(sold) masih 80-90% di aku kulit oily ga cocok kelihatan malah berminyak aja 40rb dom Surabaya only free ongkir bayar ditempat ya atau COD Rekomen buat yg kulit normal atau keringggg sih menurut akuu, WA 085257599433
Usage: Less than 1 week
Instagram
T
Tikahani
Oily, Medium, Warm
Muka tipe oily jadi susah cari pelembab yang cocok buat muka, karena cocok pakai rangkaian hada labo gokyujun akhirnya coba juga milknya buat moisturizer, selama pakai (+)nya muka terasa lembab, ga ada breakout yang parah. (-) nya jadi kilang minyak, dan kalau terlalu banyak pakainya kadang muncul jerawat kecil2 yang biasanya gampang ilang kalau pas bersihin muka pakai kapas
Usage: 6 months - 1 year
Watson
D
diani26
Dry, Dark, Neutral
sejauh ini di aku bagus, bikin wajah jadi lebih lembut dan lembab di kulit ku yang super kering. tekstur nya enak banget , gak terlalu kentel dan gak terlalu cair, aga licin licin gtu dan yang aku suka dia itu nggak ada wangi nya samsek, jadi lebih nyaman
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
E
erikadwinap
Oily Skin, Medium, Neutral
pelembab dengan kandungan yang gak macem-macem. pake pelembab ini kalo kebanyakan bikin mukaku yang oily jadi keliatan sangat berminyak:( jadi pakenya harus dikit aja. si hada labo ini fungsinya cuma untuk melembabkan saja. mungkin bakal coba pelembab lain yg teksturnya gel
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Q
quinncherish
Combination, Medium, Warm
holy grail baanget ga ada obat!! udah repurchase 4x kayaknya. bener-bener membantu menenangkan jerawat yg awalnya kemerahan dan mateng2 parah, jd mendingan bgttt. cuman buat ngilangin bekasnya sih engga ya tapi dia bikin kulit aku soo much better❤
Usage: 6 months - 1 year
Hypermart
V
victoriassugianto
Oily Skin, Medium Light, Neutral
sebagai orang yg kulitnya berminyak, aku suka pol sm produk ini soalnya dia light walaupun teksturnya kentel. cepet nyerep juga. paling oke kalau habis pake peelingnya TO atau hbs maskeran pake aztec. berasa moist tp gak bikin minyakan. cuma memang lembabnya yang buangeet gitu sih but for me this is enough
Usage: 6 months - 1 year
mutiara cosmetic
A
abilvrns
Combination, Medium Light, Neutral
telsturnya cukup thick tapi tidak terlalu thick wkwkwk gmn ya. thick tp gampang nyerep. cukup melembabkan buat aku, ngga too much, ga bikin muka benyek, harganya jg affordable jd kl mo repurchase ga bingung cynnn wkwkwkwk muah love you hadalabo good job
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
astasyaputri
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Sebenernya ga ada efek signifikan yang di kasih ke kulit. Ngelembab in iyaa, tapi dia itu aman banget di kulit aku yang sensitive dan gabisa sembarangan pake toner toner lain. Tapi karena udah habis jadi mau explore cari toner yang lain dulu.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
ndymhrnn
Normal, Medium Light, Neutral
Sukaaa bangett sama moisturizer ini. Bentuknya watery gel, enak banget di apply ke muka, mudah menyerap dan easy to spread jadinya hemat. Sangat ampuh melembabkan tanpa menyebabkan muka greasy atau berminyak. Bikin wajah lembut, kenyal dan terlihat glowing. Harganya juga affordable, but karena viral sekarang susah nyarinya 😔
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart
J
Jesslynjo
Combination, Light, Neutral
Lotion yg bagus banget krna dia berasa ringan dan melembabkan bahkan di kulit oily pun tetep ga kerasa berat. Bener2 bagus buat dipke dibawah makeup krna dia ga nambah produksi oil berlebih tpi dia jg ngasih kelembapan yg cukup. Ga nyangka krna produknya affordable tpi dia aman dikulit yg sensitive, oily dan acne prone. Menurutku dry skin pun cocok pke ini krna dia enak banget dikulit, dan ga ngeclog pori-pori. Nice product! thank you FD udh ngenalin aku produk ini🥰❤
Usage: Less than 1 week
Gift