tapi masih okelah, tinggal cari2 promo aja. Overall aku suka.
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
M
monica13
Combination, Medium, Neutral
sebenernya ini bagus, tapiiiiii super oily gitu loh, daaan karena aku tinggal dikota yg panasnya luar biasa kalo gak apply setelah 3 jam itu bisa sunburn lagi huhuhuhu, tapi lumayan okr karena gak pricey
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
C
caesariastryn
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Udah habis 2 tube. Teksturnya enak banget karena watery gitu jadi ringan. Tapi kalau pake ini aku ngga bisa pake 2 jari soalnya kebanyakan bgt dan malah bikin kulitnya gerah + minyakan parah. 1 jari aja udah cukup bgt apalagi dia lubangnya lumayan besar jadi produk yg keluar juga sebenernya udah banyak. Spf nya tinggi dan ngga bikin white cast ๐๐ป
Usage: More than 1 year
Sociolla
E
Evadj
Dry, Medium, Neutral
sunscreen ini menurut aku enak di muka karna bener bener ringan banget di muka. teksturnya cair jadi enak banget untuk di blend dan cepet nyerap. harganya menurut aku juga terjangkau. yg pasti ini bakal jadi sunscreen andalan
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
gdsocitasr
Oily, Light, Neutral
Watery gitu teksturnya tapi sun protectionnnya baguss jadi jarang belang kalo pake ini ke pantai sekalipun. Udah repurchase 2 kali dan sejauh ini cocok meskipun bikin muka keliatan tambah oily tapi cukup affordable sama harga dan kualitasnya. Bakal jadi andalan sunscreen untuk beberapa bulan ini mungkin.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret