F
farsyaafk
Combination, Medium, Cool
bagus bgt cooyyy buat ngehempasin jerawatt itu aku sampe beli botol ke-2 karna beneran sengaruh ituu, kalo ada jerawat tinggal kompres aja nnti lgsg kering. aku biasanya pake pagi sama malem sebelum tidur biar makin nampol pol polllllll 😭❤️
Usage: Less than 1 week
XBeauty by Female Daily
F
f_ar
Combination, Medium, Cool
stku combi, katanya kalo yg lebih ke oily bagusan pake yang centella ini tapi di aku malah nambah banyak komedoo dan gradakan kalo pake makeup, so sad padahal berharap banyak. beli yang gede jadi gatau bakal abisin dulu atau preloved lagi, sbnrnya avordable dpt banyak tapi di aku ga work
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Event
G
genn
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Jujur gue sangat berharap sama toner ini. Minimal kek meredakan kemerahan dehh, tapi nyatanya malah nol besar😹. Pertama kli make ini kemerahan d muka gue malah tambah parah, trus malah jdi muncul beruntusan di dahi, kek beneran full se dahi. Tpi gue tetap positif thinking karena review di FD banyak yg bilang bagus.Gue coba metode csm gitu kann d pipi gue yg kemerahan, eh besoknya malah jdi muncul beruntusan. Mo nangis bngtt! Gue berhenti make nih produk sekitar sebulan trus gue iseng nyoba make lagi, dan tololnya gue, gue g nyerah gitu aja. Gue ulang kegiatan yang sama dengan berharap bakal dapet hasil yang berbeda. Ya tetap beruntusan lagi muka gue. Nyesel dah pokoknya make produk ini
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
inchana
Combination, Medium, Neutral
ENAKK BGTTT!!! aku udh repurchase berkali-kali karena seenak itu 😍😍wanginya nenangin bikin relax, tipe tonernya hydrating gtu bisa buat CSM an jg klo kulit lagi rewel, meredakan jerawat dan kemerahan. aku pake rutin setelah facial wash cica nya pagi dan malem. Must try siee dear!!!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
rnoyyy
Combination, Medium Dark, Neutral
kl untuk menenangkan kulit ini lumayan uy tp bkn yg satu kali pakai lgsg tenang gt kulitnya, hrs brp kali pakai, kl untuk melembabkan mnrtku kurengg, kl mau coba kalian beli aja yg versi kecilnya gesss
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
Ninissungkar
Dry Skin, Medium, Neutral
bagus banget ini nyesel baru nyoba :'( bikin kulit calm, bantu banget ngepesin jerawat2 on off aku, bener2 ngangkat kotoran juga (sisa dikapas suka aku pake ke leher/belakang kuping. even udah mandi masih ada tuh di kapas sisa2 kotoran🥲) 150ml awet banget. gak bikin perih di muka juga.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nisadewii
Oily Skin, Light, Neutral
Jujur berharap bisa cocok sama N-Pure ini, tapi ternyata tidaaak ? Padahal ingredients bagus sekaliii, ada centella asiaticanya. Berharap bisa sembuhin little bumps area jidatku, malah semakin jadi beruntusan dan gatel ? Cukup melembabkan sih, tapi ngga se wow toner lain yang pernah aku coba.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
inuafa
Combination, Medium Light, Neutral
Penyelamat kalo ada jerawat radang atau yang cekit-cekit. Dibuat kompres pakai kapas tipis ke jerawat sampe toner meresap, besoknya gak sakit lagi jerawatnya. Dipakai setelah cuci muka juga oke, cukup agar kulit gak kerasa ketarik setelah cuci muka. Dipakai prep untuk makeup juga enak. Tidak ada bau yang menusuk di hidung. Ada versi yang mini buat travel dan yang gede buat di meja rias.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
B
belasyaefira
Combination, Medium Light, Neutral
Produk ini gak acne fungal safe (ada peg 40 hydrogenated & castor oil) bikin jerawat beruntusan susah sembuh. Ada citrus unshiu peel extract yang dapat memicu sensitivitas kulit, juga masih mengandung fragrance parfum components and finished fragrances. Ini juga mengandung salicylic acid (exfoliator) jadi gak bisa dipake daily. Alias, ini tuh sebenernya toner eksfoliasi. Bingung, toner sekompleks ini kok bisa-bisanya diklaim sebagai hydrating toner. Padahal kalau dibarengi sedikit sama active ingredient skincare lain, bisa langsung bereaksi negatif.
Usage: 1 month - 3 months
Sephora
A
Aliyarahma999
Oily, Medium, Cool
ini enak banget pas di pake nya Karna mudah banget meresap di kulit teruss dia juga bisa nenangin kulit gitu dan yang paling cinta sekarang tuh ada ukuran mininya huhu ,,, bisa cerahin kulit dan cocok untuk semua jenis kulit ,, GK ada parfum dan gak ada alkohol juga jadi aman aman aja
Usage: Less than 1 week
Brand website