UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

Biore
4.2 (7.983 Ulasan)
92% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp140.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Aqua Rich Watery Essence 1 dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++ adalah pelindung wajah dan badan dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Dilengkapi kandungan Aqua Micro Capsule yang memberikan sensasi sejuk di kulit, “mengunci” UV dan bertekstur ringan seperti air, sehingga mampu menjaga kelembaban kulit lebih lama. Terdapat juga kandungan Hyaluronic Acid & Citrus Essence untuk menjaga kulit tetap lembab dan segar tanpa rasa lengket karena mudah menyerap ke dalam kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah dan tubuh dalam keadaan bersih, gunakan setiap ingin melakukan aktivitas diluar ruangan pada pagi/siang hari

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
sukmarlg
Oily Skin, Medium Light, Neutral
03 Mar 2022
Rekomen
di aku ini sih cocok bangeeeet! bikin wajah aku jd glowing setelah beberapa jam pakai ini, trs kulit jadi kenyeeel gitu! cocoksih mnrt ku gada reaksi aneh2, padahal tipe kulit aku oily tapi gak becek banget gitu di wajah hahaha, product biore emg manteep👍
Usage: 3 months - 6 months Shopee
J
janesc
Combination, Medium Light, Neutral
01 Mar 2022
Rekomen
Dia teksturnya lebih ke cream yang watery gitu, pas dipake mudah nyerep + gak nimbulin white cast. Aku suka sih kecuali dia agak perih dimata, gatau kenapa. Aku putus-nyambung pakenya, pernah repurchase sekali tapi gatau sih bakal lanjut repurchase lagi atau engga.
Usage: More than 1 year diamond
A
Akhsanu_na
Combination, Medium Light, Neutral
01 Mar 2022
Rekomen
Ini sunscreen dari segi texture enak banget sebenrnya, watery gel yang mudah diblend. Dia warna ijo, cuma di aku kadang bikingerah gitu, gak terlalu minyakan sih tapi agak gak nyaman kalau bikin gerah gitu. Cuma kalau kulit lagi kering banget bakal oke pake ini.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
Z
zahrahfiryal
Normal Skin, Light, Warm
28 Feb 2022
Rekomen
Sunscreen ini terbaik sih, karena dia teksturnya watery dan gampang banget nyerep ke muka aku. Plus wanginya tuh lemon citrus gitu, enakkk bgt. ss ini juga gak bikin whitecast dan gaada masalah sejauh ini ditimpa make up. Meskipun ada fragrance nya tapi dia sama sekali gak bikin perih di wajah. Tapi ss biore ini banyak banget yang KWnya, jadi hati2 kalo mau beli di ecommerce, karena ada yang jual murah tapi ternyata kw, teksturnya lebih ke creamy dibanding watery. ss ini juga lumayan pricey untuk aku, normal pricenya sekitar 90-100an ribu.
Usage: More than 1 year Shopee
L
lailaariw
Normal, Medium, Neutral
24 Feb 2022
Rekomen
udah lama pake ini sblm pake brand lokal, anehnya setelah sekian lama pake brand lokal trs coba pake ini lagi jd terasa perih di mata walaupun ga seperih c*****n padahal sebelumnya biasa aja pake ini tu wkwkwkwk ini enak sih sebenernya karena dia chemical jd gaada whitecast juga cuman wangi parfumnya aja rada strong, w pake ini buat lari outdoor pagi alhasil masih ada nembusnya muka w kusem ntah pakenya kurang tebel atau luntur kena keringet wkwk
Usage: 6 months - 1 year Guardian
L
liarufio
Oily, Light, Warm
18 Feb 2022
Rekomen
Bagus bangeeeeettt!!! Utk mukaku yg sensitif dan oily, agak tricky pilih sunscreen. Banyak yg bikin whitecast dan bikin kulit kasar. Tapi ini tuh seringan itu. Teksturnya ringan seperti namanya: watery. Baru pake 2 minggu sih, tapi so far ga ada masalah. Bakal repurchase lagi yg full size nya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
hanazaen
Normal, Medium, Warm
17 Feb 2022
eummm love & hate sih akutu sama ini produk, dia enak banget teksturnya ringan, gampang di blend, ga ada whitecast. cuma, baunya ituloooh kenceeng banget, lengket juga rasanya di aku, trus lama lama malah bikin muka aku jadi keliatan kusam.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
P
prastiraindri
Normal Skin, Medium, Neutral
16 Feb 2022
Rekomen
Nyaman banget pake sunscreen biore ini, teksturnya ringan, gampang diblend, ga bikin whitecast, dan wanginya ga too much. Packagingnya tube, standar produk sunscreen lah yaaa. SPFnya juga tinggi, jadi yaa boleh banget dicoba nih kawan-kawan
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
endennuraeni
Oily Skin, Medium, Neutral
15 Feb 2022
beli travel sizenya. teksturnya lotion to gel, but watery. bener2 mudah banget menyerap di kulit,ringan banget, no whitecast, easy to apply. baunya lumayan strong. di mukaku yg berminyak malah nambah hinyay :( sunscreen ini tuh bener2 moist di kulit. kena jerawat lumayan perih, kerasa banget cekat cekitnya, gatau napa.. dr segi harga lumayan mahal, aku ga niat repurchase sih :(
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
S
sarimerriani
Dry, Medium Light, Neutral
14 Feb 2022
Rekomen
sebenarnya bagus bagus aja, tapi alkoholnya kencek banget sampai tiap pakai pun mata masih berair. tapi untungnya muka cukup terlindungi walau setelah berapa jam pemakaian muka jadi kliatan kusan gitu. harganya cukup mahal ya, kalau ga diskon banget, malas beli wkwkwkw
Usage: 1 month - 3 months Brand website
Prev
Laman 93 dari 799
Next