UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

Biore
4.2 (7.983 Ulasan)
92% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp140.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Aqua Rich Watery Essence 1 dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++ adalah pelindung wajah dan badan dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Dilengkapi kandungan Aqua Micro Capsule yang memberikan sensasi sejuk di kulit, “mengunci” UV dan bertekstur ringan seperti air, sehingga mampu menjaga kelembaban kulit lebih lama. Terdapat juga kandungan Hyaluronic Acid & Citrus Essence untuk menjaga kulit tetap lembab dan segar tanpa rasa lengket karena mudah menyerap ke dalam kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah dan tubuh dalam keadaan bersih, gunakan setiap ingin melakukan aktivitas diluar ruangan pada pagi/siang hari

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
magdapuspita
Combination, Medium Dark, Warm
08 Feb 2022
Rekomen
my favorite sunscreen ever! sebelum pandemi, aku suka banget travelling. sunscreen ini selalu jadi andalan karena teksturnya yg super ringan dan mudah menyerap. enak banget untuk oily face seperti aku. cepet nge set dan ga bikkian greasy. best!
Usage: 1 month - 3 months Watson
J
jezyquh
Oily Skin, Medium, Warm
07 Feb 2022
its a good sunscreen i guess, but gw beneran ga tahan sama baunya, kyk, the only minus thing abt this is the fragrance, sisanya muantap polll, cocok untuk anak sekolahan yang punya banyak aktifitas di luar terik matahari, but not gonna repurchase this again
Usage: 1 month - 3 months Transmart
D
Devitrii
Normal, Medium Light, Neutral
07 Feb 2022
Ini produk mantep sihh. Ga kerasa apapun pas di Apply karena waternya. Gal ada efek di apa-apa. Cuman sayangnya gabisa nahan matahari di aku pas berenang. Padahal udah apply 2x. Selesai berenang rasanya gosonk aja (wkt itu dipake di wajah, tangan krn gada sunblock, maklum acara dadakan jdi gada sunblock badan). Beda ama sunblock Ban*na B*at nahan bgt. Apa karena fokus di kandungan air, jadi kadar Spfnya ga begitu kuat ?.
Usage: Less than 1 week Traditional market
W
widaamelia1
Combination, Light, Cool
03 Feb 2022
Rekomen
bagus karena teksturnya water gel dan cepat banget meresap, ga bikin lengket juga, dan aroma nya jga soft tidak menyengat, cuma di kulit aku kurang begitu cocok karena muncul sedikit beruntusan di jidad,mungkin tergantung jenis kulit nya juga sih ya. untuk harga lumayan terjangkau dan ga ninggalin whitecase di wajah, ga bikin berminyak berlebih jga kalau di luar ruangan.
Usage: Less than 1 week Shopee
F
fitriindra
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
30 Jan 2022
Rekomen
teksturnya gel bening gitu aku suka teksturnya, ringan juga pas di pake, cepet nyerap dan ga bikin white cast.pas dipake juga kerasa dingin2 gitu.pokoknya nyaman deh pake ini cuma ini untuk muka ku yang cenderung oily malah bikin makin berminyak deh karena kandungan mineralnya ini kan tinggi ya jadi cukup menghidrasi di kulit nah di muka aku jatohnya malah makin berminyak huhuu sedih padahal nyaman sih pas dipakenya.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
B
beautyas
Combination, Medium, Neutral
30 Jan 2022
Rekomen
Awal pake ss ini kulit agak panas, tapi lama kelamaan oke tekturnya watery, mudah menyerap, tapi kalo dimuka aku agak greasy, jadi bikin muka keliatan kusem kalo ga di double layer pake bedak/tinted moisturizer. Aku kan pake kacamata ya, jadinya kadang pake ini bikin kulit jd oily banget makanya gabeta pakenya😭 ganti ke yg tone up ss dr biore malah ada whitecastnya huhuhu bingungg
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
ratihsastro
Combination, Medium Light, Warm
30 Jan 2022
Sayang sekali ngga cocok sm sunscreen ini, pdhl cepet nyerapnya dan rasanya ringan dikulit. Tekstur dan feelsnya ketika dioles dikulit wajah adem dan menyenangkan. Tp di aku tiap habis pake ini dapet oleh-oleh jerawat, udah double cleanse tetep aja jerawatan, kyknya memang ga cocok. Pas skip ga pake sunscreen ini gaada jerawat yg nambah. Ngga bakal repurchase lg sih.
Usage: Less than 1 week Shopee
M
Melia88
Oily, Light, Neutral
28 Jan 2022
Sunblock yang ringan dan cepet menyerap tapi sayang ga cocok di aku karena bikin makin jerawatan. Padahal gampang di blend. Alhasil stop pake ini dan coba lg setelah beberapa lama dan ternyata hasilnya tetep sama.
Usage: More than 1 year Guardian
C
corneliastrid
Combination, Medium, Warm
28 Jan 2022
Nyobain sunscreen yg banyak direkomendasiin orang tp sedih bgt ternyata di aku gak cocok :( baru pake 3x tapi muka bruntusan dan rasanya lama nyerep ke muka. ga ada whitecast samsek, teksturnya tbh enak kayak essence gel gitu. kayaknya bakal cocok di tipe kulit dry skin menurutku.
Usage: Less than 1 week Sociolla
N
narisakn
Dry Skin, Medium Light, Neutral
28 Jan 2022
Rekomen
Curently use this product. Wangi lemon citrus gitu. Enak dipake mudah kering gak perlu nunggu lama lgsg set gitu. Baru pertama kali pake ini, agak takut kalau punyaku KW krn banyal versi bgt. Teksturnya watery dan matte kalau dipake. Harganya lumayan terjangkau
Usage: Less than 1 week Tokopedia
Prev
Laman 94 dari 799
Next