Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Moisturizer - Lotion & Emulsion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Hada Labo
4.0 (2.051 Ulasan)
89% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion & emulsion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk adalah pelembap dengan tekstur ringan yang mudah menyerap pada kulit. Formulanya dapat melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan tetap elastis.

How To Use:
Tuang susu pembersih secukupnya di telapak tangan, lalu usapkan secara merata di seluruh wajah. Bersihkan susu pembersih menggunakan kapas.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
Kayla12
Combination, Medium Light, Warm
05 Jun 2020
Rekomen
been using this product for 5 months dan belom abis. sumpah irit banget isi 100ml tapi sekali pake 3 tetes udah bisa buat muka+leher. awal make kayak ga nyaman gitu soalnya baru pernah pake moisturizer cair gini. tapi lama2 nyaman soalnya beneran bikin bouncy, glowing, kulit well hydrated. pokoknya kalo kalian pengen moisturizer yg ga macem2 dan beneran hydrating, i would really recommend this. apalagi dia non alcohll, non fragrance, non colorant👍🏻 gnapproved juga fyi
Usage: 3 months - 6 months Shopee
H
hildasiwi
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jun 2020
Rekomen
Bagus cukup nglembabin dan gak neko2 aja. Cuma mungkin too much kalau dipakai barengan ama tonernya karena aku rasa tonernya udah cukup nglembabin. Teksturnya cair kaya milk warna putih susu dan agak lengket. Cepat nyerap sih cuma kalau di pake pagi hari jadi agak minyakan..
Usage: 3 months - 6 months Shopee
V
vanyherma
Oily, Medium, Neutral
04 Jun 2020
Beli ini karna tertarik tentang riview yg bilang ini bagus serta harga nya yg murah akhirnya aku beli ini deh ,tapi di aku gak cocok dan bikin muka aku yang berminyak makin berminyak parah banget .....repurchase???? Gak deh itu aja ga kepake ?
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
atini
Combination, Dark, Neutral
03 Jun 2020
Aku sih NO. Sekali pake pagi ehh sore langsung bintik merah dan ada nanah gitu lah, stop sebulan pake lg malem ehh paginya pipi bruntusan. Terakhir kmaren pake ini gara2 males ambil sleeping mask di box, padahal setetes itu paginya pipi kanan kiri jerawat kecil merah yg ada putih2nya, sebenci itu kulit aku sama produk ini
Usage: Less than 1 week Century
D
dhyaamalin
Dry, Medium, Warm
03 Jun 2020
Rekomen
Buat dry skin, itu bagus banget. Tekstur lotion, gak thick tapi gak mild juga. Dia melembabkannya bagus bgt, gak bikin oily. Dry patches juga hilang. Gak bikin jerawatan, bagus bgt. Efek melembabkannya cukup bertahan lama. Bakal repurchase sih aku
Usage: 3 months - 6 months Guardian
F
fajrinatsania
Oily Skin, Light, Cool
02 Jun 2020
nah kalo yang ini big no ya, karna produk ini yang bener bener berkontribusi bikin bo, dan pas make ini muka jd minyakan bgt bisa diperes buat goreng nugget kali wkwk, jadi aku dulu stick sama fw dan lotionnya aja karna minyak yg ke produce masih batas wajar lah ya
Usage: 6 months - 1 year Lottemart
E
ervina21
Dry, Medium Light, Neutral
02 Jun 2020
just i want to tell noooooooooo. minyakan beruntusan semua dia yg nyebabin. ngelembabin iya cuman kalau bikin beruntusan mah buat apa ya, aku si udah males ngomongin ini, udah benr2 hate..................
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
meygreya
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jun 2020
Rekomen
IHH INI BAGUS BGT SUMPAH :”) kemaren2 ngerasa mukaku kok kek kering banget gitu, terus2 nyari2 deh moist yg bener2 ngelembabin dan mutusin buat beli. eh gak nyangka ini bagusss bangeettt muka kerasa lembut, alus dan bener2 ngelembabin :”)) seneng banget pokoknya mana harganya murce lagi oiya skintypeku combination 😊
Usage: Less than 1 week Traditional market
D
darra
Oily Skin, Medium Dark, Warm
31 May 2020
beli produk ini karean mau cari skincare moisturizing dengan harga yg terjangkau. pilihanku tepat si hada labo. aku kira bakal cocok karena pakek face washnya aku cocok banget, ternyata malah bikin ada efek gatel gitu. sedih sich, besoknya langsung muncul jerawat kecil putih gitu☹️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tracelathifah
Oily, Medium, Warm
31 May 2020
Rekomen
Katanya sih kaau yang oily lebih cocok pake yang ijo karena yang oren ini untuk dry skin tapi di aku alhamdulillah cocok aja, satu2nya hydrating toner affordable dan gampang dicari yang jelas efeknya ga bikin muma rewel buat yang udh nambahin active ingredients di skincare routinenya ini salah satu must have produk biar kulitnya tetep ke hidrasi dengan baik. aku selalu make 3-4 layar tergantung kondisi kulit dan enak banget huhu walaupun efek hidrasinya ga terlalu tapi buat harga segini mah ok bangeet! pasti bakal beli lagi
Usage: 1 week - 1 month Transmart
Prev
Laman 117 dari 206
Next