Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Hada Labo
4.0 (2.051 Ulasan)
89% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk adalah pelembap dengan tekstur ringan yang mudah menyerap pada kulit. Formulanya dapat melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan tetap elastis.

How To Use:
Tuang susu pembersih secukupnya di telapak tangan, lalu usapkan secara merata di seluruh wajah. Bersihkan susu pembersih menggunakan kapas.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
sitiauliaaa25
Normal, Light, Neutral
22 May 2020
Rekomen
moist yang bener” cocok buat dipake daily dan ga pingin muka dimacem”in. dapet efek yang lembabnya, tapi yah sekedar efek ngelembabin aja. makenya tapi dikit aja, karena kalo kebanyakan lama banget nyerapnya. bingung mau ganti moist karena moist ini yah gini” aja, tapi belum tau gantinya moist apa
Usage: More than 1 year Hypermart
A
anisadyr
Oily, Medium Light, Cool
22 May 2020
Rekomen
Moisturizer yang kupake sebelum nyiba perfect 3d gel. Dia agak kental gitu konsistensinya, gak ada bau, di aku gak bikin breakout tapi dia agak susah nyerep. Apalagi kalau makenya kebanyakan. Hmmm jadinya agak butuh waktau buat dia bener2 nyerep dan gak lengket. Tapi emang sih harganya bisa setengahnya 3d gel
Usage: 3 months - 6 months Shopee
H
haulaz
Dry, Medium Light, Cool
22 May 2020
Rekomen
moisturizer fav banget!! dia sangat melembabkan untuk kulit super kering kayak aku karena klaimnya emg ada 3 hyaluronic acid plus harganya affordable. teksturnya cair trs kl lagi pake ini langsung instant glowing😂. tp sedihnya buat dapet produk ini susah & cepet abis dimana2 karena fav banyak orang jugaa
Usage: 6 months - 1 year Guardian
M
MokoMokoo
Oily, Medium Dark, Warm
22 May 2020
berharap banget produk ini bisa cocok karena banyak yang cocok sampai² aku belinya langsung 2. produknya bener melembapkan di aku hasilnya agak greasy dan muncul beruntusan. kecewa? yes. jadinya aku pake di kaki sama bagian badan yang kering
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sitizahra_
Dry, Medium, Warm
20 May 2020
Rekomen
Awalnya cuma liat2 review di fd katanya bagus untuk ngelembabin apalagi kulit kering.dan akhirnya aku tergoda, jadi cari deh di web watsons dan ternyata abis teruss, emng sebanyak itukah yg make(?) akhirnya dapet pas udh make teksturnya kek air gituu tapi lumayan cepat ngeresap.di aku Cocok aja sih tapi ga terlalu ngelembabin banget, jadi aku agak males gitu makenya heheh😄
Usage: 1 week - 1 month Watson
C
cicifya
Combination, Medium Light, Warm
19 May 2020
Rekomen
beli ini karna mukaku tiba- tiba kering banget sampe ngeletek gitu, terus nyoba pake ini , dan bener bener bagus banget parahhh aku pake ini malem , besoknya kulit aku gak kerasa kering lagi dan yang ngeletek pun udah gak ada , beneran sebagus itu . aku pake ini cuma waktu kulit kering aja , karna kalo ku pake tiap hari mukaku malah bruntusan , mungkin karna kulitku kombinasi cenderung oily jadi kurang cocok kalo dipake tiap hari. Buat yang punyavkulit kering aku recomend banget produk itu
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
C
curiousx
Dry, Medium Light, Neutral
18 May 2020
Rekomen
moistnya enak banget ringan di kulit, teksturnya cair agak kental dan berwarna putih kayak susu. dipake tipis2 cuma 2 tetes aja udah bisa melembabkan muka sama leher aku yg kering, awet banget sih pake ini dan ingredientsnya pun simpel cuma bahan2 yg emang dibutuhkan kulit, ga ada alkohol, pewarna, fragrance.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
eunikekabod
Oily, Medium Light, Neutral
18 May 2020
Rekomen
ini enak bamget sih moisturizernya, ringan dan super duper lembap. skintype ku oily tapi moist ini gabikin tambah minyakan. super nyaman dipake, mungkin kalo cosrx oil freeku abis bakal repurchase ini. karna lebih murah juga 💜
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
ekanurinsani
Dry Skin, Medium, Neutral
17 May 2020
Rekomen
Produk ini di aku perannya kaya moisturizer, jadi makenya terakhir gitu, teksturnya kaya susu yang kentel gitu, daya serapnya cepet dan ga butuh waktu lama wajah jadi lembab lagi, seperti pada umumnya produk hada labo, produk ini pun ga berbau dan ingredients nya straight to the point.
Usage: 3 months - 6 months Watson
A
AnggunMarsella
Combination, Medium Light, Neutral
14 May 2020
Rekomen
pelembabnya lumayan ringan menurutku. cuma kalo dipake buat day skincare mungkin agak greasy buat yg kulitnya berminyak. di aku juga kalo dipake buat day skincare kaya bikin gerah gitu, aku bingung gimana deskripsiinnya😂 tapi buat dipake sebelum make up ini enak.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 119 dari 206
Next