T
tazkiazhei
Oily Skin, Medium Light, Cool
Kulitku oily acne prone, cocok pake ini, gada efek aneh, mungkingaragara toner sama serum aku exfoliate, jadi ini bagus buat hydrate kulitku. Dan emang pakenya harus dikit bgt, kalo siang aku pake sunscreen loreal yg ijo, jadi oil control.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
W
Wiwitraa
Dry Skin, Medium, Warm
moisturiezer ini sangat baik untuk kulit super keringku. kulitku biasanya awal musim panas pasti kering. tapi semenjak pakek ini jadi lembab dan kenyal. pas di pakek agak berat sih dan meresapnya lama. tapi bisa diakalin pakek sedikit aja ๐
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
ftrmrsa
Combination, Medium Light, Neutral
mencoba moisturizer hadalabo yang milk ini yang katanya bagus, tapi dimukaku jadinya oily banget gitu, padahal dia cukup bagus dan melembabkan, dengan harga yang murah ini product bagus sebenernya, tp heran aja dimukaku kok jadinya oily banget :(
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
silvymarinda
Oily, Light, Cool
Aku termasuk penganut "kulit oily ga perlu pake moisturizer" tapi akhirnya pengen cobain juga. moisturizer pertama yang ga salah pilih bagus banget, ga bikin muka makin berminyak jadi lembab glowing shining shimmering splendid gitu sukaaa. yang pasti bakal repurchase lagi
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
awal sih enak banget cocok pake ini,tapi lama kelamaan di muka ku yang sensitif ini agak biasa aja. yang mau yu boleh langsung wa baru satu kali pemakaian 082317415815 free maskyourneed 25gr ya kalo beli nya sama yang hadalabo gokujyun ultimate moisturizinglight lotion nya
Usage: Less than 1 week
Instagram
J
joannadineselena
Normal Skin, Medium, Neutral
aku benerโ suka sama product ini karna walaupun moisturize, product ini cepet banget nyerep ke kulitnya, jadi enggak greasy ato lengket sama sekali. product ini juga cocok sama kulitku yang kadang kl product nya kurang cocok bisa merahโ. kayaknya karena kandungannya yang enggak ada fragrance nya. jadi aku recommend banget :)
Usage: More than 1 year
Watson
S
shofasalsabilaa
Oily, Medium, Neutral
waktu bingung banget nyari moisturizer apa, aku memutuskan buat nyoba ini karena dilihat dari ingrediensnya aman aja dan ga ada kandungan macam-macam kalo hadalabo ini. teksturnya kaya susu ya cair tapi agak kental gitu. waktu di aplikasikan ke wajah mudah diratakan ga bikin white cast,ringan tapi ga menyerap sih menurutku , kalo di bawa tidur sampe pagi jadinya berminyak banget gitu muka. takut banget selama ini dia yg bikin komedoan tpi ga tau dehh. aku mau coba moist lain, sorry
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
salmaakns
Combination, Light, Cool
Hada labo yang ini enak bgt. No fragrance bener bener gaada wanginya. Weightless. Ngelembabin nya dapet dan nyaman banget dipake. Untuk packaging sebenernya hadalabo ini enak bgt karena kita gaperlu khawatir bakal keluar banyak bgt produknya karena lubangnya kecil. Aku sebelumnya pake yang Shirojyun menurut aku lebih enak yang itusih karena lebih nahan minyak.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
angelinasalsa
Combination, Medium, Neutral
kalau untuk melembabkan ini bagus bgt terutama untuk yang normal to dry skin, cuma kalau di aku karena aku combination to oily skin jadinya bikin tambah berminyak dan bikin bruntusan di area jidat, jadi kesimpulannya ini lebih cocok dan lebih bagus di normal to dry skin.
Usage: 1 week - 1 month
megabeautyfashindo
D
delfiraaa
Oily, Medium Dark, Warm
Nyobain ini sebelum viral dimana2, waktu itu kondisi kulitku breakout karena over eksfoliasi, aku pakai sekalian sama face wash + hydrating lotionnya. Beneran bikin lembabbb, kulitku jd ga dehidrasi lagi. Sayangnya bikin kusam, kalo pake kebanyakan juga jadinya berminyak banget. Untuk kulit normal mungkin produk ini pas.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee