A
adelakanasya
Combination, Light, Neutral
Ini adalah sunscreen yg jd penyelamatku waktu aku jerawatan, krn dia ceper bgt keringnya dan ga bikin kulit oily jd tenang bgt. Sunscreen ini sangat ringan, konsistensinya gel hampir watery, enak bgt dingin dikulit. Sptnya bisa utk semua jenis kulit
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
mutiarafatimahekaputri
Combination, Medium Light, Neutral
sunscreen rasa skincare. teksturnya ringan dan ga lengket. tanpa whitecast, ga bikin jerawatan, malah membantu menghilangkan noda hitam bekas jerawat yang udah berminggu minggu susah ilang. baunya juga enak, ga mengganggu dan cepet ilang. meskipun harganya lumayan, tapi oke banget sih ini.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
R
riiins
Dry, Medium Light, Neutral
suka banget texturenya suka tidak kering, lembab dimuka, aku combine dengan safi white expert sepaket gaada masalah cocok aja, bahkan pas ganti ke wardah hydra rose pun sepaket cocok cocok aja, sekarang lagi combine dengan avoskin phte & your skin bae gingseng root + somethinc ceramide skin savior & dear me beautu skin barier water cream pun aman aja. pemakaian udah dari semester 6/7 pas awal kuliah udah bertahun tahun pokoknya lupa tepatnya 😁reccomend buat yang lagi nyari sunscreen 👍🏻
Usage: More than 1 year
Shopee
N
naomivalicca
Normal, Medium Light, Cool
sunscreen tekstur bagus. tapi kenapa 1 bintang?? PEDIHHH DI MATA. aku ga sengaja taro di mata lah, tapi di seluruh muka termasuk dibawah mata. mata aku jadi sakit setiap pake. bikin ga mood make deh. rasa nya mau nangis terus tiap kali pake ini
Usage: More than 1 year
Transmart
K
kidungsanti
Oily Skin, Medium, Warm
pertama kali coba karena dikasih temen. mau cobain maju mundur karena dari aromanya seperti ada kandungan alkohol. padahal kulitku paling ga bisa kena produk yg mengandung alkohol. membulatkan tekad untuk coba nih akhirnya, cepat menyerap, aromanya alkohol banget. sebenernya enak dikulit karena ga greasy. tapi wajahku jadi timbul jerawat dan meradang. kemudian memutuskan berhenti pake. hiks
Usage: 1 week - 1 month
Gift
I
intanlestari
Combination, Light, Neutral
Aku suka pake sunscreen ini karena spfnya cukup nampol, ketika panas menyengat cukup melindungi dibanding sunscreen lain dengan price range yang sama, ringan dan nggak whitecast sama sekali, ini bisa sekalian primer make-up kalo buat aku karena setelah pakai ini kulitku jadi lengket dan bikin foundation stay, kekurangannya adalah kalo dipakai tanpa diset agak berminyak dan bau alcohol nya kecium banget, tapi aku tetep ngerasa ini must have product
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
E
Echi30
Combination, Medium Light, Neutral
sunsreen sejuta umat, aku dh pake dr awal lg booming nya tahun 2019an deh kalo gak salah, sampe pernah dapet yg fake juga krn waktu itu blm ada officialstore online or d drugstore yg jual. jd hrs pinter pinter milih os buat beli. snsreen yg super ringan kaya aer aja gitu langsung menyerap dikulit, gak bikin. karena rata" kan sunsreen itu tebel rasanya dan agak berat, apa lg untuk kulit kombinasi berminyak harus pinter pilih sunsreen. menurutku ini cocok bgt buat semua jenis kulit. tapi sayang nya di aku setelah beberapa jam bikin kulitku ckup berminyak. jd harus sering sering pke peper oil control
Usage: More than 1 year
Lottemart
K
kinzyyey
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini ga lihat ingredientsnya dlu, pertama kali pakai ga bikin mukaku knp” enak bgt waktu di pake ada sensasi coolingnya, wanginya jg ga terlalu strong, tp di hari ketiga dia bikin bruntusan di pelipisku:( untungnya beli yg mini size.
Usage: Less than 1 week
Alfamart
A
aliyaasabila05
Dry, Medium, Neutral
Biore UV Aqua Rich Watery Essence memiliki tekstur ringan dan tidak lengket, melembabkan wajah dan hasil setelah di aplikasikan membuat wajah kita terlihat sehat dan glowing , tidak meninggalkan whitecast sama sekali!! Cocok untuk semua jenis kulit
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
U
uniimala
Combination, Medium Light, Neutral
Luvvv banget deh sama sunscreen dari Biore ini karena cocok di kulitku yg mempunyai tipe kombinasi & sensitif. Bioré UV Aqua Rich merupakan salah satu varian dari Biore UV series yang dilengkapi dengan Formula Micro Defense yg mampu memberikan perlindungan UVA UVB secara maksimal, SPF 50+ PA++++, Biore's Unique Outer Skin Technology yg dapat memberikan perlindungan terhadap UV sehingga kulit terasa nyaman & ringan seperti air, serta terdapat water capsule yg dapat melembabkan sekaligus melindungi kulit. Kalau dari segi kemasan menurutku Biore ini udah terkenal sekali dengan sizenya yang travel friendly, warna kemasannya pun cantik perpaduan biru dan putih, teksturenya watery essence yg ringan bgt di kulit, terdapat aroma yg menyegarkan, Waterproof - No Added Colorant - Acne Prevention - Allergy Tested, dan dilengkapi dengan aplikator tube. Terdapat kandungan Hyaluronic Acid, Royal Jelly Extract & Bahan Pelembab yg memberikan kelembaban kulit secara merata. Ada tiga hal yang membuat aku suka banget menggunakan sunscreen Bioré UV Aqua Rich ini, yakni: □ Tidak lengket dan sangat mudah meresap ke kulit □ Tidak ada whitecast dan membuat kulit menjadi fresh & dewy □ Memberikan kelembaban sepanjang hari sehingga wajahku tidak kusam dan enak juga digunakan sebagai makeup base. Buat kalian yg belum pernah coba buruan deh cobain, kapan lagi kan bisa nyobain Brand Sunscreen No.1 di Jepang yg sudah available di Indonesia dengan harga yg terjangkau pastinya dan sudah BPOM ya!
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla