Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Hada Labo
4.0 (2.051 Ulasan)
89% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk adalah pelembap dengan tekstur ringan yang mudah menyerap pada kulit. Formulanya dapat melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan tetap elastis.

How To Use:
Tuang susu pembersih secukupnya di telapak tangan, lalu usapkan secara merata di seluruh wajah. Bersihkan susu pembersih menggunakan kapas.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
Aulia_1
Normal, Medium Light, Neutral
16 Nov 2020
Rekomen
harganya memang terjangkau ,tapi kualitas hada labo ini memang bagus banget . terbukti sih , tidak ada alkohol sedikit pun hehe , makanya secinta ini ♥️ . tapi sebelum pakai hada labo ini kita harus mencari tau jenis kulit kita itu apa yaaaaaaa
Usage: Less than 1 week Instagram
A
AldoHitler
Dry, Dark, Warm
13 Nov 2020
Berharap bagus di kulit karena liat review orang2 di tiktok sama di internet bagus2. Tp di gw malah bikin breakout dan bekas jerawat merah belum ilang sampe skrg coba. Tolooooong. I hate you, but i love the facial wash one
Usage: Less than 1 week Brand website
A
anilsf
Combination, Medium Light, Warm
12 Nov 2020
Teksturnya enak, baunya juga gada jadi di poin ini nilainya plus, tapi, dikulitku kalau siang dia kerasa becek gitu gais. Awalnya kukira sunscreennya meleleh, ternyata waktu tidak pakai sunscreen tetep begitu, harganya murah si, sayang banget tidak bersahabat dengan kulitku.
Usage: More than 1 year Giant
S
Sukareviewjujur1006
Dry, Light, Neutral
11 Nov 2020
Rekomen
Gampang menyerap dan teksturnya agak cair. Sayang sekali aku tidak cocok. Langsung timbul jerawat besar besar banget yang gak ada matanya gitu loh guys huhu padahal harga murah. Fyi aku pakai juga toner dan cleansernya. Kalau sama yang cocok mungkin ini skin care yang bagus banget yah hehe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mellisarolys
Dry, Medium Light, Cool
09 Nov 2020
Rekomen
Baru sih makenya, ternyata di kulitku dia sama kaya yg tonernya. Enak bgt makenya dan yg paling penting gampang nyerap bgt. jujur dia rada mirip sama moist in a bottle emina sih hehehe. Belom nemu kurangnya sampe skrg. bener2 nenangin kulit ku yg gampang merah2
Usage: 1 week - 1 month Guardian
N
nayula
Combination, Medium Dark, Warm
09 Nov 2020
sebenernya dia bagus, ngelembapin banget, selain itu tiap kali tumbuh jerawat gede dipakein hada labo besoknya langsung kering. Fyi, aku pakai ini mulai dari cleansing oil toner, dan moisturizer. Tapi, aku ga cocok, di wajahku jadi minyakan, kalo siang-siang panas + keringatan, muka jadi makin terasa nggak nyaman, selain itu kulit wajahku juga kelihatan makin kusam dan mengkilap gitu. Terus sekarang tekstur wajahku makin kasar.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
S
Salyun
Combination, Medium, Neutral
09 Nov 2020
Rekomen
awalnya karna kulit aku oily aku ga berani pake. trus pas lg musim hujan, aku ngerasa kulit aku kering dan pas aku coba pake ini lgsg waw bgt. Bikin kenyal dan moisturizing mantep. aku pake setiap pas kering aja 👌 kalo pas oily bikin hinyai bgt
Usage: 1 week - 1 month mahmud
D
Dzakiyyah
Combination, Medium, Warm
05 Nov 2020
Rekomen
Beli ini karena udah hopeless bgt nyari moisturizer fragrance free yang ramah buat kantong pelajar:) Bersyukur produk ini harganya murah, soalnya isinya banyak. Ingredients-nya gak aneh-aneh. Dipake saat pagi dan malam hari. Teksturnya cair agak kental, dikit aja sekitar 2-3 tetes udah melembabkan banget. Dan somehow ini ngebantu jerawat whiteheads di dahi yang membandel (produk apa aja gak ngaruh pdhl udah konstan makenya). Tapi karena aku termasuk combi, jadi bagian hidung suka berminyak. It's okay, bisa diakalin makenya tipis aja di bagian hidung. Repurchase? Pasti.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
divamalia
Combination, Medium Light, Warm
05 Nov 2020
Rekomen
Yg tipe kulitnya normal-kering dan mau mulai basic skin care, aku sangat merekomendasikan produk ini. Aku dulu jg pakai rangkaian hada labo gokujyun utk basic skin care dan sempet jd andalan sblm beralih ke produk yg pny macam2 actives. Moisturizingnya dapet bgt dan teksturnya ringan, aman pula utk kulit yg sensitif ke fragrance krn dia fragrance free. Kalau utk kulit berminyak sebenernya masih bisa coba kok, krn beberapa temen aku yg pny kulit oily masih aman2 aja pakai ini.
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
D
deliadintana
Normal, Light, Neutral
04 Nov 2020
Rekomen
baguss banget untuk yg suka layering pelembab karena ini udah affordable dan ada bgt efeknya bikin muka jadi makin glowing dan sehat. aku makenya abis cerave lotion dan bagus banget hasilnya. pasti repurchase kalau habiss :)))))))))))))
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 95 dari 206
Next