Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.285 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

K
Kartikaseptih
Oily, Medium Dark, Neutral
08 Jun 2024
Rekomen
Untuk muka olily cocok banget, ngeringanin bekas jerawat, kemerahan, berminyak, bikin lembab, dan buat nyerahin, dan rekomen banget untuk muka yg cenderung oily to berminyak, aku udh pake hampir 2thn dan beneran cock, kalian wajib coba
Usage: More than 1 year Tiktok Shop
I
Ildhamp22
Normal Skin, Medium, Neutral
08 Jun 2024
Rekomen
Sangat cocok dengan produk toner npure, kalau ada jerawat gede besok langsung kempes, selalu repurchase, sekarang udh botol ke 4, karena ada kandungan centella asiatica kulit wajah pun gk cuma jerawat yang memudar, sekarang kulit wajah aku udh jarang jerawatan
Usage: More than 1 year Shopee
L
Lilian24
Combination, Medium Light, Neutral
08 Jun 2024
Rekomen
Ini yang paling the best sih dari skincare rutin aku. Bener-bener bikin menenangkan, melembabkan, mencerahkan dan bikin jerawat mengecil. Recomend buat yg kulitnya acne prone sih. Harganya terjangkau banget. Super worth it pokoknya !!
Usage: 1 month - 3 months Tiktok
L
lanireginaaa
Oily, Medium, Neutral
08 Jun 2024
Rekomen
tonernya bagus banget, calming jerawat dan bruntusan yang lagi parah banget. jerawat yang mateng besoknya langsung kering. cocok buat tipe kulit aku yang berminyak harga terjangkau bisa dipakai 3-4 bulanan. sering diskon juga. toner yang selalu aku pakai selama lebih dari setahun
Usage: More than 1 year Shopee
A
anitaoktaviani03
Oily Skin, Medium Light, Cool
08 Jun 2024
Rekomen
Disclaim dulu ya, kulit aku oily dan mudah berjerawat. Dan Sueerrr ini toner gak ngerasain banget. Teksturnya watery, gaada bau yanv aneh aneh ataupun rasa cekat cekit gitu. Biasanya aku suka pake buat kompres beberapa menit buat nught skincare routine
Usage: 3 months - 6 months Tiktok
L
lissahanifah
Oily, Medium Dark, Neutral
08 Jun 2024
Rekomen
awalnya aku teracuni dari live di tiktok omg! banyak yang bilang ini bagus dan bisa nenangin jerawat, ternyata pas aku coba beneran bagusass, super calming dan bisa ngurangin bruntusan aku di jidat dan menurutku worth the price bangett!!
Usage: 1 month - 3 months Tiktok Shop
Q
qiezakiyah27
Combination, Medium, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
Wooo ini si keren ya toner cica bisa di gunakan untuk kompres wajah yanv berjerawat juga dan bisa bikin jerawat cepat kempes, keren banget npure karena baru pertama kali pakai towner yang di dalam nya ada daun centela nya, harga nya juga sangat terjangkau
Usage: More than 1 year Shopee
R
ryuli
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
Aku punya kulit yang sensitif banget, gag cocok langsung merah, retak dan berjerawat kecil kecil. Pengalaman pertama aku pakai dengan dikompress walau aman tapi masih ada efek panas, setelah aku baca postingan dari npure ada salah satu cara yakni di tepuk halus saja. Akhirnya saya menggunakan metode itu dan hasil nya : 1. Muka lebih bersih (walau butuh waktu lama) 2. Pertolongan dini klo ada jerawat, biar gag jadi bgt 3. Memudarkan bekas jerawat Aku sudah lebih 1 tahun pakai produk ini, dan aman buat kulit sensitif ini. Klo sensitif, jangan dikompres, tepuk tepuk ringan saja. HALAL, 9/10
Usage: More than 1 year Shopee
K
KSHandayani
Oily, Light, Cool
07 Jun 2024
Rekomen
Sangat ampuh untuk kulit berjerawat, pemakaian rutin mampu membuat kulit glowing dan mencegah munculnya jerawat. Tekstur ringan seperti air, mudah menyerap dan tidak ada bau menyengat. Isi produk cukup banyak bisa sampai 1 bulan lebih
Usage: More than 1 year Shopee
C
cintachrs_
Dry, Medium, Neutral
07 Jun 2024
Rekomen
Face toner yang ampuh banget kurangin jerawat dan bruntusan di muka. Teksturnya enak gak bikin kulit perih di kulitku yang kering dan mudah jerawat. Setelah pakai toner ini keliatan jerawat dan bruntusan di muka ku itu lebih berkurang dan buat kulit lebih lembab
Usage: 6 months - 1 year Watson
Prev
Laman 83 dari 429
Next