K
Kayla12
Combination, Medium Light, Warm
been using this product for 5 months dan belom abis. sumpah irit banget isi 100ml tapi sekali pake 3 tetes udah bisa buat muka+leher. awal make kayak ga nyaman gitu soalnya baru pernah pake moisturizer cair gini. tapi lama2 nyaman soalnya beneran bikin bouncy, glowing, kulit well hydrated. pokoknya kalo kalian pengen moisturizer yg ga macem2 dan beneran hydrating, i would really recommend this. apalagi dia non alcohll, non fragrance, non colorant👍🏻 gnapproved juga fyi
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
H
hildasiwi
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus cukup nglembabin dan gak neko2 aja. Cuma mungkin too much kalau dipakai barengan ama tonernya karena aku rasa tonernya udah cukup nglembabin. Teksturnya cair kaya milk warna putih susu dan agak lengket. Cepat nyerap sih cuma kalau di pake pagi hari jadi agak minyakan..
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
V
vanyherma
Oily, Medium, Neutral
Beli ini karna tertarik tentang riview yg bilang ini bagus serta harga nya yg murah akhirnya aku beli ini deh ,tapi di aku gak cocok dan bikin muka aku yang berminyak makin berminyak parah banget .....repurchase???? Gak deh itu aja ga kepake ?
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
atini
Combination, Dark, Neutral
Aku sih NO. Sekali pake pagi ehh sore langsung bintik merah dan ada nanah gitu lah, stop sebulan pake lg malem ehh paginya pipi bruntusan. Terakhir kmaren pake ini gara2 males ambil sleeping mask di box, padahal setetes itu paginya pipi kanan kiri jerawat kecil merah yg ada putih2nya, sebenci itu kulit aku sama produk ini
Usage: Less than 1 week
Century
D
dhyaamalin
Dry, Medium, Warm
Buat dry skin, itu bagus banget. Tekstur lotion, gak thick tapi gak mild juga. Dia melembabkannya bagus bgt, gak bikin oily. Dry patches juga hilang. Gak bikin jerawatan, bagus bgt. Efek melembabkannya cukup bertahan lama. Bakal repurchase sih aku
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
F
fajrinatsania
Oily Skin, Light, Cool
nah kalo yang ini big no ya, karna produk ini yang bener bener berkontribusi bikin bo, dan pas make ini muka jd minyakan bgt bisa diperes buat goreng nugget kali wkwk, jadi aku dulu stick sama fw dan lotionnya aja karna minyak yg ke produce masih batas wajar lah ya
Usage: 6 months - 1 year
Lottemart
E
ervina21
Dry, Medium Light, Neutral
just i want to tell noooooooooo. minyakan beruntusan semua dia yg nyebabin. ngelembabin iya cuman kalau bikin beruntusan mah buat apa ya, aku si udah males ngomongin ini, udah benr2 hate..................
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
meygreya
Combination, Medium Light, Neutral
IHH INI BAGUS BGT SUMPAH :”) kemaren2 ngerasa mukaku kok kek kering banget gitu, terus2 nyari2 deh moist yg bener2 ngelembabin dan mutusin buat beli. eh gak nyangka ini bagusss bangeettt muka kerasa lembut, alus dan bener2 ngelembabin :”)) seneng banget pokoknya mana harganya murce lagi oiya skintypeku combination 😊
Usage: Less than 1 week
Traditional market
D
darra
Oily Skin, Medium Dark, Warm
beli produk ini karean mau cari skincare moisturizing dengan harga yg terjangkau. pilihanku tepat si hada labo. aku kira bakal cocok karena pakek face washnya aku cocok banget, ternyata malah bikin ada efek gatel gitu. sedih sich, besoknya langsung muncul jerawat kecil putih gitu☹️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
tracelathifah
Oily, Medium, Warm
Katanya sih kaau yang oily lebih cocok pake yang ijo karena yang oren ini untuk dry skin tapi di aku alhamdulillah cocok aja, satu2nya hydrating toner affordable dan gampang dicari yang jelas efeknya ga bikin muma rewel buat yang udh nambahin active ingredients di skincare routinenya ini salah satu must have produk biar kulitnya tetep ke hidrasi dengan baik. aku selalu make 3-4 layar tergantung kondisi kulit dan enak banget huhu walaupun efek hidrasinya ga terlalu tapi buat harga segini mah ok bangeet! pasti bakal beli lagi
Usage: 1 week - 1 month
Transmart