Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Hada Labo
4.0 (2.051 Ulasan)
89% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk adalah pelembap dengan tekstur ringan yang mudah menyerap pada kulit. Formulanya dapat melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan tetap elastis.

How To Use:
Tuang susu pembersih secukupnya di telapak tangan, lalu usapkan secara merata di seluruh wajah. Bersihkan susu pembersih menggunakan kapas.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nabilllaaf
Normal Skin, Light, Neutral
20 Oct 2020
Rekomen
super ngelembapin, bikin muka jadi glowing, cepet banger nyerep ke kulitnya, pake ini sekitar 2-3tetes sih, lebih dari itu malah bikin muka keliatan berminyak greasy gitu. karna pertamakali nyoba, dia gabikin muka aku breakout samasekali
Usage: 3 months - 6 months Brand website
N
Nabilaalyab2526
Combination, Medium Light, Neutral
19 Oct 2020
Rekomen
Overall dia bikin lembab tapi kalo salah takaran dikit bisa bikin kulit berminyak banget ,aku tertarik karena mengandung hyaluronic acid yg bagus buat skinbarrier ,jadi penasaran ,kalo dipake buat pagi hari aga berat ya bun ,buat kulit aku yg combi aga bimbang karena bagian pipi lembab tapi yg t zone berminyak kalo pake ini ๐Ÿ˜ญ
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nadyarthamevia
Oily Skin, Medium Light, Cool
19 Oct 2020
kalo berdasarkan opini kuuuu, aku ga rekomendasiin ini untuk kulit berminyak. melembabkan emang iya, alcohol free, fragrance free, dan ingredients gak neko neko. enak deh pokoknya.. tapi lama2 muka jadi minyakan parah, kalo ditimpa sunscreen jadi kayak kusem mukanya. big no for me. i do recommend this for dry skin tho
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
A
aidhamarin
Dry, Medium Light, Neutral
17 Oct 2020
Rekomen
Udah lama bgt beli ini. Dulu tuh beli iseng aja, blm banyak yg review tapi aku beli aja karena temen ku cocok sama varian yg botol biru. Entah kenapa aku beli yg varian ini, gatau nya cocok sampe skrg. Ringan, gak bikin kulit aku rewel. Di aku aman2 aja. Yg paling penting ngelembapin bgt buat kulit kering aku, dan bikin foundie mau nempel di kulit๐Ÿฅฐ
Usage: More than 1 year Shopee
I
iisendangm
Dry, Medium, Warm
17 Oct 2020
Rekomen
๐Ÿ’ฎKemasan dan tekstur : Pelembap ini memiliki tekstur yang cair seperti ๐˜ญ๐˜ฐ๐˜ต๐˜ช๐˜ฐ๐˜ฏ, warnanya putih dan tidak beraroma. Dikemas dalam botol plastik khas Hada Labo dengan ukuran 100ml ๐Ÿ’ฎ๐˜™๐˜ฆ๐˜ท๐˜ฆ๐˜ช๐˜ธ : Pengalaman ku setelah memakai pelembab ini selama kurang lebih 3 bulan, sangat memuaskan karena benar-benar sesuai dengan klaimnya. Kulitku jadi lembab dan terasa lebih halus. Selain itu ๐˜ฅ๐˜ณ๐˜บ ๐˜ฑ๐˜ข๐˜ต๐˜ค๐˜ฉ๐˜ฆ๐˜ด di daerah pipi dan hidung pun lenyap. Secara keseluruhan aku suka sama pelembap ini karena formulanya yang nyaman dan efek lembap nya juga juara banget, selain itu ga bikin jerawatan atau ๐˜ฃ๐˜ณ๐˜ฆ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ฐ๐˜ถ๐˜ต. Akhirnya nemu pelembap yang cocok dengan harga yang cukup terjangkau.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nabillacl
Combination, Medium Light, Neutral
15 Oct 2020
Rekomen
pertama kali pake langsung kerasa banget melembabkannya. teksturnya kental dan cepet meresap ke kulitt. harganya affordable tapi skg lg ga affordable karna belakangan muncul di tiktok. masih ada kandungan parabennya.. buat yg kulit sensitif sblm pake ke muka, dicoba pake dulu di bagian dalem tangan/telinga.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
trisy
Oily, Medium, Warm
15 Oct 2020
Rekomen
untuk yg punya super dry skin omg ini holy grail banget.. tapi buat yg punya oily skin plis cek cek lagi deh.. aku pake ini ketika aku kerja di luarkota yg suhu disana bisa 10C daily. kulit aku yg biasa minyakan lgsg kering bgt sampe bisa di kopekin. trus aku nemu ini produk pas dipake enak bgt super ngelembabin dong.. mungkin krn dia pake 3types of HA ya.. dan bener bikin glowing seketika..
Usage: More than 1 year Guardian
W
wulan_hanif18
Dry Skin, Medium, Neutral
15 Oct 2020
produk hada labo sebenernya termasuk produk gentle skincare yg murce. Sayangnya aku gak cocok pakai produk ini. Karena, 2 minggu setelah pakai kulitku breakout dan aku gak suka hasil akhirnya yg kata orang dewy tapi menurutku too much oily. Beli produk ini waktu harganya 43 rb sekarang produk ini udah susah dicari dan kalaupun ada pasti harganya mahal. Produk ini cocok untuk yg kulitnya super dry skin untuk yg kombinasi bahkan oily jangan pakai produk ini. Oh iya, kalau pakai produk ini cukup 2 sampai 3 tetes aja, nanti ditepuk-tepuk di wajah karena tekstur produk ini cair. Produk ini gak ada alcohol, pewarna dan pewangi. Packingnya lumayan travel friendly dan sangat sederhana.
Usage: Less than 1 week Traditional market
A
amaudyp
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Suka banget! Moisturizing tanpa harus pake banyak banyak. Seperti namanya, produk ini warnanya putih dan lumayan kental kaya susu. Gak ada wangi apa apa, nyaman dipake di kulit aku tanpa nimbulin jerawat atau apapun. Sedihnya tuh sekarang rada susah nyari moisturizer ini hiksrott:(
Usage: 6 months - 1 year Guardian
N
nurullauliad
19 - 24
12 Oct 2020
Rekomen
Aku mau preloved moisturizing ini, sebenarnya ini bangus banget untuk ngelembapin muka karena mengandung hyaluronic acid. Aku jual karena moisturizing ini membuat mukaku muncul bruntusan dan nambah berminyak. Ini isinya 75% dan aku jual 35.000. Kalo minat boleh hubungin WA aku 081779931005
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 98 dari 206
Next