A
annisaulfan1
Combination, Medium Light, Neutral
Moisturizer kesukaan aku nih! Mungkin ga srek cuman di aromanya aja, but overall suka :D. Moisturizer ini setelah dipake efeknya ringan banget, meringkas pori2, dan melembabkan kulit aku yang berminyak ini tanpa bikin tambah berminyak :) dan yang terpenting ga bikin bruntusan/breakout. sempet pake moisturizer lain, tp balik lagi ke produk ini dan tambah cintah. Repurchase? Of course :)
Usage: Less than 1 week
I
ideliamn
Oily, Medium Light, Warm
Karena kulitku oily, jadi aku suka pelembab yang teksturnya gel gini. Cepet nyerep di wajah. Walaupun ditimpa sama sunscreen pun masih oke2 aja. Kadang2 aku pake sebelum tidur di bagian2 sekitar mulut yang suka kering. Repurchase? Yes :)
Usage: More than 1 year
borma
_
_wilhelmina_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Dikasih sama keluargaku, eh for oily skin :( padahal sih ga oily sama sekali tapi normal. Tapi krna aku orangnya cocok pake apapun tanpa ada breakout sama sekali, akhirnya aku coba sampe habis. Dan ternyata jadi favorit aku loh :') ❤ Dari packaging sampe finishing tuh perfect loh❤ Aku suka banget watery feel nya. Bikin seger aja gitu. Dan ga lengket sama sekali krna ya kaya air gitu kalo udh dipake di muka. Wangi nya juga enak. Finishing nya dewy loh? Jadi suka bgt, pdhl for oily skin. Tapi ada kemungkinan untuk repurchase, karena suka bgt watery feel nya :)
Usage: Less than 1 week
I
ideliamn
Oily, Medium Light, Warm
Karena aku oily skin, jadi aku suka pelembab yang teksturnya gel gini. Cepet nyerep di wajah. Walaupun ditimpa sama sunscreen pun masih oke2 aja. Kadang2 aku pake sebelum tidur di bagian2 sekitar ujung bibir aku yang suka kering. Repurchase? Yes :)
Usage: Less than 1 week
S
soyuan1
Combination, Medium Light, Warm
Menurut aku sih produknya biasa aja... Waktu itu lg nyari moisturizer tanpa SPF buat malem gituu, dan ketemu ini jadinya cobalah beli. Consistency nya light banget agak encer gitu, dan diapply nya gampang. Efek moisturizingnya biasa aja sih.. Produk so-so, I would say.
Usage: Less than 1 week
M
melisacitra
Oily, Medium, Warm
Pertamanya iseng beli sih karena pgn nyoba aja brand wardah setelah berth2 ga nyentuh. I dunno why kulitku sama sekali ga cocok sm produk wardah, bikin minyakan parah & bruntusan. Karna ku pikir yaaah packaging baru formulanya mungkin a little bit better lah, but it doesnt work. Still bruntusan. Repurchase? Absolutely no.
Usage: Less than 1 week
D
dedeokta
Oily Skin, Medium, Warm
Awalnya nyari aloe vera gel yang biasanya tapi karna habis mbak nya ngerekomendasiin wardah witch hazel ini. moisturizer ini emang buat kulit yang berminyak, baunya kalem dan gak enek dan bikin kulit aku kenyal gitu. Karna kulit aku yang super oily, aku apply tipis-tipis aja yang penting rata karna kalo over moisturizing muka aku besok pagi nya jadi berminyak gitu. Repurchase? iya dong, ini udah tube ke 2 aku??
Usage: Less than 1 week
M
michellemaurine
Normal, Medium, Warm
gacocok sama produk wardah yang ini. padahal jaraaang bgt gacocok sama produk. pas pake ini langsung merah2 & kerasa panas disekitar idung. teksturnya juga gasuka meskipun gel. akhirnya nganggur deh sampe sekarang padahal isinya masih banyak.
Usage: Less than 1 week
S
sekarrw
Dry, Medium Light, Cool
Selalu gak pernah cocok sama produknya Wardah. Padahal niatnya mau cari moisturizer yang gampang ditemui dan murah. Aku pakai ini malah muncul jerawat merah - merah. Padahal pakainya tipis - tipis aja. Tetep jerawatan. Mungkin ada yang mau? Masih sisa banyak bgt, expired datenya masih 2020
Usage: Less than 1 week
S
sekarrw
Dry, Medium Light, Cool
Selalu gak pernah cocok sama produknya Wardah. Padahal niatnya mau cari moisturizer yang gampang ditemui dan murah. Aku pakai ini malah muncul jerawat merah - merah. Padahal pakainya tipis - tipis aja. Tetep jerawatan. Mungkin ada yang mau? Masih sisa banyak bgt, expired datenya masih 2020.
Usage: Less than 1 week