UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

Biore
4.2 (7.983 Ulasan)
92% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp140.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Aqua Rich Watery Essence 1 dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++ adalah pelindung wajah dan badan dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Dilengkapi kandungan Aqua Micro Capsule yang memberikan sensasi sejuk di kulit, “mengunci” UV dan bertekstur ringan seperti air, sehingga mampu menjaga kelembaban kulit lebih lama. Terdapat juga kandungan Hyaluronic Acid & Citrus Essence untuk menjaga kulit tetap lembab dan segar tanpa rasa lengket karena mudah menyerap ke dalam kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah dan tubuh dalam keadaan bersih, gunakan setiap ingin melakukan aktivitas diluar ruangan pada pagi/siang hari

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

G
gabrielagouw
Oily, Light, Neutral
21 Mar 2022
Rekomen
Pertama kali coba karena liat beauty vlooger pada review. Tektur nya watery sehh memang tapi pas di apply di muka ada whitecast nya, gampang di blend sehh cuma setelah di pakai beberapa jam hasil nya agak gressy di muka ku yg oily tapi not bad sehh.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
M
mulianimldy
Normal, Medium Dark, Neutral
17 Mar 2022
Rekomen
Yang paling aku suka itu teskturnya watery, cepet nyerep, wanginya juva lumayan, spfnya tinggi, kemasannya juga enak dibawa kemana mana. cuma bagi aku harganya kurang affordable jadi cari yg lain. selebihnya aku suka sekali,
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
H
Hanna_Farikhah
Oily Skin, Medium, Warm
14 Mar 2022
Rekomen
Enak banget sunscreen ini, watery based & ringan. Tapi untuk kulit berminyak harus di set bedak biar gak terlalu oily. Wanginya masih ok dan spf nya bagus. gak khawatir lagi kalo kegiatan di luar pake ini
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
G
gweeen
Normal, Light, Cool
11 Mar 2022
Rekomen
dia alcoholnya kerasa dan strong bangeeet sih, jadi buat yang punya sensitive skin mending berhati hati yaaa! tapi gak semuanya bakal gak cocok kok ini di aku cocok cocok ajaaa tapi menurut aku bau alcoholnya terlalu overpowering aja sih sehingga mengganggu
Usage: More than 1 year Brand website
I
ilma_aa
Dry, Medium Light, Neutral
07 Mar 2022
Rekomen
Udah berkali-kali repurchase ini sejak masih packaging lama, tetep suka banget sama tekstur dan finishnya. Ini enteng, ga bikin gerah, nempel sama make up apapun diatasnya. SPF udah 50, jadi aman dibawa outdoor sekalipun. Kalau misalnya ga nemu yang lebih cocok, pasti akan balik lagi ke SS ini
Usage: More than 1 year Shopee
N
Ndachan
Dry Skin, Medium, Neutral
06 Mar 2022
Rekomen
Sebenernya enak banget tekstur ss ini ringan banget nget nget,watery Gitu.. trus ga lengket, ga bikin kusam, ga pilling, ga bikin mata perih, dan gampang leleh kalo kena air (jadi ga perlu dibersihin sebelum wudhu). Tapi wanginya ga nahan banget hiks, wangi alkohol gitu lhooo.. serius bakalan repurchase kalo udah ga ada wangi alkohol, tapi kalo sekarang ga dulu deh
Usage: More than 1 year Tokopedia
R
rizkiamaliais
Oily Skin, Medium, Neutral
06 Mar 2022
LOVE THE TEXTURE, BUT...🥺 jadi coba ini ukuran kecilnya, suka sama teksturnya yg gel cream jadi mudah aplikasiinnya dan mudah menyerap, tapi mungkin karena kulitku sensitif sama kandungan alkoholnya atau gimana, ada efek cekit2 yg bikin kurang nyaman dan ga enak aja di kulit. Tapi memang beda2 yaaa karena banyak yg bilang ini oke jugaa.
Usage: 1 week - 1 month Gift
N
nisrinahnifah
Combination, Medium, Neutral
05 Mar 2022
Rekomen
pertama kali pake produknya agak terasa panas, tapi lama kelamaan kulitku baik' aja sih. gampang di blend tapi susah meresapnya. aku kurang suka bau nya sih soalnya lumayan strong dihidungku. overall cocok' aja tapi aku ngerasa setelah pakai ini kulitku jadi berminyak so.. aku ga repurchase lagi
Usage: 3 months - 6 months Guardian
N
NadyaDecker
Normal, Medium Light, Neutral
04 Mar 2022
Rekomen
I hope I meet this product way earlier! Beneran aku suka banget sama teksturnya yang lite (this surprised me because usually sunscreen has a heavy texture and left the whitecast on face), scentnya juga gak yang menohok bener2 sopaaan banget di apply di wajah, and somehow aku merasa produk ini ngebantu my make up stay longer alias ngebantu ngeset gitu😄🤍
Usage: More than 1 year Shopee
N
Nainawa
Oily, Medium Light, Neutral
04 Mar 2022
Rekomen
Pake ini enakuen banget,cocok juga,abis make wajah jadi glowing sehatt suka banget,pertama coba yg kemasan kecil dulu eh ternyata cocok dong,mau repurchase tapi ga jadi karena spf 50 cukup berat untuk sehari hari ku yang jarang keluar rumah ini jadi next time cari yanh spf 30 an tapi ini ringan kok
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 92 dari 799
Next