N
nabilllaaf
Normal Skin, Light, Neutral
super ngelembapin, bikin muka jadi glowing, cepet banger nyerep ke kulitnya, pake ini sekitar 2-3tetes sih, lebih dari itu malah bikin muka keliatan berminyak greasy gitu. karna pertamakali nyoba, dia gabikin muka aku breakout samasekali
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
N
Nabilaalyab2526
Combination, Medium Light, Neutral
Overall dia bikin lembab tapi kalo salah takaran dikit bisa bikin kulit berminyak banget ,aku tertarik karena mengandung hyaluronic acid yg bagus buat skinbarrier ,jadi penasaran ,kalo dipake buat pagi hari aga berat ya bun ,buat kulit aku yg combi aga bimbang karena bagian pipi lembab tapi yg t zone berminyak kalo pake ini ๐ญ
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nadyarthamevia
Oily Skin, Medium Light, Cool
kalo berdasarkan opini kuuuu, aku ga rekomendasiin ini untuk kulit berminyak. melembabkan emang iya, alcohol free, fragrance free, dan ingredients gak neko neko. enak deh pokoknya.. tapi lama2 muka jadi minyakan parah, kalo ditimpa sunscreen jadi kayak kusem mukanya. big no for me. i do recommend this for dry skin tho
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
A
aidhamarin
Dry, Medium Light, Neutral
Udah lama bgt beli ini. Dulu tuh beli iseng aja, blm banyak yg review tapi aku beli aja karena temen ku cocok sama varian yg botol biru. Entah kenapa aku beli yg varian ini, gatau nya cocok sampe skrg. Ringan, gak bikin kulit aku rewel. Di aku aman2 aja. Yg paling penting ngelembapin bgt buat kulit kering aku, dan bikin foundie mau nempel di kulit๐ฅฐ
Usage: More than 1 year
Shopee
I
iisendangm
Dry, Medium, Warm
๐ฎKemasan dan tekstur : Pelembap ini memiliki tekstur yang cair seperti ๐ญ๐ฐ๐ต๐ช๐ฐ๐ฏ, warnanya putih dan tidak beraroma. Dikemas dalam botol plastik khas Hada Labo dengan ukuran 100ml ๐ฎ๐๐ฆ๐ท๐ฆ๐ช๐ธ : Pengalaman ku setelah memakai pelembab ini selama kurang lebih 3 bulan, sangat memuaskan karena benar-benar sesuai dengan klaimnya. Kulitku jadi lembab dan terasa lebih halus. Selain itu ๐ฅ๐ณ๐บ ๐ฑ๐ข๐ต๐ค๐ฉ๐ฆ๐ด di daerah pipi dan hidung pun lenyap. Secara keseluruhan aku suka sama pelembap ini karena formulanya yang nyaman dan efek lembap nya juga juara banget, selain itu ga bikin jerawatan atau ๐ฃ๐ณ๐ฆ๐ข๐ฌ๐ฐ๐ถ๐ต. Akhirnya nemu pelembap yang cocok dengan harga yang cukup terjangkau.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nabillacl
Combination, Medium Light, Neutral
pertama kali pake langsung kerasa banget melembabkannya. teksturnya kental dan cepet meresap ke kulitt. harganya affordable tapi skg lg ga affordable karna belakangan muncul di tiktok. masih ada kandungan parabennya.. buat yg kulit sensitif sblm pake ke muka, dicoba pake dulu di bagian dalem tangan/telinga.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
untuk yg punya super dry skin omg ini holy grail banget.. tapi buat yg punya oily skin plis cek cek lagi deh.. aku pake ini ketika aku kerja di luarkota yg suhu disana bisa 10C daily. kulit aku yg biasa minyakan lgsg kering bgt sampe bisa di kopekin. trus aku nemu ini produk pas dipake enak bgt super ngelembabin dong.. mungkin krn dia pake 3types of HA ya.. dan bener bikin glowing seketika..
Usage: More than 1 year
Guardian
W
wulan_hanif18
Dry Skin, Medium, Neutral
produk hada labo sebenernya termasuk produk gentle skincare yg murce. Sayangnya aku gak cocok pakai produk ini. Karena, 2 minggu setelah pakai kulitku breakout dan aku gak suka hasil akhirnya yg kata orang dewy tapi menurutku too much oily. Beli produk ini waktu harganya 43 rb sekarang produk ini udah susah dicari dan kalaupun ada pasti harganya mahal. Produk ini cocok untuk yg kulitnya super dry skin untuk yg kombinasi bahkan oily jangan pakai produk ini. Oh iya, kalau pakai produk ini cukup 2 sampai 3 tetes aja, nanti ditepuk-tepuk di wajah karena tekstur produk ini cair. Produk ini gak ada alcohol, pewarna dan pewangi. Packingnya lumayan travel friendly dan sangat sederhana.
Usage: Less than 1 week
Traditional market
A
amaudyp
Combination, Medium, Neutral
Suka banget! Moisturizing tanpa harus pake banyak banyak. Seperti namanya, produk ini warnanya putih dan lumayan kental kaya susu. Gak ada wangi apa apa, nyaman dipake di kulit aku tanpa nimbulin jerawat atau apapun. Sedihnya tuh sekarang rada susah nyari moisturizer ini hiksrott:(
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
Aku mau preloved moisturizing ini, sebenarnya ini bangus banget untuk ngelembapin muka karena mengandung hyaluronic acid. Aku jual karena moisturizing ini membuat mukaku muncul bruntusan dan nambah berminyak. Ini isinya 75% dan aku jual 35.000. Kalo minat boleh hubungin WA aku 081779931005
Usage: 1 month - 3 months
Shopee