Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Hada Labo
4.0 (2.051 Ulasan)
89% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk adalah pelembap dengan tekstur ringan yang mudah menyerap pada kulit. Formulanya dapat melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan tetap elastis.

How To Use:
Tuang susu pembersih secukupnya di telapak tangan, lalu usapkan secara merata di seluruh wajah. Bersihkan susu pembersih menggunakan kapas.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
Dindaadelita19
Combination, Medium, Neutral
31 May 2020
Rekomen
aku pake ini udh lama +- 3 bln, cocok di aku bikin kulit lembab dan kenyal2 gitu yg tadi nya kulit aku kering sekarang udh ga lagi berkat hadalabo ini, secinta ituu sama produk hadalabi ini dan bakalan repurchase lagi kalo udah habis. buat yg punya kulit kering ini rekomen bangetttt
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
auuliarahmawati
Combination, Medium, Warm
30 May 2020
Rekomen
Baru pake ini 2 harian trus ga ku lanjut karena bikin kulitku tambah minyakan dan kusam. Padahal pakenya cm sedikit bgt. Sebenernya ini enak ngelembabin bgt tp ga cocok d kulitku yg cenderung berminyak dan tinggal di daerah panas. Mungkin yg kulitnya kering dan tinggal di daerah yg hawanya dingin ini bakalan cocok bgt. Ini aku jual 30rb aja dan bener2 dipake cm beberapa tetes doang. WA 085100753296
Usage: Less than 1 week Traditional market
C
cllstdara
Oily, Medium, Warm
29 May 2020
Rekomen
Its fineeee. Moisturizer ini does nothing but moisturize your skin which is ya gak salah sih tp theres a whole world out there dgn moisturized yg punya added value kyk anti aging dll! BUT considering the price ya gabisa nuntut banyak2 kaann?? Gak bikin Bo, gak bikin kusam, it takes 10 seconds to absorb into the skin but its fineee. Goes well sm skincare yang lain! Aku tambahin grapeseed oil krn kurang moist sedikiiit menurut akuuu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sabikaaviraa
Oily, Medium, Warm
29 May 2020
Rekomen
Ini juga masih dalam rangkaian gentle skincare aku✨ aku pake ini di step moist. Teksturnya itu milky kayak susu kental manis gitu tp warnanya putih wkwk. Kalo kulit oily bagusnya pake moisturizer yg teksturnya gel/lotion, jgn pake cream. Setelah pake ini muka jd lembab bgt, apa lg kalo di combo sm tonernya, sedepp💜 kalo udah rutin dipake kulit jd keliatan sehat gitu seger aja liatnya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
W
widiput
Combination, Medium Light, Warm
29 May 2020
Rekomen
Baru pakai sekitar 2 bulanan, tapi suka banget sama produk ini karena ini adalah moisturizer pertama yang cocok di aku setelah sekian lama pakai skincare hahaha bener-bener bikin lembap, kayak tonernya. Produknya juga awet karena sekali pakai cukup tiga tetes, udah cukup untuk seluruh bagian muka. Kalau pakainya kebanyakan malah jadi kayak lengket gitu di wajah, jadi tiga tetes aja cukup kalau di aku. Awal pakai emang sedikit aneh karena rasanya bikin tambah berminyak, tapi lama-kelamaan enggak dan justru malah suka karena bikin wajah jadi 'basah' yang sehat dan kenyal hahaha
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
L
lilinkp
Combination, Medium, Warm
29 May 2020
Rekomen
Pakai ini sesuai rekomendasi temen, tapi ternyata gak begitu cocok. Langsung bruntusan di bagian dahi. tapi memang rasanya adem dan langsung melembabkan gitu sih. masih tetep pakai produk ini tp hanya di waktu2 tertentu saat kulit wajah berasa kering banget
Usage: 6 months - 1 year Mirota Kampus
M
Monz
Oily Skin, Medium Light, Warm
27 May 2020
Rekomen
pakai ini jadi berminyak bngt kulitku... sulit bngt meresap di kulitku... sering bkin bruntusan.. 🙁🙁🙁🙁 bodohnya aku terusin smpe berbulan bulan krna blm nemu in moisturizer yg cocok .. duh dlu bner bner salah pilih deh ..
Usage: 1 month - 3 months Watson
R
R_Wijayanti30
Normal, Light, Neutral
27 May 2020
Rekomen
waktu itu beli ini yg trial kit jadi barengan sm fw sama lotion nya juga.yg milk nya ini aku pakenya 3-4 tetes, tapi bikin kulit aku jadi lumayan berminyak padahal awalnya kering. abis itu aku coba kurangin jadi 1-2 tetes tetep berminyak. Untungnya ga nimbulin jerawat walopun jadi berminyak.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
Dewiamala
Dry Skin, Medium Light, Neutral
25 May 2020
Rekomen
aaa beneran ini bagus banget, aku ngerasa kulitku lebih ayem sejak pake ini. Moisturizing milk, sesuai namanya, tekturnya seperti susu, di aplikasikan enak banget, adem, nggak lengket dan lumayan cepet nyerepnya. dan yg paling bikin aku tertarik pake ini, karena dia gentle. intinya aku suka sama si hadalabo ini ❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
viqohehe
Dry Skin, Medium, Neutral
23 May 2020
Rekomen
setelah pemakaian 1bulan , aku ngerasa kulit aku sudah membaik . mungkin karna pakai rangkaian yg lain juga sih . ini tuh teksturnya cair banget . yg aku suka dari ini tuh karna gentle banget . ga ada parfum dan alkohol . jadi ga ada wanginya sama sekali . dan menurut aku juga ini cukup ngehidrasi kulit . mungkin ini bakalan aku pake buat skincare routine aku . karna aku belum nemu yg cocok untuk kulitku selain ini .
Usage: Less than 1 week Tokopedia
Prev
Laman 118 dari 206
Next