F
Faradibaaulia
Oily, Medium Dark, Warm
Selama pakai Produk n’pure yang face tonernya aku merasaaa kulit aku menjadi lebih dingiiiin, menghilangkaaan bruntusan dan menghilangkan jerawat jugaak, menurut aku toner ini bagus banget untuk digunakaan apalagi di pakai di malam hari
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
R
rizkasiregar
Normal, Medium, Warm
toner lokal pertamaku, gila sih cocok banget aku pake ini. aman untuk muka aku yang jerawatan. rasanya tuh calming banget, engga buat merah gitu, engga gatal ataupun panas. aku masi pake ini sampe sekarang, bakalan repurchase. harus cobain deh.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
narafreya
Oily Skin, Medium Dark, Warm
BAGUS BANGET PRODUK NPURE SERIUS, terus muka aku juga jadi lebih cerahan gitu dari sebelumnya, terus aku make nya jadi cerahan gitu muka aku, aku jadi suka pake produk npure emang sebagus itu cuy, emang ya produk npure tu the best banget lah we
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
Theresia_28
Combination, Medium Light, Neutral
Kondisi kulit aku kombunasi dan waktu muka aku bener bener yang banyak breakout dan kering banget kalo habis cuci muka. Awalnya nyoba ini karna lg hype waktu itu, jadi aku juga ikut nyoba deh. Hasilnya di aku bagus banget sih, breakout bener bener hilang. Dan aku pake ini udah 2 tahun lebih, udah repurchase berkali-kali.
Usage: More than 1 year
Shopee
N
Nasywatiara13
Normal Skin, Medium Light, Warm
awalnya tau produk ini dari temen, trus aku cobain ternyata cocok di kulitku karena produk ini bisa ngempesin jerawat dalam satu malaman aja. pokoknya produk ini sangat bagus deh untuk kalian yang punya kulit sensitif dan sering berjerawat
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
alfdira
Combination, Medium, Warm
bagus banget tone nya untuk muak bahan nya ringan trus ga membuat kulit tertarik cocok untuk anak remaka saya suka banget dengan harga terjangkau dan suka ada promo sudah cukup untuk kebutuhan kulit saya. NPURE ga pernah mengecewakan kalau untuk produk
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nelydesiliyani
Oily, Medium, Neutral
Npure toner cica emang sengaruh itu sih buat kulit ku yang berjerawat udah 3 bulan lebih pakai dan hasilnya cukup memuaskan jerawat ku udah pada berkurang dan kuliat jadi makin lebih bersih harganya sesuai sih sama kualitas produk teksturnya juga nyaman dan gampang nyerap
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
putriipp
Combination, Medium, Warm
Packingnya simpel banget, ringan juga. Untuk wanginya calming. Untuk tekstur tonernya sendiri yaitu cair. Pas di aplikasikan ke muka, sedikit lengket, tapi ini bagus banget. Dipakai malam pas lagi jerawatan, paginya lumayan kering jerawatnya
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
sawiyahlubis
Oily, Medium Dark, Neutral
toner yang tidak berbau , cepat meresap , aman bagi ibu menyusui , di kulit saya beruntusan meresap dengan baik , ringan di wajah , tidak membuat wajah berminyak , menyurangi minyak yg berlebih di wajah saya , mengandung bahan yg aman bagi kulit
Usage: Less than 1 week
Shopee
H
Haniasyy
Oily Skin, Medium Light, Neutral
BENER BENER REKOMEENNN!! udah pake ini bertahun tahun selalu repurchase bahkan sebelum habis wkwkwk karena emg ngaruhh untuk masalah kulit apapun, mai berjerawat ataupun merah merah.. biasa aku pakein pake kapas buat jerawat yg aktif tp buat bekas aku pake langsung ke seluruh muka hihi love it
Usage: More than 1 year
Shopee