Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.285 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

W
wilissekar
Oily Skin, Medium Dark, Warm
07 Jun 2024
Rekomen
Aku suka toner ini karena menenangkan kulit, Teksturnya cair, gak ada bau-baunya. Produk cepat meresap ke kulit dan mengeringkan bruntusan, Pokoknya aku suka banget sama produknya, sudah repurchase berkali². Cocok untuk semua jenis kulit.
Usage: 3 months - 6 months Tiktok Shop
S
slm_if
19 - 24
07 Jun 2024
Rekomen
Selama saya memakai toner n'pure ini kulit saya yang awalnya jerawatan setelah pemakain rutin 2× sehari selama kurang lebih 1 bulan jerawat di kulit saya mulai memudar dan saya merasa kulit menjadi lebih cerah Biasanya saya melakukan csm dengan toner ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
Lulu_hayati
Oily, Medium Light, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
Buat acne prone skin , ini bener bener ngebantu banget untuk calming redness yg lagi parah parahnya, apalagi buat CSM bener2 rekomended. Ga bikin kulit kering juga dan ga berbau, harganya affordable bgt buat kantong pelajar. sejauh ini belom berpaling dari produk ini!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
F
fayyarra
Normal Skin, Medium, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
menurutku sih ya dia soothingnya 8 sih kayak iya enak tp gak banget gitu, aku lebih sering pake dia abis cuci muka dan dipake kapas dan dia lumayan ngangkat kotoran sisa yg belom keangkat. bagus tapi bukan yg WOW ampe bakal repurchase berkali2 tp oke banget since dia termasuk murah
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
adhwaftn
19 - 24
07 Jun 2024
Rekomen
Bagus banget buat jerawat kemerahan, meredakan banget dan pastinya dia calming!!! Keren deh npure udh pake ini dari berbulan bulan yang lalu! Sering repurchessssss!! Bagus juga buat bersihin muka pas habis maskerannn pokonya wajib beliii
Usage: 3 months - 6 months Shopee
K
kittycat
Oily Skin, Medium, Neutral
06 Jun 2024
Rekomen
suka banggeett, aku pake ini langsung ilang jerawat dan beruntusan, pokoknya bagus banget buat aku yg jerawatan, sayangnya harganya cukup mahal ya buat kantong pelajar kayak aku, tapi overall oke banget sih karna emang sebagus itu, cocok banget di aku, suka!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rubytz
Oily, Medium Light, Neutral
06 Jun 2024
b aja, g ada yg signifikan si perubahan nya jadi ya g tau banyak, terus juga ini g terlalu nenangin kulit juga, bisa dibilang dia malahan aga buat muka kering, cocok nya buat fi kulit oily si kayanya soalnya ada centela nya, terus juga kayanya ini bagus buat jerawat
Usage: 3 months - 6 months Brand Website
N
nataldebs
Oily, Medium Dark, Warm
06 Jun 2024
Rekomen
Awalnya aku bingung banget tentang skincare, ketemu toner yg bener-bener nemenin perjalanan skincare aku, the best bgttttt🤩🤩🤩🤩🥰🥰 apalagi buat yg mukanya berjerawat aku rekomendasiin ini karena seberpengaruh ituuuu, yg penting rajin yaa😚
Usage: 3 months - 6 months Female Daily Event
S
sarahnrftri
Oily, Medium Light, Neutral
06 Jun 2024
Rekomen
packaging nya bagus dan simpel banget. teksturnya cair dan cepet meresap. untuk wanginya ga ada aneh sama sekali. membantu banget buat meredakam kemerahan dan jerawat di wajah aku yang cenderung berminyak dan berjerawat. harganya cukup affordable.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
P
putrinabilafarhanah
Oily Skin, Medium, Neutral
06 Jun 2024
Rekomen
npure toner bagus banget buat acne prone skin, bagus buat di kompres di jerawat yang merah-merah, bisa meredakan kemerahan, ada daun centellanya di dalemnya. pokoknya bagus banget dan harganya murah dengan kemasan sebanyak itu. pokoknya rekomendasi banget
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 85 dari 429
Next