H
hanna_s
Combination, Medium Light, Warm
Tekstur cair, warnanya agak kuning, ringan dan gampang meresap, gak ada whitecast, gak bikin kusam dan berjerawat. Harganya lumayan mahal buat sizenya yang kecil. Sayangnya mengandung alkohol. Bikin efek dingin diwajah.
Usage: 3 months - 6 months
Transmart
R
reinyhk
Oily, Light, Neutral
Udah pake since 2014, buat ukuran ss drugstore terjangkau banget harganya around 50-60k. Punya tekstur yg watery rada creamy, cepet kering i mean gak tacky atau greasy finish. Gak pilling ditimpa makeup, ringan dan bisa beli dimana-mana...gak whitecast juga. Tentunya oily skin friendly.
Usage: More than 1 year
Shopee
B
beautywizard
Combination, Medium Dark, Warm
baru pertama kali nyoba skincare dan banyak merekomendasikan skincare ini katanya bagus. Ternyata pada aku aplikasi kan di wajah ku , sangat mengecewakan karena diwajahku jadinya sangat berminyak dan malah membuat mukaku jadi terbakar dan menggelap gitu. Jadi aku ga bakal beli lgi 🙏
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
B
bulanrhs
Combination, Medium Light, Neutral
udah repurchase tiga kaliii👍🏻 sunscreen ini teksturnya watery gel cream gt, lumayan ringan, ada fragrance nya dikit wangi citrus, dan efektif bgt buat ngehalau sinar matahari hahah. minusnya 'agak' bikin sumuk dan kusam aja sih menurut aku
Usage: More than 1 year
Shopee
H
hestidiah
Dry Skin, Medium, Warm
beli ini yang kemasan kecil mungil karna waktu itu ada acara dadakan harus panas panasan dibawah terik matahari. Ternyata formulanya enak bgt dipakai, mudah diblend dan cepet menyerap di kulit, ga meninggalkan whitecast dan baunya enak alias sopan di hidung. sejauh pakai ini ga bikin komedoan sih, good lah
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
T
titaaan_
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Kemana aja woy, ku paling telat kayanya baru coba biore sunscreen ini huhu cocok ternyata di kulit kering aku awalnya maju mundur mau coba harganya lumayan mnrtku aku beli yg travel size tp agak lama habis nya mayan banyak lah. Teksturnya lebih ke gel sedikit basah dan dia warna kuning agak putih gt. ku kurang suka wanginya yg cukup kuat alkoholnya tp stlh di apply hilang wanginya. hasil akhir dia gak lengket jd cepat meresap dan glowing kulitnya.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
L
lajalion
Oily, Medium Dark, Warm
sunscreen yang paling ga banget utk aku. aku jadi jerawatan, bruntusan, kilang minyak:( pakai beberapa hari, karena buat ga nyaman, aku stop dan ga pakai2 lagi. klaimnya yang watery itu memang iya, tpi ga banget kalau utk aku hasilnya.
Usage: Less than 1 week
Alfamart
A
amnanadiag
Combination, Medium Dark, Neutral
Susah bgt nyari sunsreen yg bener bener cocok di muka gue, biore aqua rich ini salah satu sunscreen yg lumayan cocok di gue tapi kalo diminta repurchase gue kayaknya engga deh, sebenernya enak ringan teksturnya bikin lembab juga ga ada whitecast, tapi berasa ada bulir2nya gt, ga tau perasaan gue doang tp lumayan risih sih buat gue
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
J
jisepti
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Sunscreen yang super duper recomended untuk kulit kering, jadi sunscreen ini tuh selain melindungi dari sinar UV jg melembabkan banget tapi lembabnya tuh gak greasy sama sekali. Kulit jadi keliatan sehat dan setelah rajin pake sunscreen aku ngerasain kulitku better banget, dari sebelumnya sering jerawatan sekarang jadi jarang banget tumbuh jerawat. So, pake sunscreen itu penting banget 😘
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
D
detsember
Dry, Medium Light, Neutral
surprisingly sunscreen ini cocok di kulit kering aku. Sudah hype sekian lama baru berani nyoba belakangan karena takut bikin kering dan iritasi. Tapi ternyata cocok. Finish nya velvet matte, lembab tanpa bikin minyakan,, sukakk 🤗
Usage: 6 months - 1 year
Shopee