Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.285 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

W
wlnpty
Oily Skin, Medium Light, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
Toner yg super duper bisa calming jerawat, very very hydrated, aku type kulit yg oily jadi kalo pagi cukup pake toner ini aja udah cukup ngelembapin ga butuh moisturizer lagi. Worth the price parah sih, soalnya satu botol 100ml tuh aku biasa abisin kurleb 2bln ( ini pemakaian daily pagi-malem kalo ga dipake buat csm ya)
Usage: More than 1 year Tiktok Shop
A
anjanimarta
Oily Skin, Light, Cool
07 Jun 2024
Rekomen
Sebagai pencinta centella asiatica, product ini benar-benar superb banget. Dia ada mild exfolicating effectnya juga, tapi biasanya aku pakai sebagai hydrating toner, membantu hyperpigmention akuu, super calming & best combonya sama cica pad nya
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
Rachell06
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
Toner Npure ini beneran bikin wajah lo kerasa segar abis! Wanginya juga enak banget, bikin mood langsung naik. Gak cuma itu, dia juga bantu ngurangin minyak berlebih di muka. Jadi, muka lo jadi keliatan lebih matte tapi tetep lembab. Kalo lo lagi cari toner yang oke buat kulit berminyak, coba deh yang ini!
Usage: 6 months - 1 year Tiktok Shop
N
nadzifayu
Combination, Medium Light, Cool
07 Jun 2024
Rekomen
Npure ini produk lokal yang serius nge-hits banget, guys! Mereka fokus banget sama produk-produk alami dan ramah lingkungan. Salah satu yang paling populer adalah facial wash mereka. Facial wash Npure ini bener-bener bikin keset. Dibuat dari bahan-bahan alami, kayak ekstrak tumbuhan dan essential oil, jadi gak ada bahan kimia berbahaya yang bikin kulit jadi kering atau iritasi. Teksturnya ringan banget, dan busanya juga enak. Pas dipake, berasa kayak lagi bawa spa ke rumah sendiri. Gak cuma bersihin kotoran, tapi juga bikin kulit jadi lembut dan sehat. Yang paling keren, Npure itu peduli lingkungan banget. Mereka pake kemasan yang ramah lingkungan, gak ada plastik berlebih. Jadi, selain bikin muka kita jadi cantik, kita juga ikutan jaga bumi. Keren, kan? Overall, facial wash Npure ini bener-bener worth it buat dicoba. Efektif, ramah lingkungan, dan harganya juga bersahabat. Jadi, buat yang mau punya kulit sehat dan ngerasa bermanfaat buat bumi, Npure ini pilihan yang tepat, guys!
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
A
adinda179
Combination, Medium, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
Bener- bener nyaman untuk kulit kering dan sensitiv yang kadang suka berjerawat.. bisa buat masker juga kalau kulit lagi kemerahan.. very calming. Efeknya ringan, bersih, ga kering dan very worth the price! Btw biasanya kulitku pake bioderma dan avoskin toner, tapi setelah nyoba ini, belum repurchase yang lain :)
Usage: More than 1 year Tiktok Shop
_
_Nanda
Oily, Medium, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
Pertama kali pembelian nyoba yang kemasan kecil, pemakaian ± 3 minggu, efek nya setelah dipakai muka terasa lebih adem dan fresh, bisa meredakan bruntusan di jidat juga, dan membersihkan bekas jerawat. next time lagi pesen yang kemasan besar di shopee.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
manudiada_
Combination, Medium, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
SUKA SEKALI DENGAN PRODUK INI!!!! SANGAT SANGAT BAGUS UNTUK JERAWAT YANG PARAH DAN AMPUH SEKALI.. HANYA DIDIAMKAN SELAMA 30 MENIT SUDAH KEMPEESSSSS GOKIL BGTTT.. point plusnya Adalah muka jadi terhyderad demgan baikkkkkkkkkkkk saya sangat merekomendasikan produk ini!
Usage: 3 months - 6 months Tiktok Shop
L
lolatrsap
Oily, Medium, Warm
07 Jun 2024
Rekomen
tipe kulit aku berminyak dan acne prone karna gatau lg harus pake produk apa buat muka yg sangat sangat sensitif, jd aku mutusin pake toner dari npure yang aku juga teracuni dari orang-orang. dan bener ini sebaguuss ituu, kalian yang mempunyai kondisi sama kaya aku harus coba
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
yaka
19 - 24
07 Jun 2024
Rekomen
Sangat menghidrasi dan mengempeskan jerawat. Sangat bagus untuk kulit berjerawat karena menenangkan kulit. Untuk kulit iritasi juga bisa digunakan karena efek calming. Cukup dikompres dengan kapas dan walla,sembuh Bagus pokoknya!
Usage: More than 1 year Shopee
A
astriedanya
Combination, Medium, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
npure gilakkkk lu oke banget dong di wajah gueeee... huhu. sayang banget waktu itu beli yg super kicil karena lagi diskon jadi 1000 haha. pas lagi beruntusan pake itu waaaaaaah mantep banget dong. harus beli lagi sih produk npure yang iniii
Usage: 1 week - 1 month Tiktok Shop
Prev
Laman 84 dari 429
Next