Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.285 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

M
Maysun
Combination, Medium Light, Neutral
03 Apr 2024
Rekomen
gile toner nya ampuh bgt dan membersihkan muka bekas make up at bekas skincare..lembut dan sedikit berminyak..tp secara keseluruhan oke mambantu mengurangi jerawat aku..next ditunggu produk lainya yang baru ya npure.. terimakasih banyak
Usage: Less than 1 week Shopee
J
jejeeeeeeeeeee
18 and Under
02 Apr 2024
Rekomen
Would recommend my holy grail!!,this is my honest review🙋🏻‍♀️.toner ini bagus banget buat meredahkan bruntusan dan buat muka jd lembab + muka jd ga bawel (yg aku rasain di wajah aku),jd ga perlu khawatir lagi kalo tiba2 beruntusan cuz i alr have the solution🤩🤩
Usage: 6 months - 1 year Brand website
K
kartikanabilaa
Combination, Medium, Warm
30 Mar 2024
teksture cair, wanginya hampir tidak ada, which is I like but untuk hasionya biasa ajaa. melembabkan jg ga terlalu. justru klo pke ini ngerasa lebih sering komedoan dan lengket. tapi klo lg ada jerawat bisa membantu meredakan kemerahannya. jerawatnya dikompres pke kapas gituu, jadi dipke klo lg ada jerawat ajaa
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
twelfay
18 and Under
30 Mar 2024
Rekomen
bagus bgt sii ini recomendet buat kaliaaN aku itu biasanya pake kalo lagi beruntusan trus aaku kalo malam kompresnya pake toner npure sama tissu atw kemerahan yg ada dimuka bagus juga itu besoknya udh lumayan lahhh kaya udh lebih tertolong ajaa dari kemarin
Usage: 1 week - 1 month Gift
D
DivaFadiyah
Combination, Light, Cool
29 Mar 2024
Rekomen
Secinta itu sama npure 🫶🏻 aku br nyobain toner npure di tahun 2024 ini dan Alhamdulillah cocok. Dengan harga 100k udh dpt botol segede ini worth to buy bgttt!! Aku waktu sebelum pakai toner ini blm repurchase tonerku sebelumnya, wajahku bagian pipi dekat rahang kering bgt, pas bgt aku ke KKV dan inget mau cobain merk npure, malemnya kupake, besoknya pipiku better, kayanya bakal ku repurchase berkali2 deh, soalnya mudah dibeli dimana2
Usage: 1 month - 3 months KKV
D
dillasept_
Combination, Medium, Neutral
24 Mar 2024
Rekomen
Ini udah repurchase (dah berkali-kali) sangking cocoknya wkwk, kalo ada jerawat langsung mendingan dan kempes, untuk kemerahan juga bisa, ga lengket jugaa(kayanya ini tergantung kulit si) tapi kebanyakan review dari temen yg aku suruh pake juga oke di mereka. Yg jerawatan agak parah juga mendingan bgt pake ini! emang bestttt toner dan nyaman di kantong wkwk
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
A
Aipay
Dry Skin, Medium, Warm
23 Mar 2024
Rekomen
selalu repurches, penyelamat kalau lg breakout dn jerawat hormonal cocok untuk aku yg acne prone skin ini. teksturnya cair ga lengket, efek calming nya kerasa banget dn enak buat csm an meskipun tergolong exfoliasi tp dia cukup gentle dan aman digunakan setiap hari ❤️
Usage: More than 1 year Shopee
M
medaza
Combination, Medium Light, Neutral
21 Mar 2024
Rekomen
bisa digunakan untuk kulit yg sensitive dengan bekas jerawat dan kulit kemerahan, dan menjadikan kulit yang sentive dan kemerahan menjadi lebih mereda dan tidak meradang yang berlebih karena ad kandungan centela nya yang berfungsi untuk keluhan kulit yang sensitive
Usage: Less than 1 week Tokopedia
A
Arifdr
Dry Skin, Medium Dark, Cool
21 Mar 2024
Rekomen
ini toner recomended banget buat segala jenis kulit, cocok banget buat menghidrasi kulitku yang acne ini , yang aku suka bisa buat kompres jerawat yang lagi meradang besok langsung kempes dahh. teksturnya yang ringan jadi cepet banges ngeresepnya
Usage: More than 1 year Shopee
S
Syilvia22
Oily Skin, Medium, Neutral
19 Mar 2024
Rekomen
seneng banget make toner n'pure ke 2 kalinya, udh struggle sama jerawat pakai toner nya beberapa hari langsung kempes, ngasih efek segar dan lembab juga ke kulit wajah, pokonya sukaa bangett!!!!! semoga terus cocok kedepanya juga pakai toner nyaa
Usage: Less than 1 week Lazada
Prev
Laman 95 dari 429
Next