T
tiutaay
Combination, Medium, Neutral
npure toner my life safer bgt beneran ngeredain redness dan kalemin jerawat bagusss bgtt ingredienstnya aman buat kulit sensitif pokoknya bagus bagus bagus banget, aman buat kulit sensitif, ga nyebabin breakout aman banget utk pemula dalam nyobain skincare
Usage: More than 1 year
Shopee
S
salsabilaaa29
Oily Skin, Medium, Neutral
suka banget sama toner kecintaan dari awal aku mulai coba skincare, toner ini yg cocok dari awal, kalau udh jerawat nya mulai muncul aku sering kompres pakai toner ini, dan syukurnya beberapa hari kemudian kempes jerawatnya, rekomen deh buat kalian pejuang jerawat
Usage: Less than 1 week
tiktok
pemakaian 2 minggu sejauh ini lumayan lah untuk calminng dan mengurangi redness tapi gak sampe yang wah gimanaa gituu lumayan untuk sehari hari toner yg gak terlalu berat untuk hidrasi sih dia kurang dia juga ada daun centela asli nya overal bagus sih
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
syahrianautami
Combination, Medium Light, Cool
produk ini cocok untuk semua jenis mukaa termasuk kulit sensitif. dapat meredakannnn jerawat yang merah merah ataupun yang mendemmmm. isinya banyak dan harganya murahhhhh . goood sihh untuk npuree karna udh nyiptain produk sebagus ini.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
Febyshr_
Combination, Medium Dark, Neutral
Wajah terasa segar, toner npure juga bisa merawat acne prone skin sekaligus dapat mencerahkan kulit, meskipun termasuk kedalam hydrating toner tapi formulanya sangat ringan benar-benar kayak air aja jadi pas di apply dia tu langsung meresap dan gaada residu lengketnya sama sekali
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
NabelSiagian
Combination, Medium Light, Neutral
selama aku memakai toner dari Npure kulit aku terasa lembab dan bekas jerawat aku mulai memudar aku pakai pagi dan malam agar minyak juga terkontrol dengan baik karena kandungan centella asiatica pda toner Npure yang sangat bagus dikulit
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
sabrina0
Normal Skin, Medium, Warm
ini toner kesayangan aku untuk calming jerawat, wanginya bener bener nenangin dan menurutku dia works buat jerawat.. teksturnya cair dan paling enak buat dipake toner csm! recomended buat kalian yang ada problem sama acne ataupun pilih pilih toner buat nyegah acne
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
rhyratih
Combination, Medium, Neutral
Bagus banget deh toner nya npure ini cocok banget di aku biasanya kalo mau dtg bulan tuh suka muncul jerawat setelah rutin pake ini alhamdulillah jerawatnya jadi jarang banget muncul, sesuai sama klaim nya ampuh basmi masalah jerawat !!! jd ga khawatir lagi deh kalo mau dtg bulan terhempas jerawat itu hihi
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
ingracesirait
Dry, Medium, Warm
sering dapat minisize nya kalau lg co produk npure lain, tonernya enak dan somehow waktu aku pakein kalau bagian leher atau pundak terasa gatel atau iritasi bisa reda loh, padahal teksturnya ringan banget, beneran kyk air aja gitu, tp efek ya terasa
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Alifaaudah
Normal Skin, Medium Light, Warm
Dapet free mini size nya pas beli serum. Toner yg hits & emang bagus banget. Teksturnya cair kyk air biasa tp enak diapply nya gampang & cepat meresap. ada wanginya enak & ga nyengat. teksturnya cair kyk air biasa tp gampang meresap. toner yg ringan, ttp bikin lembab. dipake 1 layer juga cukup, dilayer berkali2 juga ttp nyaman. bantu kurangin merah2 juga diwajah. bsa dipake buat csm juga. harganya affordable. recommended terutama buat yg oily/acne prone
Usage: 1 month - 3 months
Gift