UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

Biore
4.2 (7.983 Ulasan)
92% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp140.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Aqua Rich Watery Essence 1 dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++ adalah pelindung wajah dan badan dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Dilengkapi kandungan Aqua Micro Capsule yang memberikan sensasi sejuk di kulit, “mengunci” UV dan bertekstur ringan seperti air, sehingga mampu menjaga kelembaban kulit lebih lama. Terdapat juga kandungan Hyaluronic Acid & Citrus Essence untuk menjaga kulit tetap lembab dan segar tanpa rasa lengket karena mudah menyerap ke dalam kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah dan tubuh dalam keadaan bersih, gunakan setiap ingin melakukan aktivitas diluar ruangan pada pagi/siang hari

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

H
hanna_s
Combination, Medium Light, Warm
28 Dec 2021
Rekomen
Tekstur cair, warnanya agak kuning, ringan dan gampang meresap, gak ada whitecast, gak bikin kusam dan berjerawat. Harganya lumayan mahal buat sizenya yang kecil. Sayangnya mengandung alkohol. Bikin efek dingin diwajah.
Usage: 3 months - 6 months Transmart
R
reinyhk
Oily, Light, Neutral
26 Dec 2021
Rekomen
Udah pake since 2014, buat ukuran ss drugstore terjangkau banget harganya around 50-60k. Punya tekstur yg watery rada creamy, cepet kering i mean gak tacky atau greasy finish. Gak pilling ditimpa makeup, ringan dan bisa beli dimana-mana...gak whitecast juga. Tentunya oily skin friendly.
Usage: More than 1 year Shopee
B
beautywizard
Combination, Medium Dark, Warm
24 Dec 2021
baru pertama kali nyoba skincare dan banyak merekomendasikan skincare ini katanya bagus. Ternyata pada aku aplikasi kan di wajah ku , sangat mengecewakan karena diwajahku jadinya sangat berminyak dan malah membuat mukaku jadi terbakar dan menggelap gitu. Jadi aku ga bakal beli lgi 🙏
Usage: 6 months - 1 year Guardian
B
bulanrhs
Combination, Medium Light, Neutral
23 Dec 2021
Rekomen
udah repurchase tiga kaliii👍🏻 sunscreen ini teksturnya watery gel cream gt, lumayan ringan, ada fragrance nya dikit wangi citrus, dan efektif bgt buat ngehalau sinar matahari hahah. minusnya 'agak' bikin sumuk dan kusam aja sih menurut aku
Usage: More than 1 year Shopee
H
hestidiah
Dry Skin, Medium, Warm
22 Dec 2021
Rekomen
beli ini yang kemasan kecil mungil karna waktu itu ada acara dadakan harus panas panasan dibawah terik matahari. Ternyata formulanya enak bgt dipakai, mudah diblend dan cepet menyerap di kulit, ga meninggalkan whitecast dan baunya enak alias sopan di hidung. sejauh pakai ini ga bikin komedoan sih, good lah
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
T
titaaan_
Dry Skin, Medium Light, Neutral
21 Dec 2021
Rekomen
Kemana aja woy, ku paling telat kayanya baru coba biore sunscreen ini huhu cocok ternyata di kulit kering aku awalnya maju mundur mau coba harganya lumayan mnrtku aku beli yg travel size tp agak lama habis nya mayan banyak lah. Teksturnya lebih ke gel sedikit basah dan dia warna kuning agak putih gt. ku kurang suka wanginya yg cukup kuat alkoholnya tp stlh di apply hilang wanginya. hasil akhir dia gak lengket jd cepat meresap dan glowing kulitnya.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
L
lajalion
Oily, Medium Dark, Warm
19 Dec 2021
sunscreen yang paling ga banget utk aku. aku jadi jerawatan, bruntusan, kilang minyak:( pakai beberapa hari, karena buat ga nyaman, aku stop dan ga pakai2 lagi. klaimnya yang watery itu memang iya, tpi ga banget kalau utk aku hasilnya.
Usage: Less than 1 week Alfamart
A
amnanadiag
Combination, Medium Dark, Neutral
17 Dec 2021
Rekomen
Susah bgt nyari sunsreen yg bener bener cocok di muka gue, biore aqua rich ini salah satu sunscreen yg lumayan cocok di gue tapi kalo diminta repurchase gue kayaknya engga deh, sebenernya enak ringan teksturnya bikin lembab juga ga ada whitecast, tapi berasa ada bulir2nya gt, ga tau perasaan gue doang tp lumayan risih sih buat gue
Usage: 3 months - 6 months Shopee
J
jisepti
Dry Skin, Medium Light, Neutral
13 Dec 2021
Rekomen
Sunscreen yang super duper recomended untuk kulit kering, jadi sunscreen ini tuh selain melindungi dari sinar UV jg melembabkan banget tapi lembabnya tuh gak greasy sama sekali. Kulit jadi keliatan sehat dan setelah rajin pake sunscreen aku ngerasain kulitku better banget, dari sebelumnya sering jerawatan sekarang jadi jarang banget tumbuh jerawat. So, pake sunscreen itu penting banget 😘
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
D
detsember
Dry, Medium Light, Neutral
04 Dec 2021
Rekomen
surprisingly sunscreen ini cocok di kulit kering aku. Sudah hype sekian lama baru berani nyoba belakangan karena takut bikin kering dan iritasi. Tapi ternyata cocok. Finish nya velvet matte, lembab tanpa bikin minyakan,, sukakk 🤗
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 96 dari 799
Next