Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Centella Asiatica Acne Clear Hydrating & Calming Toner

NPURE
4.3 (4.287 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Centella Asiatica Acne Clear Hydrating Calming Toner dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3 dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Rangkuman Review Pengguna

C
cutade
Combination, Medium, Neutral
04 Nov 2023
Rekomen
baguss banget buat kemerahann, kulit yang iritasii jadi tenang dibuatnyaa, aku paling suka make ini make metode csm, kulit langsung super duper sehatt, didalemnya ada centela beneran jadi estetikk gituu, untuk ukuran 100ml dengan harga semurah itu worth to buy siii
Usage: 3 months - 6 months Shopee
B
byshermia
Combination, Medium Light, Neutral
04 Nov 2023
Rekomen
Sampe sekarang masih pake produknya, cocok banget buat kulit kombinasi berminyak kyk aku. Tonernya buat jerawat jd lebih calm dan mengurangi kemerahan. Toner ini ringan dan cepat menyerap ke dlm kulit. Wanginya tdk menyengat. Dlm tonernya ada daun centellanya yaa
Usage: 6 months - 1 year XBeauty by Female Daily
F
fachridha0812
Combination, Medium Light, Cool
04 Nov 2023
Rekomen
baguss, awalnya ga terlalu percaya kalau ini bagus, ku pake ternyata emang baguss, kulitku cepat calm, harganya juga standar bagiku, ga mahal ga murah, ada daunnya itu unikk, tahan lama sii sama ku, banyakin promo npure, next bakal nyobaii yg lain
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
Putri2424_
Combination, Medium Light, Neutral
04 Nov 2023
Rekomen
Bagus banget buat kulit yang lagi rewel kemerahan ,terus kalo buat kulit beruntusan juga bagus ,beruntusan nya langsung kering,mantulll dehhh pokoknya,kalo yang belum pernah coba wajib coba sih iniiii bagus banget soalnyaaaa,aku dh habis 6 bottle
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
angellinetanito
Oily, Medium Light, Neutral
03 Nov 2023
Rekomen
Sebenarnya gak yg sebagus gimana gitu tonernya cuman untuk CALMING aja apalagi pake pas metode CSM itu okay banget cuman untuk ngerasain perubahan jerawat itu hilang agak susah dan meredakan kemerahan aja sisanya gada lagi sih aku rasaa🙂
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
patriciatmbn
Dry, Medium Light, Neutral
03 Nov 2023
Rekomen
Toner ini cair, dan calming banget karna ada kandungan centella asiatica nya. untuk redness okee banget apalagi di pake csm an di skincare night routine. tapi untuk fungsi hydrating nya menurut aku belum dapet sih, masih kurang banget, over all 8/10
Usage: 3 months - 6 months Beautyhaulindo
A
anis_02
Combination, Medium Light, Warm
03 Nov 2023
Rekomen
bagus sih bagus aja ga pala kali ngatuh buat kulit bruntusan tapi ya overall bagusla buat mukak tapi agak pedih awalnya tapi lama lama bisala dan buat aku ngefek lembab jugak dan cukup ampuh buat komedoan juga pokoknya bagus sih rekomen cuman awal awal agak pedih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nadhilaaaasa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
03 Nov 2023
Rekomen
sumpah bagus banget aku jerawatan parah terus pakai toner dari npure hampir 6 bulan dann emang bagus banget mukaa bersih!! tonernga calming banget dan dingin dimukaa dan harganya cocok banget buat pelajar . worth to buy banget si karna habis nya juga lama !
Usage: 3 months - 6 months Beautyhaulindo
F
friscanasution
Oily Skin, Medium Light, Neutral
03 Nov 2023
Rekomen
udah pakai npure toner ini kira-kira 4bulan lebih dan harga nyaa sangat affrodablw menurut aku, hasil yang didapat juga buat wajah aku better dari sebelumnya yang cukup berjerawat, untuk teksturnya gampang menyerap ke kulit dan mudah juga diaplikasikan
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
eldinda
Dry, Medium, Neutral
03 Nov 2023
Rekomen
udah pakai npure cica toner ini selama bertahun tahun dari sejak covid, bagus untuk kulit aku yang cukup berjerawat, setiap habis selalu beli lagi, untuk teksturnya menyerap dengan baik di kulit, harganya juga masih nyaman di kantong mahasiswa kaya aku
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 116 dari 429
Next