C
cekage
Oily Skin, Medium, Neutral
Pertama kali coba npure karena kemakan iklan di tiktok. Akhirnya coba dulu beli toner nya. Dan emang seajaib ini tonernya. Ga bikin kulit kering dan sangat ampuh untuk hilangin bekas jerawat membandel. Pemakaian udah hampir 1 tahun dan ga pernah beralih ke produk yg lain
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
restyanti
Combination, Light, Neutral
Toner kecintaanku, dengan kandungannya yg ada, bikin kulitku lebih mendingan. Karena tipe kulitku oily berjerawat & sensitif. Udh gatau habis brp pake toner npure ini. Pokoknya cinta bgt, dan gak pernah ganti noter yg lain❤️
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
N
nailahrosa
Oily, Medium, Neutral
Seneng banget pake ini. Toner tapi melembabkan juga di aku. Bisa meredakan Kemerahan dan beruntusan. Aku suka pake langsung. Atau bisa juga dengan kapas. Mudah meresap, gk ada rasa perih atau panas, tidak lengket juga dan setelah pakai berasa Bagus banget kondisi muka
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
K
kaeakashi
Oily, Medium Dark, Neutral
untuk kulitku yang berjerawat, ini ampuh banget sih. langsung mereda jerawat kemerahan terus langsung kempes deh jerawatnya. suka banget pokoknya tapi sayang harganya lumayan mehong buat kantong pelajar tapi masih oke lah ya karena ini bagus.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
krnprstyd
Combination, Light, Cool
Ini produk buaguuss banget deh. Bener2 bisa ngecamling beruntusan dan jerawat kicil2. Omg sukak banget. Di kulit aku sih cocok2 aja yaa, dan dia lumayan buat melembabkan wajah. Dan ini bener-bener aku pakai setiap hari. Karena emang sesuka itu pliss
Usage: More than 1 year
Tokopedia
B
blithvogze
Oily Skin, Medium, Neutral
kebalikan toner padnya, ini justru bagus di aku. sebenernya belum nemu perubahan yang signifikan tapi lumayan kerasa kalo ini bantu nenangin breakoutku. bagus bagus aja sih sebenernya cuma ya maybe ada yang lebih bagus lagi? theres so much better option tapi ini bagus juga sih
Usage: Less than 1 week
Tiktok Shop
C
caphuccino
Combination, Light, Neutral
salah satu toner yang aku repurchase karena bikin kulit wajah jadi keliatan seger & pas kulitku lg rewel alias berjerawat toner ini tuh kasih effect calming gtuu. luv sekali sama toner satu ini, untuk harga pun masih termasuk ramah kantong
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
aizkashfwpr
Combination, Medium Light, Neutral
tonernya npure beneran sebagus dan sengefek itu di kulitku, bener-bener dari yang awalnya bruntusan & banyak jerawat-jerawat yang muncul gitu setelah pake npure langsung reda dan calming banget ke kulit. 10/10 buat npure💗
Usage: 6 months - 1 year
Tiktok Shop
awal aku pake ini karena keracunan influencer di tiktok,aku coba beli dan alhamdulillah cocok sampe dengan sekarang. aku pake ini udah lebih dari satu tahun dengan skin type ku yang oily. toner ini juga cocok banget kalo temen temen lagi ada jerawat yang membandel. patut dicoba gais
Usage: More than 1 year
Tiktok Shop
F
Fidaaaa_
Combination, Medium Light, Warm
Tonernya bagus untuk meredakan jerawat meradang, setelah memakai ini muka terasa segar karena ada efek calmingnya. Selain itu toner ini juga bisa menghidrasi kulit kit, sehingga muka terasa lebih lembab setelah memakainya. Wort to buy!!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee