Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.285 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

P
papatcia
Dry Skin, Medium Dark, Cool
02 May 2024
Rekomen
Pertama kali pakai rasanya enak, untuk kulit kering yang bakal tambah kering setelah double cleansing toner ini sih juaranya untuk membuat kulit menjadi lembab kembali. sangat sangat rekom buat kalian yang kulitnya kering kali ini yakin bakal purchase lagi deh hehe
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
anyanurfadila
Oily Skin, Medium, Neutral
02 May 2024
Rekomen
Toner pertama yang ku coba. Ada sedikit wangi, cukup cepat menyerap, suka banget karena ada varian 30 ml (travel pack), di kulitku ini cukup menenangkan, dan hidrasi nya pas. Selalu re purchase. Sudah habis 2 botol yang 150 ml. Nice Npure 👍. Sekarang udah ada packaging baru aja
Usage: 6 months - 1 year Guardian
T
tania55
Combination, Medium Light, Neutral
02 May 2024
Rekomen
Uda pakai Toner ini hampir 2 bulan ya .. lumayan bagus dan ga buat muka lengket2 ya .. kadang ada toner yang bisa buat lengket muka .. selama pemakaian ya cock2 saja , biasa klo pas ada jerawat meradang , tonernya bisa juga dipakai untuk kompres di bagian jerawat ya .. lumayan membantu meredekan gatal2nya juga ..
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
AstriLuff_
Combination, Medium, Neutral
01 May 2024
Rekomen
toner kecintaan aku kalo muka lagi meradang, klo mulai muncul merah2 tanda jerawat juga pake toner ini dikompres pake tissue sebelum tidur udh paling terbaik beberapa harinya ga jadi tumbuh jerawatnya. bener bener calming toner centella ini
Usage: 6 months - 1 year Instagram
E
ekaputrisaraswati
Dry, Medium Dark, Warm
29 Apr 2024
Rekomen
It's one of the best toners I've ever used! Sempet ragu takutnya cuma hype biasa. But it's worth the hype! Di kulitku yg normal to dry bagus bgt. Jerawat kecil kecil atau bruntusan juga cepet ilangnya. Abis dipake pun kerasa seger bgt di muka. Npure top bgt lah
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
d_rahma
Combination, Medium Dark, Neutral
28 Apr 2024
Rekomen
Pertama coba produk ini pake yang travel size dulu, karena kulit aq termasuk sensitive dan mudah jerawatan. Eh ternyata cocok, bikin kulit kombinasi aq lembab dan seger gitu pas dipake. Jerawat juga jadi jarang nongol lagi. rekomended deh pokoknya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
Dahliacitra24
Combination, Medium, Neutral
25 Apr 2024
Rekomen
toner Npure emang sebagusss itu, pertama kali nyoba udah cocok, banyak banget kandungan nya ada 11x ance power fighter yang ngebantu banget buat kempesin jerawat, dan tranexamic acid yang ngebantu buat ilangin bekas jerawat loveee banget pokoknya 💞💞
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
T
Tamira_Iqlima
Combination, Medium, Neutral
24 Apr 2024
Rekomen
udah pake produk ini dari lama dan emang worth to buy banget, abis pake langsung kerasa fresh, bruntusan hempas dalam sehari, dan yang paling kerasa, kulit wajah jadi lembab sempurna, bisa banget dipake daily siang dan malam buat maintenance kesehatan kulit, di dalemnya ada daun centela asli, packagingnya menurutku lucuk, kelihatan natural aja gitu
Usage: More than 1 year Shopee
A
Azkianuha
19 - 24
24 Apr 2024
Rekomen
toner teeerrrrrrr bagus sejauh ini. bisa nenangin wajah aku yang sering kemerahan, bisa meredakan jerawat yang mau muncul, wanginya juga wajar aja ga yang ganggu gitu, harganya affordable untuk hasil yang memuaskan. pokonya secinta itu sama toner npure
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
shaffillahn
Combination, Medium, Neutral
24 Apr 2024
Rekomen
Beli ini pas di BxB 2023 beneran ngantri poll, tapi produknya ga ngecewain sih apalagi sekarang ada yg travel size nya beneran ampuh di kulit, ngebuat wajah lembap dan lebih sehat cocok buat kalangan remaja jugaa deh.. jadi harus coba lagi toner viral ini
Usage: 3 months - 6 months XBeauty by Female Daily
Prev
Laman 93 dari 429
Next