H
hallodi
Oily, Medium Dark, Neutral
Ini bagus, as a moisturizer, ingredientsnya juga simple. Tapi gatau kenapa, bikin kulitku makin berminyak banget. Dipakai sebagai day skin care, kulit kusam. Dipakai sebagai night skin care, bagus, tapi paginya, astaghfirullah muka jadi kilang minyak huhu
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
M
malikhaaa13
Oily Skin, Medium Light, Warm
beli ini udah lama bangeet, waktu belum ngehype kayak sekarang. beli di guardian masih 50k sekian. teksturnya oke banget sih, putih susu warnanya, non alcohol, non fragrance, tapi masih ada paraben diurutan bawah jadi buatku juga ga masalah karna selama ini ingredients paraben ga nimbulin efek buruk dikulitku. tapi tapi tapi, waktu pertama kali pemakaian langsunggg keluar banyaaak beruntusan, aku stop tuhh... coba lagi dehh masih ga yakin karna suka banget sm efek lembabnya🥺pas dicoba kedua kalinya, besok paginya beruntusan lagii banyaak yaudahlah gamau ciba lagi karna sayang banget sama kulit. terus ku preloved kannn di FD, ga laku wkwkwk gaada yang mauuu. yaudah dianggurin, terus ga lama muncul di FD ada yang mereview moisturizer ga cocok juga jadi dia pakein di leher dan dibawah mata aja, lalu aku ikutin deh, ehhh berfungsi banget area bawah mata jadi lembab gituuu🥺kalo buat wajah gak deh ya udh kapok sm beruntusan kecil-kecil wkwwk. jadi aku tidak akan repurchase produk ini pdahal sayang bangeeet ini so gentle🥺
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
A
arumsekar
Combination, Medium, Warm
Teksturnya thick tapi cepat banget meresap, warna nya putih susu dan tidak berbau sama sekali. Untuk efek melembabkannya oke banget. Setelah pakai ini muka berasa lembutt dan lembab kenyal kenyal gitu.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
arumeka_
Oily, Medium Light, Neutral
Berharap banget sama pelembab ini karna harganya murah, isinya 100ml, dan ingredientsnya aman. Tapi sayang banget kulitku bilang 'no'. Dibagian rahang tuh tiap dipakaiin ini muncul satu atau bbrp jerawat. Kalau bagian dahi dan pipi so far 1-2 minggu pakai aman gaada reaksi apapun. Tapi sejujurnya pelembab ini enak banget loh, ringan tapi lembabnya ada dan kerasa. Bahkan di aku pakai ini pelembab bikin muka jadi glowing bgt, modal toner sama pelembab. Diluar ekspektasi. Akhirnya kasih ke ibu, tp masih berharap bisa cocok sama produk satu ini.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
Maritzals
Dry, Medium, Warm
Ini enak dipake sih lumayan bkin muka jdi glowing dan cerahan walaupun awal" pake kaya bkin kusem gtu stelah pkenya tpi aku terusin dan bagus ternyata bkin kulit bener bener lembut halus. Kulit bertekstur jdi berkuran dan ini no alcohol no fragrance
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
mbapuk
Combination, Medium Light, Warm
Salah satu moisturizer yang melembabkan dan cocok di kulitku yang sensitif. Teksturnya agak kental dan ketika dipake berasa kaya minyakan jadi keliatan dewy tapi lama kelamaan nyerap dikulit dan efeknya melembabkan
Usage: Less than 1 week
Shopee
V
veliawilda
Combination, Medium Dark, Warm
salah satu produk racun tiktok yang rame bangett, tapi sayangnya kurang cocok di aku, buat wajah makin minyakan untuk dan sedikit buat bruntusan, mungkin kalau yang kulitnya kering bisa cocok pake hadalabo ini
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
R
r_aisya_
Normal, Light, Cool
Setelah kesian lama berjuang nyari moisturizer yg cocok, akhirnya berjumpa lah sama si gokujyun inii. Karena udah berkali kali ganti moisturizer tapi gaada yg cocok, rada parno sih pake ini. Tapi tetap memberanikan diri. Alhamdulillah cocok, dan udah se thn an pakee😍😍😍. Bagus bangettt, tapi serkarang cari dimana mana susah.:(
Usage: More than 1 year
Transmart
I
icharusl
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Lotion teringan yang pernah aku coba.Akur banget ma kulit aku yang sensitif.kalo lagi dehidrasi dy bisa banget bantu buat ngehidrasi lagi.kemasannya pun plastik dan mungil. travel friendly banget d. di pke malem disaat banyak skin care yg dipke ttp enak2 ja.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
A
auliarizkiana
Combination, Medium Light, Warm
Wow ini holygrail aku, lembab bgt apa lg klo lg beruntusan bisa langsung sembuh. Sayangnya tmn2 aku yg newbie skincare ga cocok :( mereka jd breakout parah dan ga mau nyoba pake hada labo lg. Di aku so far ini bener-bener ngebantu bgt, kulit jd lebih kenyal dan nyoy.
Usage: More than 1 year
Shopee